+62 811 114 280 [email protected]

UMROH SYAWAL EXCLUSIVE BINTANG 5 BY SAUDI AIRLINES LANDING MADINAH 2022/1443H – HAYATUN TOUR

Categories:
0
Price
FromRp 29.000.000
Price
FromRp 29.000.000

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

6462

Mengapa Memilih Kami?

  • Tidak Ribet, harga dijamin terbaik dikelasnya
  • Customer service siap membantu anda
  • Semua paket tour telah dipilih yang terbaik
  • Asuransi perjalanan

Ada Pertanyaan?

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan dengan senang hati membantu anda.

62 811 114 280

[email protected]

KETENTUAN

  1. Informasi mengenai harga wisata halal dan program perjalanan bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan keadaan flight atau kondisi Negara tujuan wisata.
  2. Untuk informasi yang tercantum pada website adalah harga untuk minimum grup keberangkatan sebanyak 15 orang (program wisata) dan sebanyak 40 orang (program umroh).
  3. Informasi harga yang tercantum pada website adalah harga dengan minimum usd 14.500.Namun, untuk harga tersebut akan berubah, menyesuaikan dengan harga usd yang naik.
  4. Bagi para Peserta wisata halal maupun umrah wajib untuk menyerahkan lebih dulu deposit minimum, yaitu Rp 10.000.000 dan untuk pelunasannya paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
  5. Untuk pendaftarannya tidak disertai dengan deposit, sifatnya tidak mengikat, sehingga bisa dibatalkan sepihak tanpa peserta wisata halan dan umrah diberitahu terlebih dahulu
  6. Mengenai jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi tanpa mengubah isi dalam Itinerary, jika pada saat tour berlangsung terdapat bencana alam, pameran dsb.
  7. Bagi Peserta yang sudah berusia tujuh puluh tahun ke atas wajib ikut Wisata Halal atau Umrah Bersama dengan keluarga lainnya untuk menghindari terjadinya masalah yang tidak diinginkan ke depannya.

PERSYARATAN

Persyaratan tergantung dengan wisata halal atau umrah yang dipilih.

Deviasi

Pada Deviasi meliputi Perubahan, perpanjangan, penambahan, penyimpangan rute perjalanan di luar rute perjalanan dengan ketentuan :
  1. Deviasi akan dapat diproses jika deposit sudah diterima dan menyertakan fotokopi paspor
  2. Deviasi dapat dilaksanakan bila jumlah peserta memenuhi kuota yang ditentukan oleh maskapai penerbangan
  3. Apabila deviasi sudah disetujui, akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai penerbangan dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
  4. Jika Peserta menghendaki perpanjangan jadwal paket tour, maka pihak Hayatun Tour tidak bisa menjamin konfirmasi pesawat, hotel, dan yang lainnya.
  5. Peserta akan kembali ke jadwal semula jika permintaan deviasi ditolak oleh pihak maskapai penerbangan.
  6. Jika deviasi mengakibatkan jadwal tour menjadi lebih singkat, maka tidak akan ada pengurangan biaya dari biaya paket semula.

Pembatalan

Jika terjadi pembatalan untuk acara tour dikarenakan peserta mendadak ada kendala (sakit, keperluan mendadak, dan lainnya), visa yang belum keluar atau visa yang ditolak, atau adanya pembatalan dari pihak tour sendiri karena adanya bencana alam, pandemi, adanya masalah di negara tujuan dan lainnya. Maka, secara otomatis peserta tour akan diberikan potongan biaya pembatalan sesuai dengan yang sudah ditetapkan sebelumnya adalah sebagai berikut :
  1. Pembatalan dari peserta, setelah pendaftaran uang muka pendaftaran tersebut tidak dapat dikembalikan oleh pihak tour, tapi bisa dialihkan menjadi deposit ke paket wisata halal, umrah, dan program perjalanan yang lainnya, sehingga peserta tidak mengalami kerugian.
  2. Untuk pembatalan paket wisata atau umrah sebaiknya dilakukan antara 30 – 15 hari sebelum keberangkatan, sehingga peserta pembatalan bisa tetap mendapatkan biaya potongan sebesar 50% dari biaya tour yang sebelumnya sudah ditetapkan.
  3. Untuk pembatalan paket wisata dan umrah sebaiknya antara 14 – 07 hari sebelum keberangkatan. Peserta bisa mendapatkan potongan biaya antara 75 % dari biaya tour yang sebelumnya sudah ditetapkan.
  4. Jika pembatalan dilakukan 06 – 00 hari di hari H keberangkatan. Peserta akan mendapatkan potongan biaya 100% dari biaya tour yang telah ditetapkan.
  5. Mengenai pengembalian dana dari pihak Hayatun Tour akan dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur pengembalian dana yang sudah ditentukan dari pihak tour sebelumnya.
  6. Flight ticket (tiket penerbangan), train ticket (tiket kereta api), dan untuk akomodasi transportasi yang lainnya yang tidak jadi dipakai atau dibatalkan. Maka, biayanya tidak akan dikembalikan.

PENGEMBALIAN UANG

  1. Tiket pesawat udara, kereta api, dan transportasi lainnya serta akomodasi yang tidak terpakai (dibatalkan) secara otomatis tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  2. Apabila calon Peserta tour berhalangan datang karena sakit dan memberitahukan sebelum tanggal keberangkatan yang dijadwalkan. Maka, akan mendapatkan biaya pembatalan sesuai dengan pasal pembatalan
  3. Bagi Peserta tour yang tidak diizinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi oleh pihak imigrasi Negara setempat (meskipun sudah memiliki visa), ditolak oleh perusahaan penerbangan, dalam perjalanan menderita sakit, ada kelainan jiwa, dalam perjalanan mengalami kecelakaan, terpaksa harus kembali, menyimpang dari perjalanan yang telah ditentukan pihak tour, terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalanan setelah keberangkatan. Maka, tidak mendapatkan pengembalian uang atau bentuk pengembalian lain apapun atas jasa yang belum atau tidak digunakan.

HAYATUN TOUR MEMPUNYAI HAK

  1. Hayatun Tour memiliki hak untuk menerbitkan tiket untuk pesawat, kereta api, Ferry, Hotel, Bus, dan akomodasi lainnya. Maka, pihak Hayatun Tour tidak harus mengkonfirmasikannya kepada peserta program wisata atau umrah.
  2. Apabila jumlah peserta untuk program wisata kurang dari 15 orang atau jumlah peserta program umroh kurang dari 40 orang, pada saat program keberangkatan. Maka, pihak tour bisa mengundur atau tetap berangkat dengan adanya penyesuaian harga yang telah ditetapkan oleh pihak tour.
  3. Apabila ada peserta tour yang telah membuat kekacauan, kejahatan, huru-hara, dan tindakan lainnya yang mengganggu peserta lainnya dan mengganggu berjalannya kegiatan wisata maupun umrah. Maka, pihak Hayatun Tour berhak untuk mengeluarkan peserta tersebut dari rombongan grup, baik pada program wisata maupun program umrah.
  4. Apabila untuk penginapan atau Hotel yang telah dicantumkan dan tertera di itinerary mengalami masalah atau kendala, sehingga tidak bisa dibooking karena ada hal-hal tertentu. Maka, hotel yang telah dicantumkan tersebut pihak Hayatun Tour akan diganti dengan hotel yang setaraf atau memiliki level dan fasilitas yang sama dengan hotel sebelumnya.
  5. Mengenai jadwal tour yang sudah dibuat dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti dengan kondisi yang memungkinkan tanpa harus mengurangi isi dalam acara tour yang sudah dicantumkan.
  6. Apabila ada peserta yang menggunakan fasilitas yang tidak dicantumkan oleh pihak tour. Maka, dari pihak Hayatun Tour berhak melakukan penagihan untuk biaya yang diluar program wisata atau umrah.

HAYATUN TOUR TIDAK BERHAK DITUNTUT ATAS

  1. Mengenai kerusakan, kehilangan, dan keterlambatan di bagasi oleh maskapai penerbangan.
  2. Adanya kerusakan, kehilangan, dan keterlambatan hotel dan alat angkutan lainnya.
  3. Kehilangan koper saat di Bandara, pelabuhan, stasiun, dan di tempat lainnya.
  4. Adanya kecelakaan yang terjadi pada peserta selama program wisata atau umrah berlangsung.
  5. Kehilangan barang-barang milik pribadi, seperti handphone, jam tangan, perhiasan, uang, paspor, dan lainnya saat wisata atau umrah sedang berlangsung.
  6. Keterlambatan jadwal Flight (penerbangan) dari Maskapai terjadi di luar pihak Hayatun Tour.
9 Hari
Availability : 17 Maret 2022
Bandara Soetta
Madinah, Makkah, Jeddah
Min Age : 5
Tags:
Rincian Perjalanan

Paket Umroh  Exclusive ini merupakan paket umroh dengan Pesawat Landing Madinah. Durasi Selama 9 Hari dengan Ustad Pembimbing berpengalaman.

Paket Umroh ini dimulai dengan Harga 29.000.000 untuk satu kamar ber 4. Dengan Fasilitas Hotel di Makkah : Swiss Al Maqom (Setaraf 5*) dan di Madinah :  Nokhba Royal Inn (Setaraf 5*)

Lokasi Keberangkatan & Kedatangan

Bandara Soekarno Hatta (Google Map)

Waktu Keberangkatan

4 Jam Sebelum Jam Penerbangan

Harga Sudah Termasuk

  • Tiket Pesawat P/P Jakarta – Madinah | Jeddah – Jakarta
  • Driver & Transportasi ( 47 Seater ) untuk Ziarah, Tours, dan Transfers di Saudi Arabia
  • Makan/minum 3X sehari di masing – masing Hotel ( Fullboard Hotel ) – Kecuali Karantina dengan Meals Box, selama di Saudi Arabia sesuai program
  • Muthawwif atau Pembimbing Ibadah berbahasa Indonesia
  • Air [email protected] 5Liter perJamaah ( apabila kondisi diizinkan )
  • Visa Umroh & Asuransi Perjalanan Umroh ( Termasuk Covid 19 )

Harga Tidak Termasuk

  • Biaya Pembuatan Passport & Biaya Vaksin Meningis
  • Perlengkapan Umroh, dan Manasik Umroh Sebesar Rp. 1.500.000
  • Kelebihan Bagasi sesuai Ketentuan Penerbangan
  • Tour/Makan/Minum tambahan diluar program
  • Telephone Bill, Payview TV, Mini Bar, dan semua pemakaian fasilitas/layanan di hotel
  • Biaya-biaya yang bersifat pribadi, dan atau yang bukan merupakan fasilitas program

Complementaries

  • Koper Bagasi
  • Tas Tenteng
  • Tas Slempang
  • Tas Serut / tempat sandal atau sepatu
  • Kain Ihrom (Untuk laki-laki) & Mukena Kerudung Hitam (Untuk Perempuan)
  • Kain batik Seragam
  • Buku Panduan & Dzikir
  • Payung
  • Botol Minum
  • Syal
  • Bantal Leher
  • Koper Bagasi
Apa Yang Akan Anda Harapkan

Umroh Penuh Hikmah dan Makna. Hayatun tour mengajak anda untuk beribadah Umroh sesuai dengan syariat dan juga penuh dengan kekhusuan dipimpin oleh Ustad Pembimbing yang berpengalaman.

Itinerary

Day 1 JAKARTA – MADINAH

Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta, Jakarta 3 (tiga) jam sebelum keberangkatan untuk penerbangan dari Jakarta menuju Madinah. Setibanya di Bandara Madinah, Jama’ah langsung di antar menuju Hotel. Tiba di Hotel berisitirahat. ( Makan Malam – Meals Box )

Day 2MADINAH

Setelah sarapan, Persiapan berziarah ke tempat bersejarah di sekitar Masjid Nabawi seperti ke makam Rasulullah Salallaahu Alaihi Wasallam, Raudhah, serta berziarah Maqam Baqi dan Masjid Ghamama. Setelah itu memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi.
( Sarapan, Makan Siang, Makan Malam – Buffet )

Day 3MADINAH

Setelah sarapan, Persiapan berziarah Kota Madinah mengunjungi Jabal Uhud, Masjid Quba dan Pasar Kurma. ( Sarapan, Makan Siang, Makan Malam – Buffet )

Day 4MADINAH - MAKKAH

Setelah sarapan, Mandi Sunah Ihram dan persiapan untuk check out. Setelah Makan Siang persiapan berangkat menuju ke Makkah dan mengambil Miqot di Bir Ali / Masjid Syajarah. Tiba di Makkah, langsung ke Hotel untuk menyimpan barang-barang dan makan malam, kemudian melaksanakan ibadah Umrah. Setelah ibadah Umrah selesai Jamaah kembali ke hotel untuk beristirahat. ( Sarapan, Makan Siang, Makan Malam – Buffet )

Day 5MAKKAH

Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram ( FREE PROGRAM )
( Sarapan, Makan Siang, Makan Malam – Buffet )

Day 6MAKKAH

Setelah sarapan, Persiapan Ziarah Kota Makkah. Ziarah mengunjungi Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina dan Jabal Tsur. Kemudian dilanjutkan ke tempat Miqat untuk pelaksanaan Umrah kedua. ( Sarapan, Makan Siang, Makan Malam – Buffet )

Day 7MAKKAH

Memperbanyak Ibadah di Masjidil Haram ( FREE PROGRAM )
( Sarapan, Makan Siang, Makan Malam – Buffet )

Day 8MAKKAH – JEDDAH

Persiapan untuk check out hotel. Jamaah bertolak menuju Jeddah dan City Tour Madinah & Jeddah, Mengunjungi Museum Al-Amoudi ( apabila waktu dan kondisi memungkinkan), Corniche, Masjid Qishash dan Makam Siti Hawa, kemudian Setelah itu 4 jam sebelum take off jamaah menuju Bandara Jeddah untuk keberangkatan ke Jakarta.

Day 9JEDDAH - JAKARTA

Tiba di Jakarta dan Insha Allah membawa “ Umrah Maqbullah“ dan kenangan yang indah bersama Hayatun Tour.Terimakasih atas keikutsertaan anda dalam memilih Hayatun TOUR sebagai Sahabat Perjalanan Ibadah Umroh anda.

*Program / Fasilitas / Harga Paket dapat berubah sewakt u-waktu dengan / tanpa mengurangi nilai ibadah

PENDAFTARAN DAN PERSYARATAN:

Usia Mininum 12 Tahun,

pada saat keberangkatan Uang Pendaaran Sebesar Rp. 5.000.000/Jamaah dan Pelunasan Maksimum 02 Minggu Sebelum Keberangkatan

Paspor dengan masa berlaku tidak kurang dari 12 Bulan sebelum Jadwal Keberangkatan.

Nama di Paspor minimal 2 ( Dua ) kata, contoh : Ahmad Ali

Pas Foto 4 X 6 Berwarna background Putih dengan focus wajah 80% sebanyak 2 (dua) lembar

F.C KTP & F.C Akte Lahir untuk Peserta Anak F.C Kartu Keluarga dan F.C Buku Nikah bagi Suami Istri

Kartu Kuning Vaksin Meningis Kartu Vaksin Covid 19 ( Telah Melakukan Vaksinasi ke 2, Dengan Semua Jenis Vaksin ) minimal 14 hari sebelum keberangkatan

CATATAN PEMBATALAN :

s/d – 30 HARI : Uang Muka PENDAFTARAN non refundable

29 – 15 HARI : 50%

14 – 08 HARI : 100%

Dengan membayar deposit biaya tour, Anda dianggap telah memahami dan menerima kondisi di atas

Map
Photos
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!