+62 811 114 280 [email protected]

5 Tempat Wisata Paling Popular di Maroko Saat Ini

Maroko merupakan salah satu destinasi wisata yang begitu diminati oleh para wisatawan mancanegara. Hal ini karena ada banyak sekali destinasi wisata yang begitu popular di Maroko. Salah satu daya tarik yang menjadi magnet bagi para wisatawan yang ingin berkunjung ke maroko adalah garis pantainya yang begitu panjang serta letak negaranya yang berada di benua Afrika bagian utara. Nah, bagi kalian yang ingin liburan ke Maroko, berikut di bawah ini adalah 5 tempat wisata paling populer di Maroko yang tidak boleh kalian lewatkan. Yuk, simak daftar lengkapnya di bawah ini!

1. Jardin Majorelle

Jardin Majorelle
https://twitter.com/ARCHLABEL/status/1258377561618464768/photo/2

Bagi kalian yang suka dengan wisata alam hijau maka kalian harus mengunjungi Jardin Majorelle ketika berlibur di Maroko. Jardin Majorelle adalah sebuah taman botani serta taman landscape seniman yang memiliki luas sekitar 2,5 hektar yang berlokasi di Marrakech.
Taman botani yang satu ini menjadi saksi bisu dibalik karya luar biasa Yves Saint Laurent, seorang desainer fashion ternama asal Perancis. Di taman ini kalian juga bisa menemukan berbagai macam kaktus dengan bentuk yang sangat unik dan menarik. Bagi anda yang ingin mengunggah foto-foto Instagramable untuk feed Instagram kalian, maka tempat ini adalah tempat yang cocok untuk kalian. Disamping itu, Jordan Majorelle ini juga terkenal dengan kafe-kafe nya yang unik dengan banyak sekali menu pilihan, terutama menu-menu spesial khas Maroko.

2. Masjid Hassan II

Masjid Hassan II
https://twitter.com/MuslimCulture/status/1127181666596851713/photo/1

Apabila kalian tertarik dengan wisata religi, maka kalian bisa mengunjungi destinasi wisata religi yang begitu popular di Maroko yaitu masjid Hassan II yang berlokasi di Casablanca, Maroko. Masjid ini merupakan sebuah masjid yang begitu megah yang dibangun pada tahun 1980 dan selesai pada tahun 1993. Masjid Hassan II ini merupakan rancangan seorang arsitektur Perancis yang begitu terkenal bernama Michel Pinseau dan dibangun oleh Bouygues. Masjid yang begitu terkenal di Maroko ini juga merupakan salah satu masjid terbesar di dunia.
Daya tarik dari masjid Hassan II ini terletak pada menaranya yang menjulang sangat tinggi dan berdiri tegak dengan ketinggian sekitar 210 meter. Pada malam hari, masjid ini terlihat begitu eksotis dan menawan karena ada lampu-lampu malamnya yang begitu menarik. Dari sisi interiornya, masjid yang satu ini memiliki banyak dekorasi yang unik dan juga sangat indah dengan berbagai macam hiasan. Daya tarik lain yang membuat para wisatawan terpukau adalah lantai dari masjid ini yang terbuat dari kaca sehingga mereka bisa melihat langsung pemandangan Samudera Atlantic. Nah, bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk mengunjungi masjid Hassan II ini?

Baca juga:  Cara Mempersiapkan Perlengkapan Umroh Bagi Pria dan Wanita

3. Ouzoud Falls

Ouzoud Falls
https://twitter.com/AbdessamadBou17/status/1180080275382050816/photo/1

Siapa sih yang tidak menyukai air terjun yang indah? Nah, jika kalian termasuk pecinta air terjun, maka kalian wajib mengunjungi Ouzoud Falls ketika liburan ke Maroko. Air terjun yang satu ini adalah gabungan dari beberapa air terjun tinggi yang nantinya akan bermuara di Sungai El-Abid. Air terjun ini begitu eksotis dan menawan karena terdiri dari tiga tingkatan yang memiliki ketinggian maksimal 75 meter.
Di sini anda bisa menikmati keindahan air terjun serta udaranya yang begitu segar melalui jalan setapak. Selain itu, kalian juga bisa mengambil selfie atau grup foto dengan background Ouzoud Falls yang begitu terkenal ini. Atau kalian juga bisa mengabadikan keindahan serta keeksotisan air terjun ini menggunakan lensa kamera kalian. Ketika menyusuri jalan setapak yang ada di Ouzoud Falls ini kalian bisa bertemu dengan banyak sekali monyet-monyet yang lucu. Namun, kalian harus berhati-hati karena mereka bisa mengambil barang-barang kalian.

4. Legzira Beach

Legzira Beach
https://twitter.com/VIPLeisure/status/898144904060129280/photo/1

Ketika liburan ke Maroko rasanya tidak afdol jika kalian tidak mengunjungi Legzira beach. Daya tarik pantai yang ada di pesisir Maroko ini adalah adanya lengkungan batuan besar alami yang terlihat begitu indah dan eksotis. Di sini kalian bisa berfoto dengan latar belakang lengkungan batuan yang indah ini. Atau kalian juga bisa hanya sekedar berjalan-jalan di pinggir pantai sambil menikmati udaranya yang segar ditemani oleh deburan ombaknya. Kalian juga bisa bermain-main dipinggir pantai yang memiliki pasir tebal berwarna coklat ini.

5. Jama El f’na Market

Jama-El-f’na-Market
https://twitter.com/uk_now/status/1211904800562012160/photo/1

Bagi kalian yang hobi shopping, maka kalian wajib mengunjungi Jama El f’na Market ketika sedang liburan di Maroko. Di sini kalian bisa berbelanja berbagai macam kebutuhan kalian dengan mudah. Lokasi Jama El f’na Market ini berada di Marrakech. Tempat yang satu ini sangat terkenal di kalangan wisatawan karena merupakan sebuah pasar dan juga alun-alun yang begitu ramai dengan pedagang dan juga pembeli.
Destinasi wisata yang satu ini juga dekat dengan destinasi wisata religi yang juga begitu terkenal di Maroko yaitu masjid Koutoubia. Jadi, kalian bisa berkunjung ke pasar ini kemudian mengunjungi masjid Koutoubia jika kalian ingin berwisata religi.

Baca juga:  Menjelajahi Jejak Kejayaan Islam Andalusia Spanyol di Cordoba dan Granada

Nah, di pasar ini kalian bisa membeli berbagai jenis suvenir khas Maroko mulai dari pakaian, kerajinan kulit, kosmetik, minyak zaitun, sandal dan masih banyak lagi barang-barang lainnya. Ketika berkunjung di Jama El f’na Market jangan lupa membeli makanan khas Maroko yang sangat lezat, ya! Oh, dan jangan lupa untuk melakukan tawar menawar ketika kalian belanja di pasar ini! Bagaimana? Apakah kalian tertarik untuk berbelanja di Salah satu tempat wisata populer di Maroko ini?

Demikianlah kelima tempat wisata paling populer di Maroko yang tidak boleh kalian lewatkan. Oleh karena itu, apabila kalian tertarik untuk berlibur ke Maroko, maka buruan pesan tiketnya segera!

Wisata Halal Maroko Paket Tour Wisata Halal Muslim Maroko Spanyol Portugal 13 Hari

error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!