hayatuntourhayatuntour
Forgot password?

PAKET WISATA HALAL TOUR MUSLIM EROPA BARAT 10D

Duration :

18 Agutsus 2019, 03 September 2019, 24 September 2019, 02 Oktber 2019, 29 Oktober 2019, 04 November 2019, 04 Desember 2019, 29 November 2019, 25 Desember 2019

Location :

Venice, Milan, Zurich, Mt. Titlis, Luzern, Paris, Brussel, Amsterdam, Volendam

Itinerary :

 

Day Tour Program
1 Jakarta – Venice

Semua peserta berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta (diharapkan tiba 3 jam sebelum keberangkatan) untuk proses check-in penerbangan dan imigrasi serta menunggu waktu boarding penerbangan ke Venice.

2 Venice (MOB/D)

Setibanya di Venice lalu menuju Tronchetto Pier untuk menggunakan water taxi menuju Venice Island. Mengunjungi St. Marco Square Cathedral, Bridge of Sighs, Doge’s Place atau naik gondola (optional dengan biaya masing-masing) mengelilingi kanal-kanal kota Venice yang menyajikan suasana romantis. Setelah makan malam mengunjungi sentra kulit produk lokal Italy kemudian diantar ke hotel untuk beristirahat.

 

3 Venice – Milan – Zurich (B/L/D)

Pagi hari meninggalkan kota Venice dengan penuh kenangan menuju kota Zurich di negara Switzerland dengan melalui kota Milan. Setibanya di Milan kita akan sholat di Islamic Center Milan, serta mengunjungi Galleria Vittorio Emanuel II. Perjalanan dilanjutkan menuju Zurich untuk bermalam.

4 Zurich – Mt. Titlis – Lucern – Zurich (B/L/D)

Setelah makan pagi di hotel, kita akan diantar menuju Engelberg untuk menuju puncak Gunung Titlis diketinggian 3020 dpl dengan menggunakan cable car dimana anda bisa berputar 360° dilanjutkan santap siang di restaurant Panorama dengan menu halal sambil menikmati pemandangan salju abadi sepanjang tahun. Selanjutnya dengan cable car kita kembali menuju Engelberg dilanjutkan menuju kota Lucerne mengunjungi Chapel Bridge, Old Town & Danau Lucerne yang indah dan berburu jam mewah di toko Bucherer hingga waktu makan malam dan kembali ke hotel untuk istirahat.

5 Zurich – Titisee – Paris (B/L/D)

Setelah makan pagi dan check-out hotel, perjalanan hari ini menuju pusat kota mode dunia, Paris. Dalam perjalanan singgah di Hutan Black Forest dan menikmati pemandangan Danau Titisee serta Cuckoo Clock workshop dan berbelanja produk Jerman seperti koper Rimowa dengan harga pabrik. Sore hari tiba di kota Paris diajak makan malam dan menuju ke hotel untuk beristirahat.

6 Paris City Tour (B/L/D)

Pagi hari city tour di kota Paris mengunjungi/melewati Place de la Concorde, Champs Elysees, Arc du Triomphe, Louvre Museum,  bila memungkinkan mengunjungi Eiffel Tower untuk menikmati panorama kota Paris dari ketinggian level 2, kemudian shalat di Grande Mosque (Masjid Raya Paris). Setelah makan siang Anda berkesempatan belanja ditoko bebas bea / duty free atau pusat perbelanjaan mewah Galeries Lafayette. Jika waktu memungkinkan Anda dapat mengikuti tour (dengan tambahan biaya sendiri) menyusuri Sungai Seine dengan Bateaux Mouches Cruise hingga tiba waktunya untuk diantar check-in hotel di Paris & beristirahat.

7 Paris – Brussel – Amsterdam (B/L/D)

Setelah makan pagi dan check-out hotel, melanjutkan perjalanan menunju Amsterdam. Dalam perjalanan singgah di Brussels mengunjungi Maneken Pis, Royal Palace, Town Hall photo stop di Atominium dan shalat di Masjid Raya Brussels, serta tak lupa mencoba snack khasnya yaitu Belgian Waffle kemudian melanjutkan perjalanan menuju Amsterdam untuk makan malam kemudian diantar ke hotel untuk beristirahat.

 

8 Amsterdam – Zaanse Schans – Amsterdam (B/L/D)

Setelah makan pagi kita akan menuju Zaanse Schans untuk melihat Windmill / kincir angin yang menjadi ikon negara Belanda serta mengunjungi Cheese & Clog Factory.

9 Amsterdam – Volendam – Schipol (B/L/D)

Setelah makan pagi dan check out hotel, perjalanan dilanjutkan dengan menuju Volendam untuk mengunjungi Traditional Fisherman Village, dimana Anda dapat berfoto dengan pakaian khas nelayan Belanda serta berbelanja souvenir cantik di Toben. Setelah makan siang kemudian kembali ke kota Amsterdam untuk city tour melewati di Dam Square dan menikmati keunikkan serta keindahan kota Amsterdam dengan Canal Cruise, kemudian diajak mengunjungi salah satu pabrik pengasahan berlian yang terkenal di dunia, sampai tiba saatnya anda diantar menuju bandara Schipol untuk penerbangan kembali ke tanah air.

10 Jakarta Kedatangan

Hari ini tiba kembali di Jakarta. Terima kasih atas keikut sertaannya bersama Hayatun Tour. Semoga membawa kenangan indah yang tidak terlupakan.

Wisata Halal Eropa Barat
Akomodasi Harga 
Hotel Setaraf Bintang 4 Rp. 35.980,000
Visa, Asuransi, Handling dan Tipping Rp. 4.000.000

HARGA TERMASUK :

  • Tiket Pesawat PP Economy Class
  • Hotel bintang 4
  • Canal Cruise Amsterdam
  • Meals Fullboard
  • Driver & Transport
  • Prof Tour Leader
  • Handcarry & Merchandise Hayatun Tour

 

HARGA BELUM TERMASUK :

  • Surcharge Peak Season Rp 6.000.000
  • Asuransi Perjalanan & Visa Schengen Rp 4.000.000
  • Pembuatan paspor baru atau perpanjang paspor.
× Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh