+62 811 114 280 [email protected]

SUMBA, DANAU WEEKURI, BUKIT WAIRINDING 4 Hari

Categories:
0
Price
FromRp 4.500.000
Price
FromRp 4.500.000

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

1714

Mengapa Memilih Kami?

  • Tidak Ribet, harga dijamin terbaik dikelasnya
  • Customer service siap membantu anda
  • Semua paket tour telah dipilih yang terbaik
  • Asuransi perjalanan

Ada Pertanyaan?

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan dengan senang hati membantu anda.

62 811 114 280

[email protected]

KETENTUAN

  1. Informasi mengenai harga wisata halal dan program perjalanan bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan keadaan flight atau kondisi Negara tujuan wisata.
  2. Untuk informasi yang tercantum pada website adalah harga untuk minimum grup keberangkatan sebanyak 15 orang (program wisata) dan sebanyak 40 orang (program umroh).
  3. Informasi harga yang tercantum pada website adalah harga dengan minimum usd 14.500.Namun, untuk harga tersebut akan berubah, menyesuaikan dengan harga usd yang naik.
  4. Bagi para Peserta wisata halal maupun umrah wajib untuk menyerahkan lebih dulu deposit minimum, yaitu Rp 10.000.000 dan untuk pelunasannya paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
  5. Untuk pendaftarannya tidak disertai dengan deposit, sifatnya tidak mengikat, sehingga bisa dibatalkan sepihak tanpa peserta wisata halan dan umrah diberitahu terlebih dahulu
  6. Mengenai jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi tanpa mengubah isi dalam Itinerary, jika pada saat tour berlangsung terdapat bencana alam, pameran dsb.
  7. Bagi Peserta yang sudah berusia tujuh puluh tahun ke atas wajib ikut Wisata Halal atau Umrah Bersama dengan keluarga lainnya untuk menghindari terjadinya masalah yang tidak diinginkan ke depannya.

PERSYARATAN

Persyaratan tergantung dengan wisata halal atau umrah yang dipilih.

Deviasi

Pada Deviasi meliputi Perubahan, perpanjangan, penambahan, penyimpangan rute perjalanan di luar rute perjalanan dengan ketentuan :
  1. Deviasi akan dapat diproses jika deposit sudah diterima dan menyertakan fotokopi paspor
  2. Deviasi dapat dilaksanakan bila jumlah peserta memenuhi kuota yang ditentukan oleh maskapai penerbangan
  3. Apabila deviasi sudah disetujui, akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai penerbangan dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
  4. Jika Peserta menghendaki perpanjangan jadwal paket tour, maka pihak Hayatun Tour tidak bisa menjamin konfirmasi pesawat, hotel, dan yang lainnya.
  5. Peserta akan kembali ke jadwal semula jika permintaan deviasi ditolak oleh pihak maskapai penerbangan.
  6. Jika deviasi mengakibatkan jadwal tour menjadi lebih singkat, maka tidak akan ada pengurangan biaya dari biaya paket semula.

Pembatalan

Jika terjadi pembatalan untuk acara tour dikarenakan peserta mendadak ada kendala (sakit, keperluan mendadak, dan lainnya), visa yang belum keluar atau visa yang ditolak, atau adanya pembatalan dari pihak tour sendiri karena adanya bencana alam, pandemi, adanya masalah di negara tujuan dan lainnya. Maka, secara otomatis peserta tour akan diberikan potongan biaya pembatalan sesuai dengan yang sudah ditetapkan sebelumnya adalah sebagai berikut :
  1. Pembatalan dari peserta, setelah pendaftaran uang muka pendaftaran tersebut tidak dapat dikembalikan oleh pihak tour, tapi bisa dialihkan menjadi deposit ke paket wisata halal, umrah, dan program perjalanan yang lainnya, sehingga peserta tidak mengalami kerugian.
  2. Untuk pembatalan paket wisata atau umrah sebaiknya dilakukan antara 30 – 15 hari sebelum keberangkatan, sehingga peserta pembatalan bisa tetap mendapatkan biaya potongan sebesar 50% dari biaya tour yang sebelumnya sudah ditetapkan.
  3. Untuk pembatalan paket wisata dan umrah sebaiknya antara 14 – 07 hari sebelum keberangkatan. Peserta bisa mendapatkan potongan biaya antara 75 % dari biaya tour yang sebelumnya sudah ditetapkan.
  4. Jika pembatalan dilakukan 06 – 00 hari di hari H keberangkatan. Peserta akan mendapatkan potongan biaya 100% dari biaya tour yang telah ditetapkan.
  5. Mengenai pengembalian dana dari pihak Hayatun Tour akan dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur pengembalian dana yang sudah ditentukan dari pihak tour sebelumnya.
  6. Flight ticket (tiket penerbangan), train ticket (tiket kereta api), dan untuk akomodasi transportasi yang lainnya yang tidak jadi dipakai atau dibatalkan. Maka, biayanya tidak akan dikembalikan.

PENGEMBALIAN UANG

  1. Tiket pesawat udara, kereta api, dan transportasi lainnya serta akomodasi yang tidak terpakai (dibatalkan) secara otomatis tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  2. Apabila calon Peserta tour berhalangan datang karena sakit dan memberitahukan sebelum tanggal keberangkatan yang dijadwalkan. Maka, akan mendapatkan biaya pembatalan sesuai dengan pasal pembatalan
  3. Bagi Peserta tour yang tidak diizinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi oleh pihak imigrasi Negara setempat (meskipun sudah memiliki visa), ditolak oleh perusahaan penerbangan, dalam perjalanan menderita sakit, ada kelainan jiwa, dalam perjalanan mengalami kecelakaan, terpaksa harus kembali, menyimpang dari perjalanan yang telah ditentukan pihak tour, terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalanan setelah keberangkatan. Maka, tidak mendapatkan pengembalian uang atau bentuk pengembalian lain apapun atas jasa yang belum atau tidak digunakan.

HAYATUN TOUR MEMPUNYAI HAK

  1. Hayatun Tour memiliki hak untuk menerbitkan tiket untuk pesawat, kereta api, Ferry, Hotel, Bus, dan akomodasi lainnya. Maka, pihak Hayatun Tour tidak harus mengkonfirmasikannya kepada peserta program wisata atau umrah.
  2. Apabila jumlah peserta untuk program wisata kurang dari 15 orang atau jumlah peserta program umroh kurang dari 40 orang, pada saat program keberangkatan. Maka, pihak tour bisa mengundur atau tetap berangkat dengan adanya penyesuaian harga yang telah ditetapkan oleh pihak tour.
  3. Apabila ada peserta tour yang telah membuat kekacauan, kejahatan, huru-hara, dan tindakan lainnya yang mengganggu peserta lainnya dan mengganggu berjalannya kegiatan wisata maupun umrah. Maka, pihak Hayatun Tour berhak untuk mengeluarkan peserta tersebut dari rombongan grup, baik pada program wisata maupun program umrah.
  4. Apabila untuk penginapan atau Hotel yang telah dicantumkan dan tertera di itinerary mengalami masalah atau kendala, sehingga tidak bisa dibooking karena ada hal-hal tertentu. Maka, hotel yang telah dicantumkan tersebut pihak Hayatun Tour akan diganti dengan hotel yang setaraf atau memiliki level dan fasilitas yang sama dengan hotel sebelumnya.
  5. Mengenai jadwal tour yang sudah dibuat dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti dengan kondisi yang memungkinkan tanpa harus mengurangi isi dalam acara tour yang sudah dicantumkan.
  6. Apabila ada peserta yang menggunakan fasilitas yang tidak dicantumkan oleh pihak tour. Maka, dari pihak Hayatun Tour berhak melakukan penagihan untuk biaya yang diluar program wisata atau umrah.

