+62 811 114 280 [email protected]

Paket Tour Wisata Halal Muslim History Turkey & Uzbekistan 12 Hari 8 Malam 2022

Categories:
0
Price
FromRp 28.905.000
Price
FromRp 28.905.000

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

692

Mengapa Memilih Kami?

  • Tidak Ribet, harga dijamin terbaik dikelasnya
  • Customer service siap membantu anda
  • Semua paket tour telah dipilih yang terbaik
  • Asuransi perjalanan

Ada Pertanyaan?

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan dengan senang hati membantu anda.

62 811 114 280

[email protected]

KETENTUAN

  1. Informasi mengenai harga wisata halal dan program perjalanan bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan keadaan flight atau kondisi Negara tujuan wisata.
  2. Untuk informasi yang tercantum pada website adalah harga untuk minimum grup keberangkatan sebanyak 15 orang (program wisata) dan sebanyak 40 orang (program umroh).
  3. Informasi harga yang tercantum pada website adalah harga dengan minimum usd 14.500.Namun, untuk harga tersebut akan berubah, menyesuaikan dengan harga usd yang naik.
  4. Bagi para Peserta wisata halal maupun umrah wajib untuk menyerahkan lebih dulu deposit minimum, yaitu Rp 10.000.000 dan untuk pelunasannya paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
  5. Untuk pendaftarannya tidak disertai dengan deposit, sifatnya tidak mengikat, sehingga bisa dibatalkan sepihak tanpa peserta wisata halan dan umrah diberitahu terlebih dahulu
  6. Mengenai jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi tanpa mengubah isi dalam Itinerary, jika pada saat tour berlangsung terdapat bencana alam, pameran dsb.
  7. Bagi Peserta yang sudah berusia tujuh puluh tahun ke atas wajib ikut Wisata Halal atau Umrah Bersama dengan keluarga lainnya untuk menghindari terjadinya masalah yang tidak diinginkan ke depannya.

PERSYARATAN

Persyaratan tergantung dengan wisata halal atau umrah yang dipilih.

Deviasi

Pada Deviasi meliputi Perubahan, perpanjangan, penambahan, penyimpangan rute perjalanan di luar rute perjalanan dengan ketentuan :
  1. Deviasi akan dapat diproses jika deposit sudah diterima dan menyertakan fotokopi paspor
  2. Deviasi dapat dilaksanakan bila jumlah peserta memenuhi kuota yang ditentukan oleh maskapai penerbangan
  3. Apabila deviasi sudah disetujui, akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai penerbangan dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
  4. Jika Peserta menghendaki perpanjangan jadwal paket tour, maka pihak Hayatun Tour tidak bisa menjamin konfirmasi pesawat, hotel, dan yang lainnya.
  5. Peserta akan kembali ke jadwal semula jika permintaan deviasi ditolak oleh pihak maskapai penerbangan.
  6. Jika deviasi mengakibatkan jadwal tour menjadi lebih singkat, maka tidak akan ada pengurangan biaya dari biaya paket semula.

Pembatalan

Jika terjadi pembatalan untuk acara tour dikarenakan peserta mendadak ada kendala (sakit, keperluan mendadak, dan lainnya), visa yang belum keluar atau visa yang ditolak, atau adanya pembatalan dari pihak tour sendiri karena adanya bencana alam, pandemi, adanya masalah di negara tujuan dan lainnya. Maka, secara otomatis peserta tour akan diberikan potongan biaya pembatalan sesuai dengan yang sudah ditetapkan sebelumnya adalah sebagai berikut :
  1. Pembatalan dari peserta, setelah pendaftaran uang muka pendaftaran tersebut tidak dapat dikembalikan oleh pihak tour, tapi bisa dialihkan menjadi deposit ke paket wisata halal, umrah, dan program perjalanan yang lainnya, sehingga peserta tidak mengalami kerugian.
  2. Untuk pembatalan paket wisata atau umrah sebaiknya dilakukan antara 30 – 15 hari sebelum keberangkatan, sehingga peserta pembatalan bisa tetap mendapatkan biaya potongan sebesar 50% dari biaya tour yang sebelumnya sudah ditetapkan.
  3. Untuk pembatalan paket wisata dan umrah sebaiknya antara 14 – 07 hari sebelum keberangkatan. Peserta bisa mendapatkan potongan biaya antara 75 % dari biaya tour yang sebelumnya sudah ditetapkan.
  4. Jika pembatalan dilakukan 06 – 00 hari di hari H keberangkatan. Peserta akan mendapatkan potongan biaya 100% dari biaya tour yang telah ditetapkan.
  5. Mengenai pengembalian dana dari pihak Hayatun Tour akan dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur pengembalian dana yang sudah ditentukan dari pihak tour sebelumnya.
  6. Flight ticket (tiket penerbangan), train ticket (tiket kereta api), dan untuk akomodasi transportasi yang lainnya yang tidak jadi dipakai atau dibatalkan. Maka, biayanya tidak akan dikembalikan.

PENGEMBALIAN UANG

  1. Tiket pesawat udara, kereta api, dan transportasi lainnya serta akomodasi yang tidak terpakai (dibatalkan) secara otomatis tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  2. Apabila calon Peserta tour berhalangan datang karena sakit dan memberitahukan sebelum tanggal keberangkatan yang dijadwalkan. Maka, akan mendapatkan biaya pembatalan sesuai dengan pasal pembatalan
  3. Bagi Peserta tour yang tidak diizinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi oleh pihak imigrasi Negara setempat (meskipun sudah memiliki visa), ditolak oleh perusahaan penerbangan, dalam perjalanan menderita sakit, ada kelainan jiwa, dalam perjalanan mengalami kecelakaan, terpaksa harus kembali, menyimpang dari perjalanan yang telah ditentukan pihak tour, terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalanan setelah keberangkatan. Maka, tidak mendapatkan pengembalian uang atau bentuk pengembalian lain apapun atas jasa yang belum atau tidak digunakan.

HAYATUN TOUR MEMPUNYAI HAK

  1. Hayatun Tour memiliki hak untuk menerbitkan tiket untuk pesawat, kereta api, Ferry, Hotel, Bus, dan akomodasi lainnya. Maka, pihak Hayatun Tour tidak harus mengkonfirmasikannya kepada peserta program wisata atau umrah.
  2. Apabila jumlah peserta untuk program wisata kurang dari 15 orang atau jumlah peserta program umroh kurang dari 40 orang, pada saat program keberangkatan. Maka, pihak tour bisa mengundur atau tetap berangkat dengan adanya penyesuaian harga yang telah ditetapkan oleh pihak tour.
  3. Apabila ada peserta tour yang telah membuat kekacauan, kejahatan, huru-hara, dan tindakan lainnya yang mengganggu peserta lainnya dan mengganggu berjalannya kegiatan wisata maupun umrah. Maka, pihak Hayatun Tour berhak untuk mengeluarkan peserta tersebut dari rombongan grup, baik pada program wisata maupun program umrah.
  4. Apabila untuk penginapan atau Hotel yang telah dicantumkan dan tertera di itinerary mengalami masalah atau kendala, sehingga tidak bisa dibooking karena ada hal-hal tertentu. Maka, hotel yang telah dicantumkan tersebut pihak Hayatun Tour akan diganti dengan hotel yang setaraf atau memiliki level dan fasilitas yang sama dengan hotel sebelumnya.
  5. Mengenai jadwal tour yang sudah dibuat dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti dengan kondisi yang memungkinkan tanpa harus mengurangi isi dalam acara tour yang sudah dicantumkan.
  6. Apabila ada peserta yang menggunakan fasilitas yang tidak dicantumkan oleh pihak tour. Maka, dari pihak Hayatun Tour berhak melakukan penagihan untuk biaya yang diluar program wisata atau umrah.

