+62 811 114 280 [email protected]

Paket Tour Wisata Halal Muslim Exclusive THE JOURNEY & DZIKIR QALBU ROYAL AL AQSHA 11 Hari 9 Malam

Categories:
0
Price
FromRp 38.000.000
Price
FromRp 38.000.000

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

740

Mengapa Memilih Kami?

  • Tidak Ribet, harga dijamin terbaik dikelasnya
  • Customer service siap membantu anda
  • Semua paket tour telah dipilih yang terbaik
  • Asuransi perjalanan

Ada Pertanyaan?

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan dengan senang hati membantu anda.

62 811 114 280

[email protected]

KETENTUAN

  1. Informasi mengenai harga wisata halal dan program perjalanan bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan keadaan flight atau kondisi Negara tujuan wisata.
  2. Untuk informasi yang tercantum pada website adalah harga untuk minimum grup keberangkatan sebanyak 15 orang (program wisata) dan sebanyak 40 orang (program umroh).
  3. Informasi harga yang tercantum pada website adalah harga dengan minimum usd 14.500.Namun, untuk harga tersebut akan berubah, menyesuaikan dengan harga usd yang naik.
  4. Bagi para Peserta wisata halal maupun umrah wajib untuk menyerahkan lebih dulu deposit minimum, yaitu Rp 10.000.000 dan untuk pelunasannya paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
  5. Untuk pendaftarannya tidak disertai dengan deposit, sifatnya tidak mengikat, sehingga bisa dibatalkan sepihak tanpa peserta wisata halan dan umrah diberitahu terlebih dahulu
  6. Mengenai jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi tanpa mengubah isi dalam Itinerary, jika pada saat tour berlangsung terdapat bencana alam, pameran dsb.
  7. Bagi Peserta yang sudah berusia tujuh puluh tahun ke atas wajib ikut Wisata Halal atau Umrah Bersama dengan keluarga lainnya untuk menghindari terjadinya masalah yang tidak diinginkan ke depannya.

PERSYARATAN

Persyaratan tergantung dengan wisata halal atau umrah yang dipilih.

Deviasi

Pada Deviasi meliputi Perubahan, perpanjangan, penambahan, penyimpangan rute perjalanan di luar rute perjalanan dengan ketentuan :
  1. Deviasi akan dapat diproses jika deposit sudah diterima dan menyertakan fotokopi paspor
  2. Deviasi dapat dilaksanakan bila jumlah peserta memenuhi kuota yang ditentukan oleh maskapai penerbangan
  3. Apabila deviasi sudah disetujui, akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai penerbangan dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
  4. Jika Peserta menghendaki perpanjangan jadwal paket tour, maka pihak Hayatun Tour tidak bisa menjamin konfirmasi pesawat, hotel, dan yang lainnya.
  5. Peserta akan kembali ke jadwal semula jika permintaan deviasi ditolak oleh pihak maskapai penerbangan.
  6. Jika deviasi mengakibatkan jadwal tour menjadi lebih singkat, maka tidak akan ada pengurangan biaya dari biaya paket semula.

Pembatalan

Jika terjadi pembatalan untuk acara tour dikarenakan peserta mendadak ada kendala (sakit, keperluan mendadak, dan lainnya), visa yang belum keluar atau visa yang ditolak, atau adanya pembatalan dari pihak tour sendiri karena adanya bencana alam, pandemi, adanya masalah di negara tujuan dan lainnya. Maka, secara otomatis peserta tour akan diberikan potongan biaya pembatalan sesuai dengan yang sudah ditetapkan sebelumnya adalah sebagai berikut :
  1. Pembatalan dari peserta, setelah pendaftaran uang muka pendaftaran tersebut tidak dapat dikembalikan oleh pihak tour, tapi bisa dialihkan menjadi deposit ke paket wisata halal, umrah, dan program perjalanan yang lainnya, sehingga peserta tidak mengalami kerugian.
  2. Untuk pembatalan paket wisata atau umrah sebaiknya dilakukan antara 30 – 15 hari sebelum keberangkatan, sehingga peserta pembatalan bisa tetap mendapatkan biaya potongan sebesar 50% dari biaya tour yang sebelumnya sudah ditetapkan.
  3. Untuk pembatalan paket wisata dan umrah sebaiknya antara 14 – 07 hari sebelum keberangkatan. Peserta bisa mendapatkan potongan biaya antara 75 % dari biaya tour yang sebelumnya sudah ditetapkan.
  4. Jika pembatalan dilakukan 06 – 00 hari di hari H keberangkatan. Peserta akan mendapatkan potongan biaya 100% dari biaya tour yang telah ditetapkan.
  5. Mengenai pengembalian dana dari pihak Hayatun Tour akan dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur pengembalian dana yang sudah ditentukan dari pihak tour sebelumnya.
  6. Flight ticket (tiket penerbangan), train ticket (tiket kereta api), dan untuk akomodasi transportasi yang lainnya yang tidak jadi dipakai atau dibatalkan. Maka, biayanya tidak akan dikembalikan.

