+62 811 114 280 [email protected]

Paket Wisata Halal Spanyol Portugal 13 Hari 2023

Categories:
(2 Reviews)
Price
FromRp 37.950.000
Price
FromRp 37.950.000

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

1716

Mengapa Memilih Kami?

  • Tidak Ribet, harga dijamin terbaik dikelasnya
  • Customer service siap membantu anda
  • Semua paket tour telah dipilih yang terbaik
  • Asuransi perjalanan

Ada Pertanyaan?

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan dengan senang hati membantu anda.

62 811 114 280

[email protected]

KETENTUAN

  1. Informasi mengenai harga wisata halal dan program perjalanan bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan keadaan flight atau kondisi Negara tujuan wisata.
  2. Untuk informasi yang tercantum pada website adalah harga untuk minimum grup keberangkatan sebanyak 15 orang (program wisata) dan sebanyak 40 orang (program umroh).
  3. Informasi harga yang tercantum pada website adalah harga dengan minimum usd 14.500.Namun, untuk harga tersebut akan berubah, menyesuaikan dengan harga usd yang naik.
  4. Bagi para Peserta wisata halal maupun umrah wajib untuk menyerahkan lebih dulu deposit minimum, yaitu Rp 10.000.000 dan untuk pelunasannya paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
  5. Untuk pendaftarannya tidak disertai dengan deposit, sifatnya tidak mengikat, sehingga bisa dibatalkan sepihak tanpa peserta wisata halan dan umrah diberitahu terlebih dahulu
  6. Mengenai jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi tanpa mengubah isi dalam Itinerary, jika pada saat tour berlangsung terdapat bencana alam, pameran dsb.
  7. Bagi Peserta yang sudah berusia tujuh puluh tahun ke atas wajib ikut Wisata Halal atau Umrah Bersama dengan keluarga lainnya untuk menghindari terjadinya masalah yang tidak diinginkan ke depannya.

PERSYARATAN

Persyaratan tergantung dengan wisata halal atau umrah yang dipilih.

Deviasi

Pada Deviasi meliputi Perubahan, perpanjangan, penambahan, penyimpangan rute perjalanan di luar rute perjalanan dengan ketentuan :
  1. Deviasi akan dapat diproses jika deposit sudah diterima dan menyertakan fotokopi paspor
  2. Deviasi dapat dilaksanakan bila jumlah peserta memenuhi kuota yang ditentukan oleh maskapai penerbangan
  3. Apabila deviasi sudah disetujui, akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai penerbangan dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
  4. Jika Peserta menghendaki perpanjangan jadwal paket tour, maka pihak Hayatun Tour tidak bisa menjamin konfirmasi pesawat, hotel, dan yang lainnya.
  5. Peserta akan kembali ke jadwal semula jika permintaan deviasi ditolak oleh pihak maskapai penerbangan.
  6. Jika deviasi mengakibatkan jadwal tour menjadi lebih singkat, maka tidak akan ada pengurangan biaya dari biaya paket semula.

Pembatalan

Jika terjadi pembatalan untuk acara tour dikarenakan peserta mendadak ada kendala (sakit, keperluan mendadak, dan lainnya), visa yang belum keluar atau visa yang ditolak, atau adanya pembatalan dari pihak tour sendiri karena adanya bencana alam, pandemi, adanya masalah di negara tujuan dan lainnya. Maka, secara otomatis peserta tour akan diberikan potongan biaya pembatalan sesuai dengan yang sudah ditetapkan sebelumnya adalah sebagai berikut :
  1. Pembatalan dari peserta, setelah pendaftaran uang muka pendaftaran tersebut tidak dapat dikembalikan oleh pihak tour, tapi bisa dialihkan menjadi deposit ke paket wisata halal, umrah, dan program perjalanan yang lainnya, sehingga peserta tidak mengalami kerugian.
  2. Untuk pembatalan paket wisata atau umrah sebaiknya dilakukan antara 30 – 15 hari sebelum keberangkatan, sehingga peserta pembatalan bisa tetap mendapatkan biaya potongan sebesar 50% dari biaya tour yang sebelumnya sudah ditetapkan.
  3. Untuk pembatalan paket wisata dan umrah sebaiknya antara 14 – 07 hari sebelum keberangkatan. Peserta bisa mendapatkan potongan biaya antara 75 % dari biaya tour yang sebelumnya sudah ditetapkan.
  4. Jika pembatalan dilakukan 06 – 00 hari di hari H keberangkatan. Peserta akan mendapatkan potongan biaya 100% dari biaya tour yang telah ditetapkan.
  5. Mengenai pengembalian dana dari pihak Hayatun Tour akan dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur pengembalian dana yang sudah ditentukan dari pihak tour sebelumnya.
  6. Flight ticket (tiket penerbangan), train ticket (tiket kereta api), dan untuk akomodasi transportasi yang lainnya yang tidak jadi dipakai atau dibatalkan. Maka, biayanya tidak akan dikembalikan.

PENGEMBALIAN UANG

  1. Tiket pesawat udara, kereta api, dan transportasi lainnya serta akomodasi yang tidak terpakai (dibatalkan) secara otomatis tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  2. Apabila calon Peserta tour berhalangan datang karena sakit dan memberitahukan sebelum tanggal keberangkatan yang dijadwalkan. Maka, akan mendapatkan biaya pembatalan sesuai dengan pasal pembatalan
  3. Bagi Peserta tour yang tidak diizinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi oleh pihak imigrasi Negara setempat (meskipun sudah memiliki visa), ditolak oleh perusahaan penerbangan, dalam perjalanan menderita sakit, ada kelainan jiwa, dalam perjalanan mengalami kecelakaan, terpaksa harus kembali, menyimpang dari perjalanan yang telah ditentukan pihak tour, terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalanan setelah keberangkatan. Maka, tidak mendapatkan pengembalian uang atau bentuk pengembalian lain apapun atas jasa yang belum atau tidak digunakan.

HAYATUN TOUR MEMPUNYAI HAK

  1. Hayatun Tour memiliki hak untuk menerbitkan tiket untuk pesawat, kereta api, Ferry, Hotel, Bus, dan akomodasi lainnya. Maka, pihak Hayatun Tour tidak harus mengkonfirmasikannya kepada peserta program wisata atau umrah.
  2. Apabila jumlah peserta untuk program wisata kurang dari 15 orang atau jumlah peserta program umroh kurang dari 40 orang, pada saat program keberangkatan. Maka, pihak tour bisa mengundur atau tetap berangkat dengan adanya penyesuaian harga yang telah ditetapkan oleh pihak tour.
  3. Apabila ada peserta tour yang telah membuat kekacauan, kejahatan, huru-hara, dan tindakan lainnya yang mengganggu peserta lainnya dan mengganggu berjalannya kegiatan wisata maupun umrah. Maka, pihak Hayatun Tour berhak untuk mengeluarkan peserta tersebut dari rombongan grup, baik pada program wisata maupun program umrah.
  4. Apabila untuk penginapan atau Hotel yang telah dicantumkan dan tertera di itinerary mengalami masalah atau kendala, sehingga tidak bisa dibooking karena ada hal-hal tertentu. Maka, hotel yang telah dicantumkan tersebut pihak Hayatun Tour akan diganti dengan hotel yang setaraf atau memiliki level dan fasilitas yang sama dengan hotel sebelumnya.
  5. Mengenai jadwal tour yang sudah dibuat dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti dengan kondisi yang memungkinkan tanpa harus mengurangi isi dalam acara tour yang sudah dicantumkan.
  6. Apabila ada peserta yang menggunakan fasilitas yang tidak dicantumkan oleh pihak tour. Maka, dari pihak Hayatun Tour berhak melakukan penagihan untuk biaya yang diluar program wisata atau umrah.

HAYATUN TOUR TIDAK BERHAK DITUNTUT ATAS

  1. Mengenai kerusakan, kehilangan, dan keterlambatan di bagasi oleh maskapai penerbangan.
  2. Adanya kerusakan, kehilangan, dan keterlambatan hotel dan alat angkutan lainnya.
  3. Kehilangan koper saat di Bandara, pelabuhan, stasiun, dan di tempat lainnya.
  4. Adanya kecelakaan yang terjadi pada peserta selama program wisata atau umrah berlangsung.
  5. Kehilangan barang-barang milik pribadi, seperti handphone, jam tangan, perhiasan, uang, paspor, dan lainnya saat wisata atau umrah sedang berlangsung.
  6. Keterlambatan jadwal Flight (penerbangan) dari Maskapai terjadi di luar pihak Hayatun Tour.
13 Hari
Availability : Januari 2022, Maret 2022, April 2022, Oktober 2022, November 2022
Bandara Soekarno Hatta
Porto, Sintra, Lisbon, Sevilla, Cordoba, Granada, Toledo, Madrid, Barcelona
Tags:
Rincian Perjalanan

Best Halal Tour Spanyol Portugal. Liburan sambil meretas jejak peradaban Islam di Spanyol dan Portugal. 

Selama 13 Hari menggunakan Turkish Airlines, berangkat dari Bandara Soekarno Hatta. Tiba Pertama kali di Porto dan Pulang dari Barcelona. Dengan Fasilitas Hotel Setaraf bintang 4, Harga yang tercantum adalah harga untuk sekamar berdua. 

Selengkapnya Baca di Itinerary. 

Lokasi Keberangkatan & Kedatangan

Bandara Soekarno Hatta (Google Map)

Waktu Keberangkatan

3 Jam Sebelum Jam Penerbangan

Harga Sudah Termasuk

  • Tiket Penerbangan Pulang Pergi
  • Akomodasi Hotel Sesuai Program
  • Transportasi Bus AC
  • Makanan Halal Food Sesuai Yang Tertulis Dalam Program
  • Tiket Masuk Obyek Wisata Sesuai Program
  • Ustad Pembimbing atau Tour Leader Berpengalaman dari Indonesia
  • Local Guide Berpengalaman
  • Air mineral 1 botol /Pax/Day
  • Airport Handling Bandara Soekarno Hatta

Harga Tidak Termasuk

  • Visa, Asuransi, Handling Soetta dan Tipping Rp. 4.900.000
  • Porter di Bandara atau Pelabuhan
  • Kelebihan Bagasi Sesuai Ketentuan Maskapai Penerbangan
  • Pеngеluаrаn Prіbаdі Sереrtі : Tеlероn, Room Sеrvісе, Laundry, Mіnі Bаr, Tаmbаhаn Makanan dan Minuman Sеrtа Pеngеluаrаn Lainnya
  • Tоur tambahan (Oрtіоnаl Tоur) yang mungkіn diadakan selama реrjаlаnаn
  • PCR Test, Antigen dan Karantina jika diperlukan

Notes

  • Harga/Jadwal/Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi/situasi yang berlaku pada penerbangan/ Negara setempat
  • Harga berdasarkan Rate Euro 16.500, Jika lebih maka harga akan menyesuaikan.
  • Harga untuk minimum keberangkatan 15 Peserta, dan akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum
  • Ada tambahan biaya untuk peak season
  • Deposit tidak bisa dikembalikan apabila tour dibatalkan
  • Jika terjadi pembatalan acara tour oleh Peserta sebelum tanggal keberangkatan maka akan dikenakan biaya pembatalan
Apa Yang Akan Anda Harapkan

Best Halal Tour berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda. Apa yang kami hadirkan ini, memiliki nilai lebih dari sekedar pelayanan yang biasa. Buat kami, bukan lagi saatnya ibadah umroh atau wisata halal hanya berujung pada jalan-jalan tanpa arti. Untuk itu, kami hadirkan program-program sesuai sunnah dan perjalanan yang penuh hikmah dan makna.

Itinerary

Day 1Jakarta – Istanbul – Porto (MOB)

Peserta berkumpul di Bandara Soekarno Hatta International Airport untuk penerbangan menuju Porto, Portugal via Istanbul dengan menggunakan pesawat Turkish Airlines. Insha Allah tiba di Porto keesokan Harinya. 

Day 2Porto (L/D)

Tiba di Porto International Airport Insha Allah pukul 09.45 Pagi. Proses Imigrasi, Pengambilan Bagasi. Swab Antigen jika diperlukan.  Porto merupakan kota terbesar kedua dan tertua di Portugal. Setibanya kita akan dijemput untuk city tour kota ini. Mengunjungi Foz do Douro, disini kita bisa berphoto dengan pemandangan samudera atlantik dan Luis 1 Bridge. Kemudian selama 1 jam kita akan melakukan pesiar menyusuri sungai Douro dengan kapal tanpa atap, melewati tepian kota tua dan jembatan bersejarah serta pemandangan sekitarnya. Selanjutnya mengunjungi Ribeira Square, alun alun bersejarah di Porto yang masuk kedalam warisan dunia UNESCO. Mengunjungi Centro Cultural Islamico do Porto untuk menunaikan Ibadah Solat. Jika memungkinkan kita akan mengunjungi  local market ‘Mercado do Bolhao’ untuk mencicipi buah buah segar, makanan dan segar dan juga kerajinan khas kota Porto. Menuju Hotel untuk Istirahat.

 

Overnight in Eurostars Heroismo (setaraf)

Day 3Porto – Sintra – Lisbon (B/L/D)

Setelah sarapan pagi dan check out. Kita akan bertolak menuju Sintra. Kota Indah dibawah kaki gunung sintra bak negri dongeng. Waktu perjalanan yang ditempuh +/- 3 jam. Setibanya kita akan mengunjungi Pena Palace, Istana yang berdiri dipuncak bukit kota sintra. Selanjutnya kita akan bertolak menuju Lisbon. Waktu yang ditempuh hanya +/- 30 menit. Mengunjungi Mesquita da Tapada das Merces untuk menunaikan Ibadah Solat. Menuju Hotel untuk Istirahat.