HAYATUN TOUR TIDAK BERHAK DITUNTUT ATAS

  1. Mengenai kerusakan, kehilangan, dan keterlambatan di bagasi oleh maskapai penerbangan.
  2. Adanya kerusakan, kehilangan, dan keterlambatan hotel dan alat angkutan lainnya.
  3. Kehilangan koper saat di Bandara, pelabuhan, stasiun, dan di tempat lainnya.
  4. Adanya kecelakaan yang terjadi pada peserta selama program wisata atau umrah berlangsung.
  5. Kehilangan barang-barang milik pribadi, seperti handphone, jam tangan, perhiasan, uang, paspor, dan lainnya saat wisata atau umrah sedang berlangsung.
  6. Keterlambatan jadwal Flight (penerbangan) dari Maskapai terjadi di luar pihak Hayatun Tour.
4 Hari
Tags:
Rincian Perjalanan

Paket Wisata SUMBA, DANAU WEEKURI, BUKIT WAIRINDING 4 Hari dengan harga Rp 4.500.000

Untuk detail perjalanan silahkan dilihat pada bagaian Itinerary di bawah ini.

Lokasi Keberangkatan & Kedatangan

Bandara Soekarno Hatta (Google Map)

Waktu Keberangkatan

3 Jam Sebelum Jam Penerbangan

Harga Sudah Termasuk

  • Tiket Penerbangan Pulang Pergi
  • Akomodasi Hotel Sesuai Program
  • Transportasi Bus AC
  • Makanan Halal Food Sesuai Yang Tertulis Dalam Program
  • Tiket Masuk Obyek Wisata Sesuai Program
  • Ustad Pembimbing atau Tour Leader Berpengalaman dari Indonesia
  • Local Guide Berpengalaman
  • Air mineral 1 botol /Pax/Day
  • Airport Handling Bandara Soekarno Hatta

Harga Tidak Termasuk

  • Visa, Asuransi, Handling Soetta dan Tipping
  • Porter di Bandara atau Pelabuhan
  • Kelebihan Bagasi Sesuai Ketentuan Maskapai Penerbangan
  • Pеngеluаrаn Prіbаdі Sереrtі : Tеlероn, Room Sеrvісе, Laundry, Mіnі Bаr, Tаmbаhаn Makanan dan Minuman Sеrtа Pеngеluаrаn Lainnya
  • Tоur tambahan (Oрtіоnаl Tоur) yang mungkіn diadakan selama реrjаlаnаn
  • Hal hal yang tidak tertera didalam program (Harga Sudah Termasuk)

Complementaries

  • Payung
  • Koper Cabin
  • Bantal Leher
  • Tumbler Minum
  • Syal
  • Buku Panduan
Apa Yang Akan Anda Harapkan

Best Halal Tour berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda. Apa yang kami hadirkan ini, memiliki nilai lebih dari sekedar pelayanan yang biasa. Buat kami, bukan lagi saatnya ibadah umroh atau wisata halal hanya berujung pada jalan-jalan tanpa arti. Untuk itu, kami hadirkan program-program sesuai sunnah dan perjalanan yang penuh hikmah dan makna.

Itinerary

Day 1TAMBOLAKA AIRPORT - SUMBA BARAT - KAMPUNG RATENGGARO - PANTAI BAWANNA - TANJUNG MAREHA (L/D)

Setibanya di Bandar Udara Tambolaka (ETA +/- 11.45), driver kami yang juga akan menjadi pemandu wisata akan menjemput dan menunggu para peserta trip di pintu keluar bandara. Meet and greet time, dan langsung menuju restoran lokal untuk makan siang. Setelah makan siang, langsung dilanjutkan dengan trip menuju Kampung Ratenggaro. Saat memasuki kawasan Desa Ratenggaro, anda akan disuguhkan pemandangan yang unik , dimana terdapat batu kubur yang lumayan banyak jumlahnya, serta rumah adat Sumba yang masih tradisional.

Selain unik, desa ini juga indah dikarenakan lokasinya berada di pesisir pantai, sehingga dari kampung ini, anda juga bisa menyaksikan pemandangan laut. Biasanya anak – anak kampung Ratenggaro akan memandikan kuda mereka di Pantai ini. Trip dilanjutkan dengan mengunjungi Pantai Bawanna, dengan bentuk karang yang unik, yang biasa disebut karang batu bolong. Trip diakhiri dengan mengunjungi Tanjung Mareha, untuk menyaksikan indahnya pemandangan matahari terbenam (tergantung cuaca).

Day 2DANAU WEEKURI - PANTAI MANDORAK - KAMPUNG PRAIJING - AIR TERJUN LAPOPU - SUMBA TIMUR (B/L/D)

Setelah sarapan di hotel dan check out, kita akan langsung menuju Danau Weekuri, danau air asin yang dimana anda bisa berenang dengan santai tanpa gangguan ombak. Air yang jernih dan berwarna tosca menambah keindahan tempat ini. Anda juga bisa naik ke tangga yang telah disediakan, untuk mengambil foto dari atas karang. Perjalanan dilanjutkan ke Pantai Mandorak, untuk menikmati makan siang disini. Makan siang disiapkan dalam lunch box. Di Pantai ini , anda bisa menemui anak – anak lokal yang biasa berjualan kelapa muda, dan anda bisa berbaur atau bercerita dengan mereka. Pantai ini juga merupakan salah satu pantai dengan pasir putih yang indah, dan dengan airnya yang jernih. Perjalanan dilanjutkan dengan mengunjungi Kampung Praijing yang berlokasi di Sumba Barat.

Berbeda dengan Ratenggaro, di kampung ini tidak terdapat pantai, namun dari atas view point yang sudah disiapkan, anda bisa melihat pemandangan kampung dari atas serta daerah perbukitannya. Perjalanan kita akan dilanjutkan dengan mengunjungi Air Terjun Lapopu yang berada sekitar 45 menit dari Desa Praijing. Air terjun Lapopu merupakan air terjun di Sumba yang sangat mudah diakses, karena medan trekkingnya yang tidak sulit. Tangga bambu sudah disiapkan untuk mengarungi sungai dari aliran air terjun, untuk menuju view point nya. Berenang memungkinkan disini apabila arus tidak terlalu deras. Setelah itu kita akan menuju hotel anda di Sumba Timur (Waingapu). Perjalanan kurang lebih selama 4 jam.

Day 3BUKIT TANARARA -AIR TERJUN WAIMARANG - SUNSET BUKIT WAIRINDING (B/L/D)

Setelah sarapan, kita akan berangkat menuju bukit tanarara. Setelah itu, kita akan menuju Air Terjun Waimarang. Air Terjun Waimarang merupakan salah satu air terjun yang indah di Sumba, Namun tidak seperti Air terjun Lapopu, untuk menuju Waimarang kita perlu tenaga extra dan kekuatan kaki dalam menyangga tubuh dikarenakan akan menuruni tangga yang masih alami. Setibanya di Air Terjun Waimarang, saatnya untuk mengambil foto dan berenang. Makan siang akan disiapkan dalam box, dan akan dinikmati saat sebelum atau setelah trekking. Objek terakhir adalah Bukit Wairinding untuk menyaksikan matahari terbenam.

Day 4SUNRISE WALAKIRI - BUKIT PERSAUDARAAN - BANDARA WAINGAPU (B)

Bangun pagi – pagi untuk mendapatkan sunrise di Walakiri. Setelah mengambil beberapa foto di tempat ini, kembali ke hotel untuk siap – siap, dan makan pagi. Disarankan packing sudah selesai di hari ke tiga. Jadi setiba di hotel tinggal siap – siap, mandi, makan, dan check out. Jika waktu masih tersedia, perjalanan akan dilanjutkan ke Bukit Persaudaraan, sebelum ke airport. Kemudian menuju Bandara, dengan demikian berakhirlah wisata kita kali ini, Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap HAYATUN TOUR. Sampai jumpa di program selanjutnya.

Map
Photos
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!