PENGEMBALIAN UANG

  1. Tiket pesawat udara, kereta api, dan transportasi lainnya serta akomodasi yang tidak terpakai (dibatalkan) secara otomatis tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  2. Apabila calon Peserta tour berhalangan datang karena sakit dan memberitahukan sebelum tanggal keberangkatan yang dijadwalkan. Maka, akan mendapatkan biaya pembatalan sesuai dengan pasal pembatalan
  3. Bagi Peserta tour yang tidak diizinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi oleh pihak imigrasi Negara setempat (meskipun sudah memiliki visa), ditolak oleh perusahaan penerbangan, dalam perjalanan menderita sakit, ada kelainan jiwa, dalam perjalanan mengalami kecelakaan, terpaksa harus kembali, menyimpang dari perjalanan yang telah ditentukan pihak tour, terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalanan setelah keberangkatan. Maka, tidak mendapatkan pengembalian uang atau bentuk pengembalian lain apapun atas jasa yang belum atau tidak digunakan.

HAYATUN TOUR MEMPUNYAI HAK

  1. Hayatun Tour memiliki hak untuk menerbitkan tiket untuk pesawat, kereta api, Ferry, Hotel, Bus, dan akomodasi lainnya. Maka, pihak Hayatun Tour tidak harus mengkonfirmasikannya kepada peserta program wisata atau umrah.
  2. Apabila jumlah peserta untuk program wisata kurang dari 15 orang atau jumlah peserta program umroh kurang dari 40 orang, pada saat program keberangkatan. Maka, pihak tour bisa mengundur atau tetap berangkat dengan adanya penyesuaian harga yang telah ditetapkan oleh pihak tour.
  3. Apabila ada peserta tour yang telah membuat kekacauan, kejahatan, huru-hara, dan tindakan lainnya yang mengganggu peserta lainnya dan mengganggu berjalannya kegiatan wisata maupun umrah. Maka, pihak Hayatun Tour berhak untuk mengeluarkan peserta tersebut dari rombongan grup, baik pada program wisata maupun program umrah.
  4. Apabila untuk penginapan atau Hotel yang telah dicantumkan dan tertera di itinerary mengalami masalah atau kendala, sehingga tidak bisa dibooking karena ada hal-hal tertentu. Maka, hotel yang telah dicantumkan tersebut pihak Hayatun Tour akan diganti dengan hotel yang setaraf atau memiliki level dan fasilitas yang sama dengan hotel sebelumnya.
  5. Mengenai jadwal tour yang sudah dibuat dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti dengan kondisi yang memungkinkan tanpa harus mengurangi isi dalam acara tour yang sudah dicantumkan.
  6. Apabila ada peserta yang menggunakan fasilitas yang tidak dicantumkan oleh pihak tour. Maka, dari pihak Hayatun Tour berhak melakukan penagihan untuk biaya yang diluar program wisata atau umrah.