 

Overnight in Mercure Lisboa (Setaraf)

Day 4Lisbon (B/L/D)

Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan city tour kota Lisbon, mengunjungi Belem Tower, Benteng Menara Megah yang merupakan saksi sejarah peradaban Islam juga. Berphoto dengan pemandangan Monument of the Discovery, mengunjungi Jeronimos Monastery yang sekarang menjadi makam banyak orang Portugis bersejarah termasuk Vasco da Gama, seorang penjelajah Portugis yang terkenal. Kemudian kita akan berjalan jalan dan menikmati suasana di sekitar Plaza do Comercio dan Plaza dos Restauradores. Kemudian kita akan  mengunjungi Castelo Dos Mouros,Benteng Pertahanan yang indah dan strategis yang merupakan Bukti Kejayaan Islam di Portugal. Benteng pertahanan, dengan tinggi 500 mdpl. Dari puncak benteng ini bisa mengawasi perairan samudera atlantik dan kawasan sekitarnya 360 Derajat, Sangat strategis.  Menunaikan Ibadah Solat di Mesquita Central Lisbon. Menuju Hotel dan Istirahat.

 

Overnight in Mercure Lisboa (Setaraf)

Day 5Lisbon -Sevilla (B/L/D)

Setelah sarapan pagi dan check out. Kita akan menuju negara Spanyol, tepatnya kota Sevilla. Waktu yang ditempuh selama +/- 4,5 jam. Setibanya, kita akan mengunjungi Plaza De Espana, Alun Alun berbentuk semi lingkaran dan disekitarnya berdiri bangunan-bangunan megah bersejarah yang kini ditempati kantor birokrat pemerintah dan museum. Alun alun ini berada ditengah atau satu Kawasan dengan Taman Maria Lusia. Kita akan menaiki Perahu menyusuri Sungai Guadalquivir, menyusuri keindahan seluruh kota kapal sembari mendengarkan sejarah kota Sevilla dari pemandu wisata. Kemudian kita akan berphoto di Torre del Oro, Menara tua yang berada ditepian sungai Guadalquivir, yang akan terlihat sekilas mirip dengan Menara yang ada di film Rafunzel. Kemudian berphoto di Giralda Tower ( Menara Masjid Agung yang kini menjadi Lonceng Katedral), Berphoto di Sevilla Catedral, Gereja yang dahulunya merupakan masjid Almohad, yang didalamnya terdapat makam penemu benua amerika yaitu Christopher Colombus. Menunaikan Ibadah Solat di Sevilla Mosque Foundation.

 

Overnight in NH Collection (Setaraf)

Day 6Sevilla – Cordoba

Setelah sarapan pagi dan check out. Kita akan bertolak menuju Kota Cordoba, ibu Kota kejayaan Islam di Spanyol. Waktu yang ditempuh sekitar +/- 1,5 jam. Setibanya di Cordoba kita akan mengunjungi Medina Azzahra, merupakan istana yang sekarang tak lagi utuh yang merupakan bukti kejayaan Islam di Spanyol. Mengunjungi Catedral Cordoba yang dahulunya adalah masjid Agung. Kemudian kita akan berphoto dengan Background Puente Romano, yang merupakan jembatan sepanjang 400 meter yang merupakan salah satu peninggalan terbesar umat islam di Cordoba. Menunaikan Ibadah Solat di Mezquita de los Andaluces. Menuju Hotel dan Istirahat.

 

Overnight in Ac Marriot Hotel

Day 7Cordoba - Granada (B/L/D)

Sarapan pagi di hotel dan check out. Pagi ini kita akan bertolak menuju Granada.  Waktu yang ditempuh +/- 2 jam. Setibanya kita akan Istana Alhambra and Generalife, yang dikenal sebagai perpaduan antara Istana, Taman dan juga kekuatan yang kini menjadi peninggalan kerajaan Islam terakhir di Negara Spanyol. Kemudian kita akan berphoto di Mirador de San Cristobal and Mirador de San Nicolas, disini kita bisa menikmati keindahan kota Alhambra dari Kertinggian. Menunaikan Ibadah Solat di Mezquite Mayor de Granada.

Overnight in Secrotel Grand Luna Hotel (Setaraf)

Day 8Granada (Siera Nevada) (B/L/D)

Sarapan pagi di hotel. Hari ini kita akan menaiki Cable Car menuju Siera Nevada Ski Resort yang merupakan pegunungan bersalju yang ada di spanyol. Kemudian Kembali ke hotel untuk istirahat.

Overnight in Secrotel Grand Luna Hotel (Setaraf)

Day 9Granada – Toledo - Madrid (B/L/D)

Sarapan pagi di hotel, kemudian check out. Pagi ini kita akan bertolak menuju Madrid, waktu yang ditempuh +/- 4 jam . Diperjalanan kita akan singgah di kota Toledo, Berphoto di Mirador del Valle, dimana kita bisa mendapatkan sudut pandang yang fantastis dari mana seluruh kota Toledo dapat diamati. Ada pemandangan sungai yang luar biasa, Alcázar yang mengesankan, jalan-jalan kecil yang berliku dan Katedral. Menunaikan Ibadah Solat di Mezquita Assunnah in Fuenlabrada. Setibanya di Madrid, kita akan mengunjungi Plaza Espana, yang merupakan alun alun pusat kota Madrid. Selanjutnya berphoto dengan background Santiago Bernabeu Stadium. Menuju Hotel dan Istirahat.

Overnight in Novotel Madrid (Setaraf)

Day 10Madrid – Barcelona (B/L/D)

Sarapan pagi di hotel, kemudian check out. Pagi ini kita akan mengunjungi Istana kerajaan Madrid, diperjalanan kita akan melewati El Retiro Park dan Puerta de Alcala, kita bisa berphoto jika menginginkan. Setibanya di Wilayah Istana Kerajaan kita bisa berjalan kaki menyusuri Madrid Old Town, berphoto di royal palace, mengunjungi Plaza Mayor, Mercado de San Miguel dan Puerta del Sol. Menunaikan Ibadah Solat di Mezquita de Abu Baker Assidiik. Di Sore Hari kita akan bertolak menuju Stasiun, untuk perjalanan menuju Barcelona dengan Fast Train. Bermalam di Barcelona.

Overnight in  Exe Ramblas (Setaraf)

Day 11Barcelona (B/L/D)

Sarapan pagi di hotel. Pagi ini kita akan city tour Barcelona. Mengunjungi Plaza De Espana, alun alun kota Barcelona yang dikelilingi oleh Bangunan Bersejarah bangunan abad pertengahan yang sangat indah. Mengunjungi Barcelona ’92 Olympic site, Berphoto di La Sagrada Familia, mengunjungi Plaza Catalunya dan La Rambla. Menunaikan Ibadah Solat di Mezquita Tariq bin Ziyad. Kita akan singgah di Colourful Mercado de La Boqueria, untuk mencicipi aneka buah segar. Selanjutnya mengunjungi Camp Nou stadium untuk berphoto. Jika waktu memungkinkan kita akan menuju Las Golondrinas untuk menikmati keindahan laut dan berphoto di Columbus Monument and Rambla de Mar. Menuju Hotel dan Istirahat.

Overnight in  Exe Ramblas (Setaraf)

Day 12Barcelona – Istanbul – Jakarta (B/L/MOB)

Sarapan Pagi dan Check Out Hotel. Pagi ini kita akan mengunjungi Karya lain dari Antoni Gaudi yang luar biasa, pertama kita akan mengunjungi Park Guell yang merupakan  residential & park project. Disini kita bisa melihat pemandangan pusat kota Barcelona utara-ke-selatan. Kemudian kita akan mengunjungi Casa

Milla and Casa Batllo, dimana kedua bangunan ini menjadi warisan dunia UNESCO. Jika waktu memumgkinkan kita akan menunaikan ibadah solat di Center Cultural Islamic Catala Barcelona. Menuju Airport International Barcelona, untuk kepulangan ke tanah air via Istanbul.

Day 13Jakarta

Insha Allah tiba di Jakarta. Proses Imigrasi dan pengambilan bagasi. Antigen atau PCR Test jika diperlukan. Dengan demikian berakhirlah Wisata kita kali ini. Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap Hayatun Tour. Sampai Jumpa di Program kami selanjutnya.

Map

Photos
2 Reviews
Sort By:RatingDate

Hanifah

Family Traveller

Masjid Agung Cordoba yang sekarang berubah jadi cathedral. sangat sedih sekali, paket wisata ini sangat bagus untuk yang suka sejarah,

September 16, 2021

Astri

Family Traveller

Sevilla Kota Indah dan Romantis. Menyimpan sejarah Islam yang sangat banyak. sangat recomended.

Mei 7, 2020
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!