hayatuntourhayatuntour
Forgot password?

Umroh Promo Plus Maroko Spanyol Oktober 2018 – PT. DREAM TOURS

Duration :

14 – 29 Oktober 2018

Location :

Casablanca, Rabat, Fez, Chefchaoen, Tangier, Tarifa, Granada, Sevilla, Cordoba, Toledo, Madrid, Jeddah, Madinah, Makkah

Itinerary :

Day Tour Program
1 JAKARTA PERSIAPAN – JEDDAH

SV815, CGK-JED, 16.00-21.45

Sekitar pukul 11.00 Peserta disiapkan Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta. Guna Persiapan Teknis dan Chek In Perjalanan Menuju Casablanca via Jeddah dengan Saudi Airlines 815 sore ini. Tiba di Jeddah Pukul 21.45.

2 JEDDAH – CASBLANCA KEDATANGAN – RABAT – FEZ (MOB /L/D)

SV377, JED – CMN, 03.55 – 08.55

Pukul 03.55 akan Melanjutkan Perjalanan menuju Casablanca dengan SV 377. Tiba di Casablanca Pukul 08.55. Proses Imigrasi kemudian kita akan dijemput dan langsung menuju Masjid Hasan untuk Photostop disana. Perjalanan akan kita lanjutkan menuju Rabat. Setibanya di Rabat Makan Siang, Kemudian kita akan mengunjungi beberapa tempat di Rabat seperti halnya Royal Palace (photostop), Hassan Tower dan Mohammed V Mausoleum, Qudayas Kasbah, Andalusia Gardens.  Di kota ini juga kita akan melewati Jalan Soekarno, yang merupakan tokoh Presiden pertama RI. Bertolak ke Fez. Setibanya Chek In Hotel dan Istirahat.

.

3 FES  (B/L/D)

Sarapan Pagi di Hotel, Hari ini kita akan mengunjungi  Bab Bou Jeloud, yang merupakan pintu gerbang kota serta mengunjungi Bou Inania Madrasah dan Royal Palace. kemudian Mengunjungi Kita juga akan mengunjungi the Quaraouine mosque dan Universital Al Qarawiyin yang merupakan Universitas Pertama dan Tertua di Dunia. Disini juga terdapat   MAQAM MOLAI IDRIS 2, jika memungkinkan kita akan berkunjung kesana. Makan Malam, Chek In Hotel dan Istirahat.

4 FES – CHAFCHAOUEN – TANGIER (B/L/D)

Sarapan di hotel dan check-out. Pagi ini kita akan meninggalkan kota Fes menuju kota Chefchouen. Kota yang juga dikenal dengan kota biru, yang terkenal dengan keunikan dan kecantikannya. Setibanya di kota tersebut, kita akan sightseeing dan makan siang. Setelah makan siang, kita akan melanjutkan perjalanan ke kota Tangier.  Setibanya di kota Tangier, kita akan diajak menikmati kota Tangier terlebih dahulu. Menuju daerah tertinggi di kota tersebut untuk menikmati pemandangan selat Gibraltar. Makan Malam Chek In Hotel dan Istirahat.

5 TANGIER – TARIFA – GRANADA  (B/L/D)

Hari ini kita akan meninggalkan negara Maroko menuju negara Spanyol dengan menggunakan kapal ferry. Melalui pelabuhan di kota Tanger kita akan tiba di kota Tarifa.  Setibanya di kota Tarifa, kita akan makan siang di Algeciras. Kemudian  kita akan melanjutkan Perjalanan menuju Granada. Setibanya di Granada kita akan mengujungi peninggalan kerajaan Islam terakhir di abad ke 14 yaitu Alhambra. Istana Alhambra dan Generelife merupakan paduan antara istana, taman dan juga kekuatan. Yang juga merupakan kota di dalam sebuah kota. Pada tahun 2015 Alhambra tercatat sebagai tempat bersejarah yang paling banyak dikunjungi di Spanyol. Setelah kunjungan selesai, kita akan makan siang dan melanjutkan tour kita mengunjungi Albayzin, sebuah daerah dimana dahulunya diduduki oleh umat Islam di Granada, kita akan menikmati view sunset yang sangat indah ditempat ini. Disini juga kita juga bisa mengunjungi mesjid besar Granada. Chek In Hotel dan Istirahat.

6 GRANADA – SEVILLA – CORDOBA   (B/L/D)

Sarapan di hotel check-out. Hari ini kita akan melanjutkan perjalanan ke kota Sevilla.waktu yang ditempuh +/- 3jam. Setibanya di Sevilla kita akanmengunjungi Plaza España, taman Maria Luisa lalu menyusuri jalan kecil disana mengunjungi La Giralda, Catedral de Sevilla, photostop di Torre del Oro dan juga Alcazar de Sevilla yang terkenal akan bangunannya yang menyerupai Alhambra. Selanjutnya kita akan menuju Córdoba. Disana kita akan mengunjungi Mezquita-Catedral Córdoba, yang merupakan salah satu peninggalan Islam di Andalucia, sebuah mesjid yang dibangun di oleh Abd Al-Rahman I. Kita juga akan diajak menyusuri jalan jalan kecil disana, ke flower Street, Alcazar dan mengunjungi satu tempat bersejarah di Córdoba yakni Medinah Azahara. Chek In Hotel dan Istirahat

7 CORDOBA – TOLEDO – MADRID   (B/L/D)

Sarapan pagi dan  check-out Hotel. Hari ini akan bertolak ke kota Toledo yang dulunya adalah ibukota negara Spanyol. Kota yang merupakan kota peradaban tiga agama yang juga merupakan World Heritage city yang dinobatkan sebagai kota toleransi. Usai kunjungan di Toledo, kita akan menuju Madrid untuk melanjutkan city tour kita di kota ini. Photostop di Royal Palace, Plaza Mayor, Puerta del sol dan juga Plaza de España. Setelah makan malam, kita akan kembali ke hotel untuk beristirahat.