HAYATUN TOUR TIDAK BERHAK DITUNTUT ATAS

  1. Mengenai kerusakan, kehilangan, dan keterlambatan di bagasi oleh maskapai penerbangan.
  2. Adanya kerusakan, kehilangan, dan keterlambatan hotel dan alat angkutan lainnya.
  3. Kehilangan koper saat di Bandara, pelabuhan, stasiun, dan di tempat lainnya.
  4. Adanya kecelakaan yang terjadi pada peserta selama program wisata atau umrah berlangsung.
  5. Kehilangan barang-barang milik pribadi, seperti handphone, jam tangan, perhiasan, uang, paspor, dan lainnya saat wisata atau umrah sedang berlangsung.
  6. Keterlambatan jadwal Flight (penerbangan) dari Maskapai terjadi di luar pihak Hayatun Tour.
11 HARI 9 MALAM
Availability : Januari 2022
Bandara Soekarno Hatta
“TANAH SUCI AQSHA – JERUSSALEM –TIBERIAS – HAIFA –TELAVIV – HEBRON – JERICHO – AMMAN – PETRA – AQABA”
Tags:
Rincian Perjalanan

Paket Tour Wisata Halal Muslim THE JOURNEY & DZIKIR QALBU ROYAL AL AQSHA 11 Hari 9 Malam kali ini begitu istimewa. Anda akan disuguhkan dengan berbagai tempat bersejarah Islam yang berada di sana.

Seperti biasa kami akan berusaha memberikan pengalaman berwisata halal yang tidak akan anda lupakan. 

Lokasi Keberangkatan & Kedatangan

Bandara Soekarno Hatta (Google Map)

Waktu Keberangkatan

4 Jam Sebelum Jam Penerbangan

Harga Sudah Termasuk

  • Tiket Penerbangan Pulang Pergi
  • Akomodasi Hotel Sesuai Program
  • Transportasi Bus AC
  • Makanan Halal Food Sesuai Yang Tertulis Dalam Program
  • Tiket Masuk Obyek Wisata Sesuai Program
  • Ustad Pembimbing atau Tour Leader Berpengalaman dari Indonesia
  • Local Guide Berpengalaman
  • Air mineral 1 botol /Pax/Day
  • Airport Handling Bandara Soekarno Hatta
  • Visa Jerusalem & Visa Jordan
  • Travel insurance

Harga Tidak Termasuk

  • Tipping USD 1.00
  • Porter di Bandara atau Pelabuhan
  • Kelebihan Bagasi Sesuai Ketentuan Maskapai Penerbangan
  • Pеngеluаrаn Prіbаdі Sереrtі : Tеlероn, Room Sеrvісе, Laundry, Mіnі Bаr, Tаmbаhаn Makanan dan Minuman Sеrtа Pеngеluаrаn Lainnya
  • Tоur tambahan (Oрtіоnаl Tоur) yang mungkіn diadakan selama реrjаlаnаn
  • Hal hal yang tidak tertera didalam program (Harga Sudah Termasuk)

Complementaries

  • Payung
  • Koper Cabin
  • Bantal Leher
  • Tumbler Minum
  • Syal
  • Buku Panduan
Apa Yang Akan Anda Harapkan

Hayatun Tour berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda. Apa yang kami hadirkan ini, memiliki nilai lebih dari sekedar pelayanan yang biasa. Buat kami, bukan lagi saatnya ibadah umroh atau wisata halal hanya berujung pada jalan-jalan tanpa arti. Untuk itu, kami hadirkan program-program sesuai sunnah dan perjalanan yang penuh hikmah dan makna.

Itinerary

Day 1(Jakarta – Muscat -Amman ) (L)

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Internasional Airport Cengkareng Jakarta, 4 jam
sebelum keberangkatan di terminal 3 persiapan Flight to Amman. InsyaAllah landing di
Amman jam 23.50 waktu setempat, proses bagasi & imigrasi kemudian direct to hotel.

Day 2(Blessed Tree ) - (B, L, D)

Sholat subuh, Sarapan di Hotel kemudian melanjutkan ziarah ke Pohon Sahabi. Pohon
Sahabi adalah pohon Abadi yang di berkahi Allah (Blessed Tree) saksi pertama tanda
kenabian Rasulullah duduk berteduh dibawahnya dan di naungi awan yang di sebut
pertama kali oleh pendeta Buhaira tentang tanda kenabian di pundak Rasulullah durasi
perjalanan 4 jam di luar kota Amman arah Arab Saudi dan Iraq.

Day 3(Citadel – Ashabul Kahfi – Dead Sea – Petra) - (B,L,D)

Sholat subuh, Sarapan di Hotel Kemudian berangkat menuju view panoramic Citadel oldest
city Aman dan sejarah peradaban manusia sebelum dan sesudah datang Islam di Jordania
(negri Syam),. berziarah ke Gua Ashabul Kahfi (Dalam al Qur’an surah al Kahfi: 7 pemuda
beriman ditidurkan oleh Allah SWT selama 309 tahun pada zaman sebelum Nabi Isa AS
lahir menapak tilas al Qur’an sebagai tanda kebesaran Allah SWT), Kemudian berangkat
menuju Laut Mati (dead sea) untuk berenang. Makan siang di lokal area, kemudian
Mengunjungi makom nabi Syuaib AS, Makom nabi Yusyak AS. Melanjutkan perjalanan ke
Petra langsung check in masuk hotel petra dan makan malam serta istirahat

Day 4(Petra– Wadi Rum) – (B,L,D)

Sholat subuh di kamar, sarapan di hotel, setelah itu menuju Petra bukti kebesaran Allah
ummatnya Nabi Sholeh AS Kaum Tsamud dan kaum ‘Ad sekitar 3000 tahun. Lalu saat ini di
tetapkan oleh UNESCO sebagai salah satu keajaiban dunia dan pernah hilang dalam peta
dunia 500 tahun, menjelajah Petra 3 Jam kemudian makan siang di Petra dilanjutkan
menjelajah di wadi Rum Padang pasir terluas dan terindah di Jordan makan malam di Wadi
Rum terakhir beristirahat di hotel Aqaba.

Day 5(Aqoba - Tanah Suci Aqsho) – (B, L, D)

Sholat subuh di kamar, sarapan di hotel, Jam 09.00 pagi segera check out dari hotel
Kemudian Cruise/ pesiar ke Laut Aqoba selama 2 jam untuk menapak tilas tempat Nabi
Musa AS bertemu dengan Nabi Kahidir AS dan melihat Jejak Laut Tengah yang di belah
Nabi Musa AS saat di kejar Fir’aun lalu turun jangkar di tengah laut Aqoba tempat Fir’aun
di tenggelamkan Allah SWT, Jamaah berdoa dan berdzikir Qalbu, kemudian makan siang di
kota Aqaba, setelah itu melanjutkan perjalanan ke Perbatasan otoritas Israel Allemby
Bridge King Hussein transfer untuk masuk ke kota suci Aqsha, Tiba di Tanah suci Aqsha/
Jerussalem masuk Hotel makan malam dan Istirahat malam untuk bersiap shalat Tahajjud
perdana dini hari.

Day 6(Tanah Suci Aqsho – Full Ziarah Masjidil Aqsho dan oldest Jerussalem) -(B,L,D)

Sholat Tahajjud, sholat subuh, I’tikaf & Dzikir Qalbu di Masjidil Aqsa, sarapan di hotel,
Ziarah ke masjid al Aqsa Ke Qubbah As-Sakhrah “Dome of The Rock” kemudian ke masjid al
Aqsa lama yang di bangun oleh Nabi Adam AS Al-Marwani (Al-Aqso Nabi Adam AS, Mihrab
Maryam) & Al-Qadeem (Mihrab Nabi Zakaria AS). Shalat Jum’at berjamaah lalu Ke Qubbah
As-Sakhrah “Dome of The Rock” Kemudian ke tembok Ratapan Ummat Yahudi (Western
Wall/Tembok Barat) lunch dikota lama oldest city Jerussalem

Day 7(Tanah Suci Aqsho – Telaviv – Haifa - Tiberias - (B,L,D)

Sholat Tahajjud, sholat subuh, I’tikaf & Dzikir Qalbu di Masjidil Aqsho, sarapan di
hotel, kemudian Melanjutkan perjalanan ke Jaffa – kota Tel Aviv. Program Cruise di Sungai
Tiberias/Gallilea Sea dengan kapal yang telah disediakan selama 45 menit kota Tiberias,
lanjut naik ke Baha’ai Garden (taman terindah di Timur Tengah) makan siang di kota Haifa
kembali ke kota suci Jerussalem sampai di hotel makan malam dan istirahat.