HAYATUN TOUR TIDAK BERHAK DITUNTUT ATAS

  1. Mengenai kerusakan, kehilangan, dan keterlambatan di bagasi oleh maskapai penerbangan.
  2. Adanya kerusakan, kehilangan, dan keterlambatan hotel dan alat angkutan lainnya.
  3. Kehilangan koper saat di Bandara, pelabuhan, stasiun, dan di tempat lainnya.
  4. Adanya kecelakaan yang terjadi pada peserta selama program wisata atau umrah berlangsung.
  5. Kehilangan barang-barang milik pribadi, seperti handphone, jam tangan, perhiasan, uang, paspor, dan lainnya saat wisata atau umrah sedang berlangsung.
  6. Keterlambatan jadwal Flight (penerbangan) dari Maskapai terjadi di luar pihak Hayatun Tour.
12 HARI 8 MALAM
Availability : September 2021
Bandara Soekarno Hatta
TASHKENT- KHIVA - BUKHARA - SAMARKAND - CHARWAK - ISTANBUL - BURSA
Tags:
Rincian Perjalanan

Paket Tour Wisata Halal Muslim History Turkey & Uzbekistan selama 12 Hari 8 Malam kali ini begitu istimewa. Anda akan disuguhkan dengan berbagai tempat bersejarah Islam yang berada di sana.

Seperti biasa kami akan berusaha memberikan pengalaman berwisata halal yang tidak akan anda lupakan. 

Lokasi Keberangkatan & Kedatangan

Bandara Soekarno Hatta (Google Map)

Waktu Keberangkatan

4 Jam Sebelum Jam Penerbangan

Harga Sudah Termasuk

  • Tiket Penerbangan Pulang Pergi
  • Tiket Penerbangan Domestik Turki - Uzbekistan
  • Akomodasi Hotel Sesuai Program
  • Transportasi Bus AC
  • Makanan Halal Food Sesuai Yang Tertulis Dalam Program
  • Tiket Masuk Obyek Wisata Sesuai Program
  • Ustad Pembimbing atau Tour Leader Berpengalaman dari Indonesia
  • Local Guide Berpengalaman
  • Air mineral 1 botol /Pax/Day
  • Airport Handling Bandara Soekarno Hatta
  • E-Visa Turki
  • PCR Di Istanbul & Tashkent
  • Bosphorus Cruise
  • Kereta Di Uzbekistan

Harga Tidak Termasuk

  • Asuransi yang mengcover Covid & Tipping (USD 50)
  • Porter di Bandara atau Pelabuhan
  • Kelebihan Bagasi Sesuai Ketentuan Maskapai Penerbangan
  • Pеngеluаrаn Prіbаdі Sереrtі : Tеlероn, Room Sеrvісе, Laundry, Mіnі Bаr, Tаmbаhаn Makanan dan Minuman Sеrtа Pеngеluаrаn Lainnya
  • Tоur tambahan (Oрtіоnаl Tоur) yang mungkіn diadakan selama реrjаlаnаn
  • Hal hal yang tidak tertera didalam program (Harga Sudah Termasuk)
  • Karantina kepulangan apabila diperlukan
  • PCR sebelum keberangkatan 72 jam (bila peraturanny masih diberlakukan)

Complementaries

  • Payung
  • Koper Cabin
  • Bantal Leher
  • Tumbler Minum
  • Syal
  • Buku Panduan

Hayatun Tour berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda. Apa yang kami hadirkan ini, memiliki nilai lebih dari sekedar pelayanan yang biasa. Buat kami, bukan lagi saatnya ibadah umroh atau wisata halal hanya berujung pada jalan-jalan tanpa arti. Untuk itu, kami hadirkan program-program sesuai sunnah dan perjalanan yang penuh hikmah dan makna.