8 MADRID – JEDDAH – MADINAH (B/L/MOB)

SV226, MAD-JED, 14.55-21.40

Sarapan Pagi dan Chek Out Hotel. Acara Bebas City Tour Optional. Sampai tiba waktunya ke Airport guna Chek In dan persiapan Teknis Penerbangan ke Jeddah Pukul 14.55. Tiba di Jeddah pukul 21.40. Proses Imigrasi kemudian kita akan dijemput oleh Local Guide kita disana untuk langsung menuju Madinah. Chek In Hotel dan Istirahat.

9 MADINAH (ZIARAH MAKAM NABI) (B/L/D)                                                                                                         

Setelah sarapan, berziarah ke Makam Rasullulah SAW & Makam Baqi (Ziarah Kedatangan) di depan Pelataran Quba Hijau Makam Nabi. Dilanjutkan Salat Duha. Perbanyak Ibadah di Masjid Nabawi.

10 Madinah (Ziarah Luar Madinah) (B/L/D)

Setelah Sarapan Pagi  di Hotel, Pukul 07.30 Jamaah sudah berkumpul di Lobby untuk Persiapan City Tour Madinah. Jamaah akan mengunjungi (Masjid Quba / Shalat 2 Rakaat di Masjid Quba : Jamaah sudah berwudu dari kamar masing-masing, Perkebunan Kurma, Jabal Uhud, Masjid Qiblataen, Handaq, Masjid Sab’ah). Kembali ke Hotel.

11 MADINAH – MAKKAH (UMROH) (B/L/D)

Shalat Subuh Berjamaah di Masjid Nabawi. Ba’da Dzuhur, Setelah makan siang jamaah bertolak menuju Makkah untuk melaksanakan Ibadah Umroh. Perjalanan ke Makkah +/- 6 jam dengan menggunakan Bus. Jamaah mengambil Miqot  (Niat Umroh) di Masjid Bir Ali. setibanya di Makkah Sekitar Pukul 21.00 Chek In Hotel lalu Melaksanakan Ibadah Umroh (Tawaf, Sa’I dan Tahalul).

12 MAKKAH (B/L/D)                                                                                                                            

Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. (Free Program).

13 Makkah (Ziarah Kota Makkah ) (B/L/D)

Setelah Sarapan Pagi Ziarah sekitar Kota Makkah dengan mengunjungi : Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Arofah  dan Muzdalifah serta Mina. Setelah itu langsung menuju Masjid Jironah bagi Jamaah yang ingin Melaksanakan Umroh Kedua. Kemudian kita akan mengunjungi Jabal Nur, Pemakaman Mala dan Masjid Jin. Kembali ke Hotel. Bagi yang Menunaikan Umroh kedua persiapan untuk melaksanakan Ibadah Umroh (Tawaf, Sai, Tahalul).

14 MAKKAH (ZIARAH HUDAIBIYAH) (B/L/D)

Sarapan Pagi, Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram. Setelah Makan siang, Pukul 14.30 Jamaah berkumpul di Lobby untuk Persiapan Ziarah Hudaibiyah (Pertenakan Unta & Museum Haramain).  

15 MAKKAH – JEDDAH (B/L/D)                                                       

Setelah sarapan pagi di Hotel, Pukul 08.00 Jamaah berkumpul di Lobby untuk Persiapan Tawaf Wada. Sebelum Dzuhur Tas Koper sudah didepan kamar masing masing. Setelah Makan Siang Jamaah berkumpul di Lobby untuk Chek Out Hotel Pukul 14.30. Dilanjutkan City Tour Jeddah mengunjungi Museum Amudi, Laut Merah, Masjid Apung, Masjid Qishash, Makam Siti Hawa dan Corniche. Pukul 21.00 Jamaah bertolak menuju Hotel Transit (Al Munif) untuk Istirahat sampai dengan Pukul 01.00.

16 JEDDAH – JAKARTA         

SV 826, JED-CGK, 06.15 – 20.10                                                                                                

Pukul 01.00 Jamaah Bertolak dari Al Munif menuju Airport Jeddah. Tiba di Airport Pukul 01.30, Cek In dan Boarding.  Insha Allah Tiba di Jakarta pukul 20.10  dan Insha Allah membawa “Umrah Maqbullah“ dan kenangan yang indah bersama Hayatun Tour. Terimakasih atas keikutsertaan anda dalam memilih HAYATUN TOUR sebagai teman perjalananan Ibadah Umroh anda. Sampai bertemu kembali di acara tour yang lain.

Akomodasi  Harga Paket Per Peserta
Fes : Hotel Zahrat Aljabal o L’escale (setaraf)

Tangier : Hotel Atlas Rif (setaraf)

Granada : Hotel Abades Nevada Palace (setaraf)

Cordoba : Hotel Nh. Cordoba Quadalquivir (setaraf)

Madrid : HOTEL AYRE GRAN COLON (setaraf)

Madinah : Al Concorde (setaraf)

Makkah : Al Masa(setaraf)

Usd. 4500

Perlengkapan, Airport Handling & Airport Tax, Asuransi Perjalanan, Visa dan Perlengkapan (Syal, Tumblr dan Koper Cabin)

Rp. 4.000.000,-

 

 

× Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh