+62 811 114 280 [email protected]

Wisata Halal Rihlah Peradaban Turki 9D by Qatar Airways 2022 – 2023

Categories:
0
Price
FromRp 16.800.000
Price
FromRp 16.800.000
Booking Form
Enquiry Form
Full Name*
Email Address*
Your Enquiry*
* I agree with Terms of Service and Privacy Statement.
Please agree to all the terms and conditions before proceeding to the next step

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

2327

Mengapa Memilih Kami?

  • Tidak Ribet, harga dijamin terbaik dikelasnya
  • Customer service siap membantu anda
  • Semua paket tour telah dipilih yang terbaik
  • Asuransi perjalanan

Ada Pertanyaan?

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan dengan senang hati membantu anda.

62 811 114 280

[email protected]

KETENTUAN

  1. Informasi mengenai harga wisata halal dan program perjalanan bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan keadaan flight atau kondisi Negara tujuan wisata.
  2. Untuk informasi yang tercantum pada website adalah harga untuk minimum grup keberangkatan sebanyak 15 orang (program wisata) dan sebanyak 40 orang (program umroh).
  3. Informasi harga yang tercantum pada website adalah harga dengan minimum usd 14.500.Namun, untuk harga tersebut akan berubah, menyesuaikan dengan harga usd yang naik.
  4. Bagi para Peserta wisata halal maupun umrah wajib untuk menyerahkan lebih dulu deposit minimum, yaitu Rp 10.000.000 dan untuk pelunasannya paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
  5. Untuk pendaftarannya tidak disertai dengan deposit, sifatnya tidak mengikat, sehingga bisa dibatalkan sepihak tanpa peserta wisata halan dan umrah diberitahu terlebih dahulu
  6. Mengenai jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi tanpa mengubah isi dalam Itinerary, jika pada saat tour berlangsung terdapat bencana alam, pameran dsb.
  7. Bagi Peserta yang sudah berusia tujuh puluh tahun ke atas wajib ikut Wisata Halal atau Umrah Bersama dengan keluarga lainnya untuk menghindari terjadinya masalah yang tidak diinginkan ke depannya.

PERSYARATAN

Persyaratan tergantung dengan wisata halal atau umrah yang dipilih.

Deviasi

Pada Deviasi meliputi Perubahan, perpanjangan, penambahan, penyimpangan rute perjalanan di luar rute perjalanan dengan ketentuan :
  1. Deviasi akan dapat diproses jika deposit sudah diterima dan menyertakan fotokopi paspor
  2. Deviasi dapat dilaksanakan bila jumlah peserta memenuhi kuota yang ditentukan oleh maskapai penerbangan
  3. Apabila deviasi sudah disetujui, akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai penerbangan dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
  4. Jika Peserta menghendaki perpanjangan jadwal paket tour, maka pihak Hayatun Tour tidak bisa menjamin konfirmasi pesawat, hotel, dan yang lainnya.
  5. Peserta akan kembali ke jadwal semula jika permintaan deviasi ditolak oleh pihak maskapai penerbangan.
  6. Jika deviasi mengakibatkan jadwal tour menjadi lebih singkat, maka tidak akan ada pengurangan biaya dari biaya paket semula.

Pembatalan

Jika terjadi pembatalan untuk acara tour dikarenakan peserta mendadak ada kendala (sakit, keperluan mendadak, dan lainnya), visa yang belum keluar atau visa yang ditolak, atau adanya pembatalan dari pihak tour sendiri karena adanya bencana alam, pandemi, adanya masalah di negara tujuan dan lainnya. Maka, secara otomatis peserta tour akan diberikan potongan biaya pembatalan sesuai dengan yang sudah ditetapkan sebelumnya adalah sebagai berikut :
  1. Pembatalan dari peserta, setelah pendaftaran uang muka pendaftaran tersebut tidak dapat dikembalikan oleh pihak tour, tapi bisa dialihkan menjadi deposit ke paket wisata halal, umrah, dan program perjalanan yang lainnya, sehingga peserta tidak mengalami kerugian.
  2. Untuk pembatalan paket wisata atau umrah sebaiknya dilakukan antara 30 – 15 hari sebelum keberangkatan, sehingga peserta pembatalan bisa tetap mendapatkan biaya potongan sebesar 50% dari biaya tour yang sebelumnya sudah ditetapkan.
  3. Untuk pembatalan paket wisata dan umrah sebaiknya antara 14 – 07 hari sebelum keberangkatan. Peserta bisa mendapatkan potongan biaya antara 75 % dari biaya tour yang sebelumnya sudah ditetapkan.
  4. Jika pembatalan dilakukan 06 – 00 hari di hari H keberangkatan. Peserta akan mendapatkan potongan biaya 100% dari biaya tour yang telah ditetapkan.
  5. Mengenai pengembalian dana dari pihak Hayatun Tour akan dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur pengembalian dana yang sudah ditentukan dari pihak tour sebelumnya.
  6. Flight ticket (tiket penerbangan), train ticket (tiket kereta api), dan untuk akomodasi transportasi yang lainnya yang tidak jadi dipakai atau dibatalkan. Maka, biayanya tidak akan dikembalikan.

PENGEMBALIAN UANG

  1. Tiket pesawat udara, kereta api, dan transportasi lainnya serta akomodasi yang tidak terpakai (dibatalkan) secara otomatis tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  2. Apabila calon Peserta tour berhalangan datang karena sakit dan memberitahukan sebelum tanggal keberangkatan yang dijadwalkan. Maka, akan mendapatkan biaya pembatalan sesuai dengan pasal pembatalan
  3. Bagi Peserta tour yang tidak diizinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi oleh pihak imigrasi Negara setempat (meskipun sudah memiliki visa), ditolak oleh perusahaan penerbangan, dalam perjalanan menderita sakit, ada kelainan jiwa, dalam perjalanan mengalami kecelakaan, terpaksa harus kembali, menyimpang dari perjalanan yang telah ditentukan pihak tour, terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalanan setelah keberangkatan. Maka, tidak mendapatkan pengembalian uang atau bentuk pengembalian lain apapun atas jasa yang belum atau tidak digunakan.

HAYATUN TOUR MEMPUNYAI HAK

  1. Hayatun Tour memiliki hak untuk menerbitkan tiket untuk pesawat, kereta api, Ferry, Hotel, Bus, dan akomodasi lainnya. Maka, pihak Hayatun Tour tidak harus mengkonfirmasikannya kepada peserta program wisata atau umrah.
  2. Apabila jumlah peserta untuk program wisata kurang dari 15 orang atau jumlah peserta program umroh kurang dari 40 orang, pada saat program keberangkatan. Maka, pihak tour bisa mengundur atau tetap berangkat dengan adanya penyesuaian harga yang telah ditetapkan oleh pihak tour.
  3. Apabila ada peserta tour yang telah membuat kekacauan, kejahatan, huru-hara, dan tindakan lainnya yang mengganggu peserta lainnya dan mengganggu berjalannya kegiatan wisata maupun umrah. Maka, pihak Hayatun Tour berhak untuk mengeluarkan peserta tersebut dari rombongan grup, baik pada program wisata maupun program umrah.
  4. Apabila untuk penginapan atau Hotel yang telah dicantumkan dan tertera di itinerary mengalami masalah atau kendala, sehingga tidak bisa dibooking karena ada hal-hal tertentu. Maka, hotel yang telah dicantumkan tersebut pihak Hayatun Tour akan diganti dengan hotel yang setaraf atau memiliki level dan fasilitas yang sama dengan hotel sebelumnya.
  5. Mengenai jadwal tour yang sudah dibuat dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti dengan kondisi yang memungkinkan tanpa harus mengurangi isi dalam acara tour yang sudah dicantumkan.
  6. Apabila ada peserta yang menggunakan fasilitas yang tidak dicantumkan oleh pihak tour. Maka, dari pihak Hayatun Tour berhak melakukan penagihan untuk biaya yang diluar program wisata atau umrah.

HAYATUN TOUR TIDAK BERHAK DITUNTUT ATAS

  1. Mengenai kerusakan, kehilangan, dan keterlambatan di bagasi oleh maskapai penerbangan.
  2. Adanya kerusakan, kehilangan, dan keterlambatan hotel dan alat angkutan lainnya.
  3. Kehilangan koper saat di Bandara, pelabuhan, stasiun, dan di tempat lainnya.
  4. Adanya kecelakaan yang terjadi pada peserta selama program wisata atau umrah berlangsung.
  5. Kehilangan barang-barang milik pribadi, seperti handphone, jam tangan, perhiasan, uang, paspor, dan lainnya saat wisata atau umrah sedang berlangsung.
  6. Keterlambatan jadwal Flight (penerbangan) dari Maskapai terjadi di luar pihak Hayatun Tour.
9 Hari
Availability : **27 Juni 2022**, Juli Agustus September Oktober November 2022, ** Desember 2022**, Januari Februari Maret 2023
Bandara Soetta
Istanbul, Izmit, Bursa, Kusadasi, Pamukale, Konya, Cappadocia, Ankara
Tags:
Tour Details

Wisata halal Turki selama 9 hari … 

Lokasi Keberangkatan dan Kedatangan

Bandara Soekarno Hatta (Google Map)

