hayatuntourhayatuntour
Forgot password?

Rihlah Peradaban Wisata Muslim Halal Tour Turki 10D Special Libur Lebaran 2019 – Juni 2019

Duration :

08 – 17 Juni 2019

Location :

Istanbul, Bursa, Kusadasis, Ephesus,  Pamukkale , Konya, Cappadocia, Ankara, SafranBolu

Itinerary :

 

Day Tour Program
1 JAKARTA – DUBAI

Peserta sudah berada di Soekarno Hatta Airport 3 jam sebelum keberangkatan untuk persiapan penerbangan ke Istanbul via Dubai. (MoB)

2 DUBAI – SABIHA – CANAKKALE (MOB, D)

Sesampainya di Bandara Internasional Sabiha, kemudian anda akan diantar menuju Canakkale untuk bermalam.

3 CANAKKALE – KUSADASI (B/L/D)

Hari ini Anda akan diajak untuk berphoto di patung kuda Troy yang dimana di gunakan untuk syuting Film Troy. Anda pun berkesempatan untuk berbelanja Turkish Delight yaitu oleh- oleh makanan Khas Turkey.

4 KUSADASI, EPHESUS, PAMUKKALE (B/L/D)

Pagi hari Anda akan diajak untuk mengunjungi Leather products yang terbuat Baby Lamb Skin yang terkenal di Turkey. Selanjutnya Anda akan diajak untuk mengunjungi kota kuno Ephesus yang merupakan situs arkeologi Ibukota Romawi terbesar di Timur Asia. Setelahnya mengunjungi reruntuhan kota kuno Hierapolis pada jaman Romawi untuk melihat keajaiban alam Cotton Castle yang merupakan terasering yang terbuat dari hasil endapan aliran air belerang dan batu kapur dan Cleopatra’s Pool.

5 PAMUKALE – DINAR – CAPPADOCIA (B/L/D)

Perjalanan hari ini Anda akan diajak menuju Cappadocia, dengan melewati kota Dinar yang terkenal dengan Yogurt Opium Seed. Selanjutnya Anda akan berkesempatan photo stop di depan Sultanhani Caravanserai yang dahulu merupakan tempat persinggahan para Pedagang Silk Route. Setelah itu Anda menuju Cappadocia untuk bermalam.

6 CAPPADOCIA (B/L/D)

Pagi hari ini, Anda berkesempatan untuk menikmati keindahan Cappadocia dengan menggunakan Hot Air Baloon** (Acara Tour Tambahan – jika Cuaca memungkinkan). City Tour hari ini Anda akan melihat Underground city of Saratli yang merupakan salah satu kota bawah tanah di Cappadocia, Goreme Open – Air Museum gereja batu yang masuk dalam daftar UNESCO World Heritage, serta pemandangan di Pigeon Valley dan Uchisar Village. Selanjutnya Anda akan diajak untuk mengunjungi sekolah tempat pembuatan Karpet, Batu Turquoise dan Keramik. Malam hari pertunjukan Turkish Night dapat Anda ikutin sebagai acara tambahan – Optional.

7 CAPPADOCIA – ANKARA (B/L/D)

Hari ini menuju Ankara untuk mengunjungi Ataturk Mausoleum yang merupakan tempat dimakamkan Presiden Republik Turki yang pertama.

8 ANKARA – ISTANBUL (B/L/D)

Hari ini kembali ke Istanbul dengan mengunjungi Topkapi Palace yang merupakan istana Kesultanan Ottoman, Hagia Sophia Museum yang dulu adalah Gereja yang pernah dirubah menjadi Mesjid, Hippodrome arena balap kereta kuda pada jaman Romawi, Blue Mosque mesjid terbesar di Istanbul. Anda juga akan diajak untuk berbelanja di Grand Bazzar yang merupakan pusat perbelanjaan di Istanbul sejak jaman Ottoman.

9 ISTANBUL – JAKARTA

Setelah santap pagi, Anda akan menikmati Bosphorus Cruise untuk melihat keindahan Istanbul bagian Asia juga Eropa. Selanjutnya Anda akan diantar menuju ke Bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air.

10 JAKARTA KEDATANGAN

Tiba di Jakarta dan usailah sudah perjalanan Anda bersama dengan kami, terima kasih atas partisipasi dan kepercayaan anda terhadap HAYATUN TOUR. Sampai Jumpa di Program kami selanjutnya.

 

WISATA HALAL TURKI SPECIAL LEBARAN
Akomodasi Harga Paket / Orang

Hotel Setaraf Bintang 4

 

 

 

Rp. 27.480.000

 

HARGA TERMASUK  HARGA TIDAK TERMASUK
  • Tiket Pesawat International P/P
  • Akomodasi / Hotel sesuai program 
  • Driver & Transportasi 
  • Makan/minum sesuai Program  
  • Tour Leader dari Indonesia    

 

  • Visa, Asuransi, Handling dan Tipping : Rp. 2.5000
  • Porter
  • Kelebihan Bagasi sesuai Ketentuan Penerbangan
  • Tour/Makan/Minum tambahan diluar program
  • Telephone Bill, Payview TV, Mini Bar, dan semua pemakaian fasilitas/layanan di hotel
  • Biaya-biaya yang bersifat pribadi, dan atau yang bukan merupakan fasilitas program

 

× Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh