+62 811 114 280 [email protected]

7 Rekomendasi Tempat Wisata Di Swiss Yang Menarik Dan Terkenal

Tahu nggak sih, tempat wisata di Swiss yang menarik dan terkenal menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan yang ingin sekali menikmati keindahan negara Eropa ini. Nah, untuk anda yang sangat tertarik berlibur ke Swiss, maka jangan lupa untuk mendatangi 7 tempat wisata berikut ini.

1. Jungfrau

jungfrau1 tempat wisata di swiss
https://twitter.com/kalevi1950/status/1036352151038164992

Untuk anda yang ingin sekali menikmati pemandangan yang indah dari puncak, tentu saja anda dapat berlibur ke Jungfrau. Jungfrau sendiri terletak di antara Valais dan kanton Bern. Jungfrau adalah puncak gunung yang memiliki ketinggian 4.158 m.

jungfrau tempat wisata di switzerland
https://twitter.com/kalevi1950/status/1036352151038164992

Tentunya ada banyak aktivitas yang dapat anda lakukan ketika berada di kawasan Jungfrau, salah satunya adalah mendaki (hiking). Tidak hanya itu saja, di tempat wisata di Swiss yang terkenal ini terdapat banyak pilihan objek wisata lainnya lho yang tak kalah populer, dari mulai Eiger Trail, Kleine Scheidegg, Jungfraujoch, dan sebagainya.

2. Jembatan Kapel

jembatan kapel tempat wisata di swiss
https://twitter.com/EuropesHistory/status/578321966999990272/photo/2

Destinasi wisata berikutnya yang tak kalah populer yaitu Jembatan Kapel. Nah, pastinya anda akan bertanya-tanya kan apa aja sih hal menarik yang ditawarkan oleh jembatan ini? Tentu saja dari Chapel Bridge ini, anda dapat menyaksikan pemandangan danau yang begitu menakjubkan beserta angsa-angsa yang ada di sekitar lokasi ini.
Sangat menarik ketika berfoto dengan keindahan dari jembatan bersejarah ini. Nah, anda dapat mendatangi jembatan ini ketika siang, sore, maupun di malam hari yang menawarkan keindahan lampu Jembatan Kapel yang sangat menawan.

3. Bernina Express

Nah, untuk anda yang suka menikmati keindahan alam serta memperoleh pengalaman yang luar biasa, maka cobalah untuk menaiki kereta yang bernama Bernina Express. Tahukah anda bahwa Bernina Express adalah kereta yang menghubungkan antara Chur, Poschiavo, serta Tirano (Italia).

Baca juga:  Liburan ke Moskow? Ini Dia Tempat-Tempat Wisata Terbaik
kereta listrik bernina express
https://twitter.com/rail_away/status/1431300675829370889/photo/1

Tentu saja anda sebagai penumpang kereta akan menyaksikan pemandangan yang luar biasa ketika menaiki kereta ini, dan pastinya bisa mengambil foto yang keren dari berbagai tempat yang indah. Bahkan, anda juga bisa melihat keindahan alam yang berupa danau bersalju, pohon pinus, dan pemandangan lainnya. Bagaimana, apakah anda tertarik berlibur ke Swiss dengan Bernina Express?

4. Chillon Castle

Chillon Castle switzerland
https://twitter.com/Sebastian023456/status/1267945661326073861/photo/1

Tempat wisata di Swiss yang wajib dikunjungi berikutnya adalah Chillon Castle, yang merupakan objek wisata berbentuk istana. Lokasinya sendiri terletak di Danau Jenewa, yaitu di selatan Veytaux, kanton Vaud. Yang pasti kastil ini sangat pas untuk dikunjungi saat anda ke Swiss karena tempatnya yang memiliki pemandangan yang indah ke arah danau. Sepertinya cocok banget ya, untuk dijadikan sebagai tempat untuk melakukan foto prewedding!

5. Rhine Falls

Rhine Falls switzerland
https://twitter.com/CycleGBcoast/status/1432265411958087681/photo/1

Tempat wisata di Swiss tidak hanya kastil saja, ya! Namun ada pula keindahan alam yang juga tak kalah menarik untuk anda datangi. Penasaran apa itu? Ya, keindahan dari Rhine Falls. Memiliki tinggi air terjun hingga 23 m dengan lebar 150 m, ternyata air terjun ini merupakan air terjun terbesar lho di Eropa. Gimana, keren banget kan?
Di sini anda dapat menyaksikan air terjun lebih dekat dari dek yang disediakan. Tentunya dek observasi ini bisa dengan mudah dijangkau menggunakan lift. Walaupun air terjunnya mengalirkan air yang cukup kuat dan deras, tetapi pemandangan alam yang ada di sini begitu menakjubkan.

6. Lion Monument

Lion Monument tempat wisata di swiss
https://twitter.com/ArchitectureTud/status/1327393059999518720/photo/2

Monumen Singa atau Lion Monument merupakan relief batu yang berbentuk singa besar yang ada di Lucerne. Tahu nggak sih, ternyata relief batu yang keren ini sudah dipahat Lukas Ahorn di tahun 1820-1821, lho! Wah, ternyata sudah lama banget, ya!
Di sekitar monumennya memiliki pemandangan alam yang sangat menarik untuk dinikmati. Hal ini dikarenakan terdapat danau kecil serta beberapa tanaman yang memang tumbuh di sekitarnya. Sudah pasti bahwa anda dapat mengabadikan momen liburan yang luar biasa di tempat ini.

Baca juga:  Gerbang Utama Istana Harran Ditemukan Setelah 2 Tahun Proyek Penggalian oleh Para Arkeolog di Turki

7. Mount Pilatus

Mount Pilatus swiss
https://twitter.com/Leslie_3172/status/1060970351230902272/photo/1

Tempat wisata di Swiss Eropa terakhir yang bisa anda datangi adalah Mount Pilatus. Gunung Pilatis atau
Mount Pilatus adalah gunung massif terkenal lho, yang menghadap ke arah Lucerne di Swiss. Selain itu, gunung ini memiliki ketinggian yang mencapai 2.128 meter dan puncak tertingginya yang bernama Tomlishorn.
Sudah pasti anda tidak akan menyesal mendatangi tempat ini dikarenakan pemandangan yang ditawarkan dari atas Gunung ini sangat cantik. Bahkan anda juga akan melihat pegunungan yang memang tertutup oleh salju. Agar bisa mencapai tempat ini, maka anda dapat memanfaatkan transportasi steepest cogwheel.
Ketika anda menaiki kereta gantung ini, maka anda dapat melihat pemandangan dari sebelah kiri maupun kanan yang sangat luar biasa. Nah, untuk anda yang ingin sekali makan di atas, tersedia pula restoran maupun penginapan bagi para pengunjung.

Paket Wisata ke Swiss dari Hayatun Tour

https://www.hayatuntour.com/paket/wisata-halal-switzerland-jungfraujooh-geneva-10-hari/

Demikianlah 7 pilihan tempat wisata di Swiss yang bisa anda datangi bersama orang tersayang.

Semoga bermanfaat!

error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!