Waktu Keberangkatan

3 Jam sebelum keberangkatan

Harga Termasuk

  • Tiket Pesawat
  • 8 Malam Akomodasi Hotel
  • Tour Guide
  • Biaya Masuk Tempat Wisata
  • Transportasi Ke Tujuan Wisata

Biaya Tidak Termasuk

  • Guide Service Fee
  • Driver Service Fee
  • Pengeluaran Pribadi
  • Biaya Room Service
  • Tambahan Biaya Peak Season
  • Asuransi (termasuk covid), PCR Test, Tipping, Handling : Rp. 3.200.000

Complementaries

  • Payung
  • Koper Kabin
  • Bantal Leher
  • Tumbler minum
  • Syal
  • Buku Panduan
Apa Yang Akan Anda Dapatkan

Hayatun Tour berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda. Apa yang kami hadirkan ini, memiliki nilai lebih dari sekedar pelayanan yang biasa. Buat kami, bukan lagi saatnya ibadah umroh atau wisata halal hanya berujung pada jalan-jalan tanpa arti. Untuk itu, kami hadirkan program-program sesuai sunnah dan perjalanan yang penuh hikmah dan makna.

Itinerary

Day 1Jakarta – Istanbul – Izmit (MOB/D)

Peserta berkumpul di Bandara Soekarno Hatta Keberangkatan untuk persiapan teknis dan check in penerbangan menuju Istanbul. Tiba di Istanbul. Proses Imigrasi dan pengambilan bagasi, pastikan tidak ada barang yang tertinggal. Istanbul yang terkenal dengan nama Konstantinopel dan Bizantium, merupakan kota terpadat di Turki.

Kita akan dijemput oleh perwakilan Hayatun Tour di Bandara. Kemudian langsung bertolak menuju Izmit. Jarak yang ditempuh sekitar 104 km atau +/- 1,5 jam perjalanan.Izmit adalah Kota di tepi laut,yang sangat menarik untuk dikunjungi. Setibanya di Izmit kita akan makan malam di local restaurant.Kemudian menuju Hotel untuk istirahat.

Day 2Izmit – Bursa – Kusadasi (B/L/D)

Sarapan pagi dihotel,kemudian check out. Pagi ini kita akan bertolak menuju Bursa, jarak yang ditempuh sekitar 133 km atau +/- 1,5 jam perjalanan. Bursa atau yang dikenal dengan “Green Bursa” adalah kota di Turki yang rimbun dengan pepohonan dan hutan yang luas yang memberikan udara segar.

Setibanya di Bursa kita akan mengunjungi Ulu Cami Mosque yang merupakan masjid agung dengan gaya arsitektur unik.Kemudian mengunjungi Green Mosque, bangunan yang didalamnya terdapat makam Sultan Mehmet I dan Sultan ke-5 Dinasti Ustmaniyah. Kemudian berbelanja di Silk Market. Maka siang di Local Restaurant. Kemudian kita akan menaiki kreta gantung melihat pemandangan gunung uludag atau jika memungkinkan kita akan main salju di uludag ski center ini.

Selanjutya kita akan bertolak menuju Kusadasi, Jarak yang ditempuh sekitar 426 km atau +/- 4 jam perjalanan. Kusadasi adalah Kota di Pesisir pantai di Turki.Kita akan menikmati sunset sambil melihat pemandangan pantai. Makan malam, selanjutnya menuju hotel untuk istirahat.

Day 3Kusadasi – Pamukale(B/L/D)

Sarapan pagi di hotel dan check out. Pagi ini kita akan bertolak menuju Pamukale. Jarak yang ditempuh sekitar 190 km atau +/- 2,5 jam perjalanan. Setibanya kita akan mengunjungi Hierapolis, pemandian air panas dan pusat kesehatannya.

Kemudian mengunjungi “Cotton Castle”,yang merupakan keajaiban alam di konya dengan air terjun putih yang indah dan kolam alami yang terbentuk berabad-abad oleh saluran air yang dilengkapi dengan garam berkapur yang bersumber dari air panas. Mengunjungi Turkish Leather Factory untuk berbelanja aneka produk kulit. Makan siang di local restaurant.

Kemudian mengunjungi Cleopatra pool and Traventin yang merupakan Kolam Antik yang Bersejarah di Turki. Makan malam diLocal Restuarant. Menuju Hotel dan istirahat.

Day 4Pamukkale – Konya – Cappadocia (B/L/D)

Sarapan pagi di hotel kemudian check out. Pagi ini kita akan bertolak menuju Konya, Jarak yang ditempuh sekitar 393 km atau +/-4,5 jam perjalanan. Konya adalah Kota Kecil ditengah tengah provinsi anatolia yang terkenal sebagai kotanya para sufi besar. Setibanya kita akan mengunjungi Caravanserai yang merupakan Bangunan yang dahulunya merupakan hotel untuk para pedagang kuno dan wisatawan di Jalur Sutera. Makan siang di Local Restaurant.

Kemudian kita akan Mengunjungi Ince Minare dan Karatay Medrese yang merupakan museum ukiran kayu dan batu yang dahulunya merupakan Madrasah. mengunjungi Museum Mevlana yang merupakan museum yang didalamnya terdapat makam sufi Mevlana Celaleddin Rumi. Kemudian bertolak menuju Cappadocia. Jarak yang ditempuh sekitar 311 km atau +/- 3,5 jam perjalanan. Setibanya di Cappadocia,kita akan makan malam di Local Restaurant. Kemudian menuju Hotel dan istirahat.

Day 5Cappadocia (B/L/D)

Sarapan pagi di hotel.Optional Tour Naik Balon Udara mengelilingi gunung – gunung yang ada di kota Cappadocia (biaya tambahan) . Kemudian kita akan City Tour kota Cappadocia dengan mengunjungi Pigeon Valley, yang merupakan perumahan bebatuan yang ada di perbukitan dengan lubang kecil di temboknya. Mengunjungi Uchisar Castle.

Makan siang di Local Restaurant. Kemudian mengunjungi Underground City Of Saratli, yang merupakan kota bawah tanah yang terdiri dari 8 lantai. Kemudian kita akan mengunjungi Avanos Village yaitu tempat kerajinan Karpet Turkey yang terkenal. Sebelum kembali ke hotel dan istirahat.Kita akan makan malam terlebih dahulu di Local Restaurant.

Day 6Cappadocia – Ankara – Istanbul(B/L/D)

Sarapan pagi di hotel dan check out. Pagi ini kita akan bertolak menuju Ankara. Jarak yang ditempuh sekitar 346 km atau +/- 4 jam perjalanan. . Ankara adalah Ibu Kota Turki yang mempunyai daya pesona wisata tersendiri. Setibanya di Ankara kita akan mengunjungi Mausoleum Ataturk, yang merupakan bangunan yang didalamnya terdapat makam Mustafa Kemal Ataturk, Pendiri Republik Turki. Makan siang di Local Restaurant.

Mengunjungi Salt Lake,yang merupakan danau dengan Kandungan Garam yang Tinggi Salah satu yang terbesar di Dunia. Kemudian bertolak menuju Istanbul. Jarak yang ditempuh sekitar 448 kmatau +/- 5 jam perjalanan.Setibanya di Istanbul,makan malam di local restaurant. Kemudian menuju hotel, check in dan istirahat.

Day 7Istanbul (B/L/D)

Sarapan pagidi hotel . Hari ini kita akan city tour Kota Istanbul. memulai city Tour dengan mengunjungi Hippodrome, yang dahulu merupakan arena pacuan kuda.mengunjungi Topkapi Palace, yang merupakan museum yang dahulunya merupakan istana tempat tinggal Sutan Ottoman. Kemudian kita akan mengunjungi Masjid Haghia Sophia , yaitu gereja yang ditaklukan menjadi masjid kemudian diubah museum dan kini dijadikan sebagai mesjid kembali.

Makan siang di Local Restaurant.Kemudian kita akan mengunjungi Blue Mosque atau masjid Sultan Ahmed, Masjid ini gagah dengan arsitekturnya yang unik serta warna ya yang dominan berwarna biru. Kemudian kita akan mengunjungi Masjid Eyup AL Ansari, dan Grand Bazaar untuk berbelanja oleh oleh atau aneka souvenir. Makan malam di Local Restaurant .Menuju Hotel untuk check in dan istirahat.

Day 8Istanbul - Jakarta(B/L/D)

Sarapan pagi dan chcek out hotel.Pagi ini kita akan mengikuti Bosphorus Tour, menaiki kapal menyusuri lautan melewati Selat Bosphorus yang memisahkan Benua Eropa dan Asia. Dari Atas Kapal kita bisa melihat pemandangan Indah Kota Turki dengan Istana dan benteng benteng pertahanannya.

Makan siang diatas kapal.Kemudian kapal akan meyusuri Pasar yang telah dibangun dari abad ke 17. Disini kita bisa berbelanja aneka rempah rempah,manisan, buah kering, teh bahkan parfum dll. Menuju Airport untuk kepulangan menuju tanah air.Dinner box.

Day 9Jakarta (MOB)

Tiba di Jakarta, Bandara Soekarno Hatta Kedatangan. Dengan demikian berakhirlah program kita kali ini. Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap Hayatun Tour. Sampai jumpa di program selanjutnya.

Map
Photos
6 travellers are considering this tour right now!
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!