Itinerary

Day 1JAKARTA – ISTANBUL TK57 (21.05 – 05.00)

Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta pukul 18.00 dan mengumpulkan pasport dan dokumen untuk persiapan check in. selanjutnya pukul 19.00 harus sudah berada di Boarding Gate untuk menuju ISTANBUL AIRPORT. ETD : TK57 CGK – IST (21.05 – 05.00)

Catatan: Penumpang pesawat harus menunjukkan hasil negatif dari tes PCR yang diambil dalam waktu 72 jam.

Day 2ISTANBUL -TASHKENT – TK8575 (12.30 – 19.00)

Tiba di bandara New Istanbul Airport untuk transit. Kemudian pada pukul 12.30 Terbang ke   Tashkent. Setibanya di Tashkent pukul 19.00 meeting di ISLAM KARIMOV. Kemudian menuju Makan malam di Lokal restoran. Setelah itu menuju hotel untuk check in dan menginap.

Day 3TASHKENT – URGENCH – KHIVA. B/L/D

Isi dengan itinerary hari ketiga

Day 4KHIVA – BUKHARA. (500KM/ 7 HRS) B/L/D

Setelah makan pagi kita akan menuju ke Bukhara (480 km, 7-8 h.). di perjalanan kita akan berhenti di sebuah desa dan eksplore kehidupan orang lokal. Sebelumnya merupakan rute Jalur Sutra melewati Bukhara dan Khiva melalui Kyzyl – Kum Desert, yang sekarang merupakan jalan saat ini. Berhenti dan menikmati pemandangan dari Sungai Amu Darya dan gurun. (Pemandangan Panorama dari Amudarya dan perbatasan Turkmenistan – Turis akan mempunyai kesempatan untuk melihat salah satu desa sebuah negara yang dekat dari luar)

Dalam perjalanan mengunjungi Bahauddin Naqshbandiy memorial Complex . Tiba di Bukhara pada sore hari, ada 35 Tempat Suci di Dunia bahwa setiap muslim harus mengunjungi selama hidup mereka untuk tujuan ziarah 12 tempat dari 35 tempat tempat suci adalah di Bukhara, oleh karena itu Bukhara di sebut sebagai Bukhara Suci. Kunjungan Lyabi-Khauz Ensemble, Magoki-Attori Mosque, trade domes, Kalyan Minaret, Kalyan Mosque and Miri-Arab Madrasah, Ulugbek and Abdulazizkhan madrasahs, Ark Fortress, Bolo-Khauz Mosque, Ismail Samaniy and Chashma-Ayub mausoleums. ARK-The residence of Royal family. Makan malam di Nadir Dewanbegi- madrassah restaurant with show program.  Diantarkan ke Hotel untuk check in dan menginap di Bukhara.

Day 5BUKHARA - SAMARKAND (240 KM / 4 HRS) B/L/D

Makan pagi sekali di hotel 08:00 kemudian menuju Samarkand.(200 km/3/4 hrs )
berhenti di jalan untuk mengunjungi Imam Al Bukhariy Memorial (sekarang sedang dalam perbaikan) kemudian makan siang di restoran local dengan master class of palov cooking.
kunjungan : The mausoleum of Gur Emir, a burial place of Tamer Lang and other princess of his family. Registan Square, the heart of Samarkand consisting of Madrassa of Ulugbek, Madrassa Sher-Dor and Tillya-Kori Madrassah. Mesjid BibiKhanum, sebelumnya Mesjid terbesar di Asia Tengah, itu didirikan atas perintah Tamerlane setelah kampanye kemenangan India di 1399.Shakhi-Zinda (Raja Hidup) Necropolis, situs ziarah yang dikunjungi sejak abad ke-11 dan ditandai dengan kesucian. Makan siang. Kunjungan: Berbelanja di bazar Siyob oriental yang terkenal- di mana Anda dapat menemukan lebih dari 1000 jenis buah kering.Bermalam di kota Samarkand.

