hayatuntourhayatuntour
Forgot password?

12D WISATA MUSLIM HALAL TOUR IRAN

Duration :

23 November – 04 Desember 2019

Location :

tehran, Siraz, pasargadae, Yazd, Meybot, Isfahan, Abanyeh, Kashan

Itinerary :

Day Tour Program
1 JAKARTA – DUBAI

EK 357 CGKDXB 17.55 – 22.55

Para peserta berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta 4 jam sebelum  penerbangan menuju

TEHRAN (tiba di IMAM KHOMEINI INTERNATIONAL AIRPORT) dengan transit di Dubai.

2 DUBAI – TEHRAN (B/L/D)

EK 975 DXBIKA 00.50 – 03.30

Hari ini anda tiba di Tehran, kemudian Anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat sejenak. Pagi hari Anda akan diajak untuk mengeksplore lebih banyak tentang sejarah kota tehran dengan mengunjungi NATIONAL JEWELS TREASURY, kemudian mengunjungi IRANIAN NATIONAL MUSEUM  yang merupakan kombinasi 2 bangunan Museum Of Ancient Iran dan Museum Of The Islamic Era, tak lupa juga anda berkesempatan untuk mengunjungi MILAD TOWER suatu menara yang paling bersejarah di Tehran. Kembali ke hotel untuk beristirahat dan bermalam.

3 TEHRAN – SHIRAZ (B/L/D)

Hari ini Anda akan diajakn melanjutkan perjalanan menuju shiraz dengan penerbangan domestik pagi. Setibanya anda akan diajak mengunjungi NARENJESTAN GARDEN atau biasa disebut RUMAH QAVAM sebuah rumah tradisional dan bersejarah di SHIRAZ, NAZIR OL MOLK MOSQUE yang juga dikenal dengan MASJID PINK karena warnanya yang mendominasi warna terang seperti pink, mengunjungi HAFEZ TOMB, MASJID VAKIL masjid yang terletak bersebelahan dengan Vakil Bazaar, tak lupa anda diajak untuk berbelanja di VAKIL BAZAAR. Setelah itu menuju hotel untuk beristirahat dan bermalam.

4 SHIRAZ (B/L/D)

Hari anda akan diajak berorientasi kota sejenak di shiraz dengan mengunjungi NAASH-E-RUSTAM kemudian salah satu bangunan kuno bersejarah yang termasuk dalam UNESCO WORLD HERITAGE, PERSEPOLIS dan mengunjungi NECROPOLIS dan ZOROASTRIAN FIRE TEMPLE sebuah kuil api yang merupakan tempat peribadatan para ZOROASTRIAN, melihat QORAN GATE, SAADI MAUSOLEUM, ARG-E KARIMKHAN dan anda diberikan waktu bebas di BAZAAR. Kembali ke hotel untuk beristirahat.

5 SHIRAZ – PASARGADAE – YAZD (B/L/D)

Pagi hari perjalanan dilanjutkan menuju yazd melewati PASARGADAE kota Persia Kuno yang saat ini telah menjadi warisan dunia UNESCO WORLD HERITAGE dan mengunjungi TOMB OF CYRUS THE GREAT. Setibanya di yazd anda akan diajak mengunjungi abarqu yang terdapat Pohon Sanobar tertua di Yazd bahkan di IRAN, lalu melihat ICE HOUSE. Check in hotel untuk bermalam dan beristirahat.

6 YAZD CITY TOUR  (B/L/D)

Hari ini Anda diajak mengetahui lebih dalam tentang kota yazd dengan city tour mengunjungi WATER MUSEUM salah satu museum air yang terkenal di kota ini, mengunjungi DOLAT ABAD GARDENS, ZOORKHANEH termasuk TRADITIONAL IRANIAN SPORT. Kembali ke hotel untuk beristirahat.