Day 8(Tanah Suci Aqsho – Betlehem - Hebron – Gunung Zion) – (B,L,D)

Sholat Tahajjud, sholat subuh, I’tikaf & Dzikir Qalbu di Masjidil Aqsa, sarapan di hotel,
Mengunjungi Masjid & Maqam Nabi Ibrahim AS, Nabi Ishaq AS, Nabi Yusuf AS, dan
Siti Sarah di desa Al-Khalil Hebron Palestina, ke makam Nabi Yunus AS di desa
Halhul Betlehem. Lanjut ke Betlehem makan siang (Asian Food) kemudian ketempat
kelahiran Nabi Isa AS di NATIVITI Betlehem. Mengunjungi Mount Zion, ziarah ke Maqam
Nabi Daud AS, Kembali ke hotel untuk makan malam dan istirahat

Day 9(Tanah Suci-Jericho the oldest city in the World) – (B,L,D)

Sholat Tahajjud, sholat subuh, I’tikaf & Dzikir Qalbu di Masjidil Aqsho. Mengunjungi Mount
Olives, kota tertua di dunia Jericho sekaligus belanja souvenir dan produk2 Laut Mati.
Setelah itu ke Maqam & Masjid Nabi Musa AS dan bukit percobaan Nabi Isa AS makan siang
di Temptation. Kembali ke Hotel makan malam dan Istirahat.

Day 10(Tanah Suci –Amman) (B,L,D)

Sholat Tahajjud, sholat subuh, I’tikaf & Dzikir Qalbu di Masjidil Aqsha. Sarapan di hotel
kemudian Transfer ke perbatasan Allemby Bridge untuk menyebrang ke Jordan, makan
siang di Amman, selanjutnya menuju airport Queen Aliyah International untuk pulang ke
Jakarta

Day 11(Amman - Muscat - Jakarta) – (B,L,D)

Tiba di Soekarno Hatta International Airport Cengkareng jam 13.30 WIB. Berakhir sudah
Paket Royal AL AQSHO dalam program THE JOURNEY & DZIKIR QALBU MASJID AL
AQSHO. Sampai jumpa kembali di program Hayatun Tour berikutnya, Terima Kasih atas
kerja samanya.

Notes:
1.* Syarat dan Ketentuan berlaku
2.* Tanggal Keberangkatan sesuai keluar Visa Jerussalem (dari Negara Otoritas
Israel)
3.* Perubahan/reschedule yang dilakukan oleh pihak jamaah terkait dengan tanggal,
hari dan jam keberangkatan setelah visa Jerussalem keluar dan pembayaran DP ke
Hayatun Tour akan terkena sangsi/denda sesuai Syarat & Ketentuan travel, maskapai, hotel dan negara tujuan
4.* Sesuai peraturan entry visa negara tujuan Pendaftaran Jamaah Administrasi 2
bulan sebelum keberangkatan dan pelunasan pembayaran paket maksimal 7
minggu (satu setengah bulan) sebelum keberangkatan
5.* Perubahan setelah 35 hari dari hari H keberangkatan tidak ada refund
(pengembalian uang) dari pihak Travel maupun dari pihak maskapai air lines
(karena semua pembayaran terkait dengan keberangkatan sudah pelunasan setelah
35 dari H keberangkatan
6.* Kursi roda hanya di sediakan di bandara keberangkatan dan kedatangan, di
tanah suci Al Aqsho tidak menyediakan kursi roda & pendamping bagi manula
/ berkebutuhan khusus
7. * Sewaktu-waktu schedule acara bisa berubah sesuai situasi tanpa mengurangi
program dan nilai ibadah

Map
Photos
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!