Day 6SAMARKAND – TASHKENT- CHARWAK (300KM/2 HRS) B/L/D

Sarapan pagi di hotel. Kemudian Transfer ke stasiun kereta api dan naik kereta pagi berkecepatan tinggi “Afrosiyab” ke ibu kota Tashkent.06:37-08:47. Setibanya transfer ke gunung dan kesenangan sehari penuh dengan kereta gantung dan makan siang di resor waktu luang untuk kegiatan pribadi di luar ruangan seperti berkuda, paralayang, bersepeda, dll. Kembali ke Tashkent dan Transfer ke hotel dan waktu untuk istirahat. Makan malam di restoran. Bermalam di kota Tashkent.

Day 7TASHKENT – ISTANBUL (B,L,D) TK371 (02.40-05.55)

Setelah sarapan pagi kita akan mengunjungi tempat-tempat suci Ensemble of Hazret Imam. Di sini Anda dapat melihat manuskrip tertua Uzbekistan dan warisan Muslim terkenal – Mushaf Al-Qur’an Utsman yang juga memiliki sertifikat keaslian dari UNESCO. Madrasah Kukeldash, terletak di alun-alun Chorsu, dibangun pada abad ke-16 pada masa pemerintahan dinasti Sheibankhan. Sekarang ini adalah sebuah perguruan tinggi, di mana dasar-dasar Islam diajarkan sebagai mata pelajaran utama. Chorsu Bazaar – Bazaar oriental grosir di mana Anda dapat menawar hingga 50% dari produk apa pun, Setelah makan siang kita akan mengunjungi bagian modern Tashkent mulai dari Repressions park, TwTower of Tashkent dari luar, Masjid Putih, Taman Lokomative, Taman Anhor dengan EYE Circle dan tempat menarik lainnya. Makan malam perpisahan di restoran. Transfer ke bandara pukul 21.00 Untuk terbang ke Istanbul pada pukul 02.40  05.55.

Day 8ISTANBUL (B,L,D)

Setibanya di bandara Istanbul pukul 05.55. kita akan menuju makan pagi dan transfer ke hotel untuk check in early. Beristirahat sampai dengan waktu makan siang pukul 14.00 kita akan menuju makan siang. Kemudian mengunjungi Sultan Ayyub Al Ansari Mosque, Fatih Mosque+tomb dan Suleymaniye Moque+tomb. Setelah itu meuju makan malam dan menuju hotel untuk check in dan beristirahat.

Day 9ISTANBUL – SOGUT – BURSA (B,L,D)

Setelah sarapan pagi kita akan menuju ke Sogut. Dan makan siang. Kemudian mengunjungi Ertugrul Cemetaries dan kerabat, mengunjungi Ertugrul mosque, Turk Buyuk Aniti, Syekh Edebali Tomb, Kayi Monumen. Kemudian menuju kota Bursa dan makan malam. Setelah itu diantarkan ke hotel untuk check in dan beristirahat di Bursa.

Day 10BURSA – ISTANBUL (B,L,D)

Setelah sarapan pagi kita akan mengunjungi Turkish Delight Shop, Osman & Orhan Gazi Tomb , green mosque+tomb dan makan siang kemudian menuju Kembali ke Istanbul, mengunjungi Camlica Mosque, Bosphorus Cruise Tour. Setelah itu makan malam dan diantarkan ke  hotel untuk check in dan beristirahat di Istanbul.

Day 11ISTANBUL (B,L,D)

Setelah sarapan pagi kita akan mengunjungi Leather Jacket, Hagia Sophia Mosque, Sultan Ahmed II+Blue Mosque dan makan siang.  Setelah itu mengunjungi Topkapi Palace dan Grand Bazaar. makan malam selanjutnya makan malam dan diantarkan bandara Istanbul.

Day 12ISTANBUL – CGK TK56 (02.00-17.35)

Hari ini Perbangan ke Jakarta pada pukul 02.00 – 17.35 tiba di Jakarta, dengan demikian berakhirlah Rihlah Peradaban kita kali ini. Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap HAYATUN TOUR. Sampai jumpa di Program selanjutnya.

 

PENDAFTARAN & PEMBAYARAN

  1. Pendaftaran dimulai dari sekarang dan akan ditutup apabila kuota sudah terpenuhi
  2. Pendaftaran harus disertai dengan uang muka (DP) sebesar IDR. 5.000.000/orang (NON REFUNDABLE)
  3. Deposit untuk mengikat ke ikut sertaan group tour, pelunasan harga paket akan menyesuaikan dengan kondisi nila kurs valuta asing pada saat pelunasan tersebut
  4. Pendaftaran yang dilakukan 30 hari sebelum tanggal keberangkatan akan dikenakan uang muka (DP) sebesar 20.000.000/orang                                                                                                               
  5.  Pembayaran ke-2 IDR. 8.000.000 dilakukan 40 hari sebelum keberangkatan                                 
  6.  Seluruh sisa pelunasan dilakukan 30 hari sebelum keberangkatan                                                     
  7. Menyerahkan Scan Passport, FC KTP & KK dengan file format JPEG
  8. Group akan diberangkatkan apabila mencapai jumlah minimum peserta yaitu 20 pax. Jika kurang dari minimum peserta, kami berhak melakukan penyesuaian harga tour/mengganti tanggal keberangkatan/membatalkan keberangkatan
  9. Dengan membayar uang muka (DP) pendaftaran biaya tour, anda dianggap telah memahami    dan menerima syarat & kondisi
  10. Syarat & kondisi tour selengkapnya berlaku sesuai dengan yang tertera                                               
  11. Tiket tidak dapat di Refund

 

PEMBATALAN

Bila terjadi sesuatu hal yang tidak terduga bagi calon peserta dan terpaksa membatalkan diri, maka akan dikenakan ketentuan pembatalan sebagai berikut :

 

  1. Pembatalan sebelum issued tiket dan proses e-Visa maka deposit hangus
  2. Pembatalan setelah proses e-Visa maka deposit hangus dan akan dikenakan biaya e-Visa
  3. Pembatalan 30 hari sebelum tanggal keberangkatan dikenakan biaya 65 % dari harga paket 4. Pembatalan 15 hari sebelum tanggal keberangkatan dikenakan biaya 80% dari harga paket
  4. Pembatalan dibawah 14 hari sebelum tanggal keberangkatan dikenakan biaya 100% dari harga paket

 

LAIN – LAIN

  1. Kami tidak bertanggung jawab atas :
  • Kecelakaan, kehilangan koper, dan keterlambatan tibanya koper oleh pihak maskapai penerbangan, hotel-hotel dan pengangkutan lainnya. Bilamana kehilangan koper diluar pihak-pihak di atas, maka standart penggantian atau kompensasi akan berdasarkan ketentuan maskapai penerbangan International yang dipergunakan
  • Kehilangan barang, penahanan, titipan barang di Airport maupun hotel
  • Biaya yang bersangkutan dengan karantina, pemogokan, force majeur, typhoon, banjir, kerusuhan dan bencana alam lainnya
  • Keterlambatan, gangguan, dan kegagalan dari pihak transportasi sehingga tidak dapat berangkat atau tiba di tempat tujuan pada hari atau waktu yang telah ditentukan
  • Penutupan bandara, Perhentian atau perubahan pada transit
  • Dan biaya yang timbul dari setiap reschedule & sebab-sebab lainnya yang diluar kemampuan kami
  1. Peserta tour yang sedang hamil diharuskan membawa atau melampirkan surat keterangan dokter.
  2. Tour leader berhak meminta peserta tour keluar dari rombongan (group) apabila peserta tersebut mencoba membuat kerusuhan/pengacauan terhadap rombongan dan dianggap dapat merugikan negara yang dikunjungi. Dalam hal ini peserta tersebut harus mengatur perjalanan selanjutnya sendiri dan, tidak dapat menuntut pengembalian dalam bentuk apapun atas service yang belum atau tidak dipergunakan.
  3. Passport Validity minimal 8 bulan dari tanggal kedatangan kembali ke tanah air.
Map
Photos
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!