7 YAZD – MEYBOT – ISFAHAN (B/L/D)

Pagi hari perjalanan dilanjutkan menuju meybot untuk mengunjungi masjid bersejarah MASJID JAME dan CASTLE. Melanjutkan perjalanan menuju isfahan check in hotel dan bermalam.

 

8 ISFAHAN CITY TOUR (B/L/D)

Hari ini anda akan diajak untuk berorientasi kota sejenak dikota isfahan dengan mengunjungi NAQSH-E JAHAN dan JEWEL ISFAHAN CROWN, lalu tak lupa juga mengunjungi SHEIKH LOTFULLAH MOSQUE masjid yang terletak disebelah timur Royal Square, tak lupa juga mengunjungi ARMENIAN QUARTER .Kemudian mengunjungi KHAJU BRIDGE salah satu jembatan terkenal di isfahan – Iran. Kembali ke hotel untuk beristirahat.

 

9 ISFAHAN – ABANYEH – KASHAN (B/L/D)

Pagi ini setelah bersantap pagi bersama, anda diajak melanjutkan perjalanan menuju kota kecil Abanyeh untuk mengunjungi GUNUNG KARKAS gunung paling terkenal di IRAN karena letaknya di central Iran dan dibawah kaki gunung terletak perkampungan Abanyeh yang masih tradisional dan masih kental dialegnya. Tak lupa juga anda diajak mengunjungi JAME MOSQUE. Kemudian dilanjutkan menuju Kashan untuk check in hotel dan bermalam.

10 KASHAN – TEHRAN (B/L/D)

Hari ini anda diajak mengeksplor sejenak kota Kashan dengan mengunjungi SHAH ABBAS makam dari orang penting IRAN – SHAH ABBAS, mengunjungi taman persia bersejarah FIN GARDEN. Kemudian mengunjungi SHAVAFID ROYAL PALACE & BRUJERDI HOUSE. Kembali ke Tehran untuk bermalam dan beristirahat.

 

11 TEHRAN – DUBAI (B/L/D)

EK 978 IKADXB 22.20 – 00.15

Hari ini anda akan diajak untuk mengeksplore historikal kota TEHRAN SIGHTSEEING sejenak mengitari Tehran, lalu anda berkesempatan menikmati city tour dengan mengunjungi salah satu bangunan yang saat ini telah menjadi situs warisan dunia UNESCO, GOLESTAN PALACE, tak lupa anda diajak berbelanja di GRAND BAZAAR , lalu mengunjungi kawasan SA’AD ABAD, berbelanja di TAJRISH BAZAAR , melihat HOLY SHRINE salah satu masjid besar di Iran dan Darband. Malam hari diantar menuju airport untuk penerbangan kembali ke tanah air melalui Dubai.

12 : DUBAI – JAKARTA (B/L/D)

EK 356 DXBCGK 04.25 – 15.40

Pagi hari tiba di Jakarta. Semoga perjalanan ini membawa kesan manis untuk Anda. Sampai jumpa kembali di acara tour berikutnya dan terima kasih atas partisipasi anda bersama Hayatun Tour.

Wisata Halal Iran
Keterangan  Harga 
Adult Twin Sharing USD 2400
Visa, Airport Handling & Airport Tax, Asuransi Perjalanan dan Tipp Rp. 4.000.000

HARGA TERMASUK :

  • Tiket Pesawat International PP kelas Ekonomi
  • Hotel Setaraf Bintang 4
  • Makan Halal Food sesuai Program
  • Transportasi AC
  • Tiket Masuk Obyek Wisata sesuai Program
  • Tour Leader dari Indonesia

 

HARGA TIDAK TERMASUK :

  • Visa, Asuransi Perjalanan, Handling dan Tipp : Rp. 4.0000
  • Porter di Airport
  • Trolley bag
  • Kelebihan Bagasi sesuai Ketentuan Penerbangan
  • Tour/Makan/Minum tambahan diluar program
  • Telephone Bill, Payview TV, Mini Bar, dan semua pemakaian fasilitas/layanan di hotel
× Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh