+62 811 114 280 [email protected]

Umroh Plus Balkan 17 Hari 2022

Categories:
(2 Reviews)
Price
FromRp 65.250.000
Price
FromRp 65.250.000

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

748

Mengapa Memilih Kami?

  • Tidak Ribet, harga dijamin terbaik dikelasnya
  • Customer service siap membantu anda
  • Semua paket tour telah dipilih yang terbaik
  • Asuransi perjalanan

Ada Pertanyaan?

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan dengan senang hati membantu anda.

62 811 114 280

[email protected]

KETENTUAN

  1. Informasi mengenai harga wisata halal dan program perjalanan bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan keadaan flight atau kondisi Negara tujuan wisata.
  2. Untuk informasi yang tercantum pada website adalah harga untuk minimum grup keberangkatan sebanyak 15 orang (program wisata) dan sebanyak 40 orang (program umroh).
  3. Informasi harga yang tercantum pada website adalah harga dengan minimum usd 14.500.Namun, untuk harga tersebut akan berubah, menyesuaikan dengan harga usd yang naik.
  4. Bagi para Peserta wisata halal maupun umrah wajib untuk menyerahkan lebih dulu deposit minimum, yaitu Rp 10.000.000 dan untuk pelunasannya paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
  5. Untuk pendaftarannya tidak disertai dengan deposit, sifatnya tidak mengikat, sehingga bisa dibatalkan sepihak tanpa peserta wisata halan dan umrah diberitahu terlebih dahulu
  6. Mengenai jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi tanpa mengubah isi dalam Itinerary, jika pada saat tour berlangsung terdapat bencana alam, pameran dsb.
  7. Bagi Peserta yang sudah berusia tujuh puluh tahun ke atas wajib ikut Wisata Halal atau Umrah Bersama dengan keluarga lainnya untuk menghindari terjadinya masalah yang tidak diinginkan ke depannya.

PERSYARATAN

Persyaratan tergantung dengan wisata halal atau umrah yang dipilih.

Deviasi

Pada Deviasi meliputi Perubahan, perpanjangan, penambahan, penyimpangan rute perjalanan di luar rute perjalanan dengan ketentuan :
  1. Deviasi akan dapat diproses jika deposit sudah diterima dan menyertakan fotokopi paspor
  2. Deviasi dapat dilaksanakan bila jumlah peserta memenuhi kuota yang ditentukan oleh maskapai penerbangan
  3. Apabila deviasi sudah disetujui, akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai penerbangan dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
  4. Jika Peserta menghendaki perpanjangan jadwal paket tour, maka pihak Hayatun Tour tidak bisa menjamin konfirmasi pesawat, hotel, dan yang lainnya.
  5. Peserta akan kembali ke jadwal semula jika permintaan deviasi ditolak oleh pihak maskapai penerbangan.
  6. Jika deviasi mengakibatkan jadwal tour menjadi lebih singkat, maka tidak akan ada pengurangan biaya dari biaya paket semula.

Pembatalan

Jika terjadi pembatalan untuk acara tour dikarenakan peserta mendadak ada kendala (sakit, keperluan mendadak, dan lainnya), visa yang belum keluar atau visa yang ditolak, atau adanya pembatalan dari pihak tour sendiri karena adanya bencana alam, pandemi, adanya masalah di negara tujuan dan lainnya. Maka, secara otomatis peserta tour akan diberikan potongan biaya pembatalan sesuai dengan yang sudah ditetapkan sebelumnya adalah sebagai berikut :
  1. Pembatalan dari peserta, setelah pendaftaran uang muka pendaftaran tersebut tidak dapat dikembalikan oleh pihak tour, tapi bisa dialihkan menjadi deposit ke paket wisata halal, umrah, dan program perjalanan yang lainnya, sehingga peserta tidak mengalami kerugian.
  2. Untuk pembatalan paket wisata atau umrah sebaiknya dilakukan antara 30 – 15 hari sebelum keberangkatan, sehingga peserta pembatalan bisa tetap mendapatkan biaya potongan sebesar 50% dari biaya tour yang sebelumnya sudah ditetapkan.
  3. Untuk pembatalan paket wisata dan umrah sebaiknya antara 14 – 07 hari sebelum keberangkatan. Peserta bisa mendapatkan potongan biaya antara 75 % dari biaya tour yang sebelumnya sudah ditetapkan.
  4. Jika pembatalan dilakukan 06 – 00 hari di hari H keberangkatan. Peserta akan mendapatkan potongan biaya 100% dari biaya tour yang telah ditetapkan.
  5. Mengenai pengembalian dana dari pihak Hayatun Tour akan dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur pengembalian dana yang sudah ditentukan dari pihak tour sebelumnya.
  6. Flight ticket (tiket penerbangan), train ticket (tiket kereta api), dan untuk akomodasi transportasi yang lainnya yang tidak jadi dipakai atau dibatalkan. Maka, biayanya tidak akan dikembalikan.

PENGEMBALIAN UANG

  1. Tiket pesawat udara, kereta api, dan transportasi lainnya serta akomodasi yang tidak terpakai (dibatalkan) secara otomatis tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  2. Apabila calon Peserta tour berhalangan datang karena sakit dan memberitahukan sebelum tanggal keberangkatan yang dijadwalkan. Maka, akan mendapatkan biaya pembatalan sesuai dengan pasal pembatalan
  3. Bagi Peserta tour yang tidak diizinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi oleh pihak imigrasi Negara setempat (meskipun sudah memiliki visa), ditolak oleh perusahaan penerbangan, dalam perjalanan menderita sakit, ada kelainan jiwa, dalam perjalanan mengalami kecelakaan, terpaksa harus kembali, menyimpang dari perjalanan yang telah ditentukan pihak tour, terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalanan setelah keberangkatan. Maka, tidak mendapatkan pengembalian uang atau bentuk pengembalian lain apapun atas jasa yang belum atau tidak digunakan.

HAYATUN TOUR MEMPUNYAI HAK

  1. Hayatun Tour memiliki hak untuk menerbitkan tiket untuk pesawat, kereta api, Ferry, Hotel, Bus, dan akomodasi lainnya. Maka, pihak Hayatun Tour tidak harus mengkonfirmasikannya kepada peserta program wisata atau umrah.
  2. Apabila jumlah peserta untuk program wisata kurang dari 15 orang atau jumlah peserta program umroh kurang dari 40 orang, pada saat program keberangkatan. Maka, pihak tour bisa mengundur atau tetap berangkat dengan adanya penyesuaian harga yang telah ditetapkan oleh pihak tour.
  3. Apabila ada peserta tour yang telah membuat kekacauan, kejahatan, huru-hara, dan tindakan lainnya yang mengganggu peserta lainnya dan mengganggu berjalannya kegiatan wisata maupun umrah. Maka, pihak Hayatun Tour berhak untuk mengeluarkan peserta tersebut dari rombongan grup, baik pada program wisata maupun program umrah.
  4. Apabila untuk penginapan atau Hotel yang telah dicantumkan dan tertera di itinerary mengalami masalah atau kendala, sehingga tidak bisa dibooking karena ada hal-hal tertentu. Maka, hotel yang telah dicantumkan tersebut pihak Hayatun Tour akan diganti dengan hotel yang setaraf atau memiliki level dan fasilitas yang sama dengan hotel sebelumnya.
  5. Mengenai jadwal tour yang sudah dibuat dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti dengan kondisi yang memungkinkan tanpa harus mengurangi isi dalam acara tour yang sudah dicantumkan.
  6. Apabila ada peserta yang menggunakan fasilitas yang tidak dicantumkan oleh pihak tour. Maka, dari pihak Hayatun Tour berhak melakukan penagihan untuk biaya yang diluar program wisata atau umrah.

HAYATUN TOUR TIDAK BERHAK DITUNTUT ATAS

  1. Mengenai kerusakan, kehilangan, dan keterlambatan di bagasi oleh maskapai penerbangan.
  2. Adanya kerusakan, kehilangan, dan keterlambatan hotel dan alat angkutan lainnya.
  3. Kehilangan koper saat di Bandara, pelabuhan, stasiun, dan di tempat lainnya.
  4. Adanya kecelakaan yang terjadi pada peserta selama program wisata atau umrah berlangsung.
  5. Kehilangan barang-barang milik pribadi, seperti handphone, jam tangan, perhiasan, uang, paspor, dan lainnya saat wisata atau umrah sedang berlangsung.
  6. Keterlambatan jadwal Flight (penerbangan) dari Maskapai terjadi di luar pihak Hayatun Tour.
17 Hari
Availability : Maret 2022, Oktober 2022, November 2022
Bandara Soetta
Budapest, Zagreb, Postojna, Ljubljana, Zadar, Split, Dubrovnik, Budva, Sveti Stefan, Kotor, Mostar, Sarajevo
Tags:
Rincian Perjalanan

Paket Umroh Plus Balkan kali ini akan mengunjungi, Budapest, Zagreb, Postojna, Ljubljana, Zadar, Split, Dubrovnik, Budva, Sveti Stefan, Kotor, Mostar, Sarajevo. Selama 17 Hari dengan Fasilitas Hotel bintang 5 di Arab Saudi dan Bintang 4 di Balkan. Untuk harganya dimulai dari Rp. 65.250.000 (Sekamar ber4).

Selanjutnya silahkan lihat rencana perjalanan di bawah ini:

 

Lokasi Keberangkatan & Kedatangan

Bandara Soekarno Hatta (Google Map)

Waktu Keberangkatan

3 Jam Sebelum Jam Penerbangan

Harga Sudah Termasuk

  • Tiket Penerbangan Pulang Pergi
  • Akomodasi Hotel Sesuai Program
  • Transportasi Bus AC
  • Makanan Halal Food Sesuai Yang Tertulis Dalam Program
  • Tiket Masuk Obyek Wisata Sesuai Program
  • Ustad Pembimbing atau Tour Leader Berpengalaman dari Indonesia
  • Local Guide Berpengalaman
  • Air zam zam @5L / Jamaah
  • Airport Handling Bandara Soekarno Hatta

Harga Tidak Termasuk

  • Perlengkapan Umroh, Visa, Asuransi, Handling Soetta dan Tipping : Rp. 5.100.000
  • Porter di Bandara atau Pelabuhan
  • Kelebihan Bagasi Sesuai Ketentuan Maskapai Penerbangan
  • Pеngеluаrаn Prіbаdі Sереrtі : Tеlероn, Room Sеrvісе, Laundry, Mіnі Bаr, Tаmbаhаn Makanan dan Minuman Sеrtа Pеngеluаrаn Lainnya
  • Tоur tambahan (Oрtіоnаl Tоur) yang mungkіn diadakan selama реrjаlаnаn
  • pcr test, antigen dan karantina jika diperlukan

Notes

  • Harga/Jadwal/Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi/situasi yang berlaku pada Penerbangan/Negara setempat
  • Harga untuk minimum keberangkatan 15 Peserta, dan akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum
  • Harga rate 1 USD minimal 14.500 dan jika lebih maka akan menyesuaikan
  • Deposit tidak dapat dikembalikan
  • Jika terjadi pembatalan maka akan dikenakan biaya pembatalan sesuai ketentuan yang berlaku
Apa Yang Akan Anda Harapkan

Best Halal Tour berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda. Apa yang kami hadirkan ini, memiliki nilai lebih dari sekedar pelayanan yang biasa. Buat kami, bukan lagi saatnya ibadah umroh atau wisata halal hanya berujung pada jalan-jalan tanpa arti. Untuk itu, kami hadirkan program-program sesuai sunnah dan perjalanan yang penuh hikmah dan makna.

Itinerary

Day 1JAKARTA – KEBERANGKATAN (MOB)

Berkumpul di Airport Soekarno Hatta pada waktu yang telah ditentukan, untuk memulai perjalanan menuju negara – negara Balkan. Bermalam di pesawat.

Day 2BUDAPEST (D)

Fogadtatás… Selamat Datang di Budapest!
Anda akan bertemu dengan pemandu wisata kami untuk tour selama 3 jam di kota Budapest. Tour bemula dengan melintasi sungai Danube melalui Margareth Bridge. Jembatan penghubung antara kawasan pemukiman dengan sebuah pulau cantik bernama Margareth. Tempat rekreasi penduduk sekitar yang terletak di tengah sungai.

Dari sana Anda kami ajak berkendara ke Buda Castle District, mengunjungi Fisherman’s Bastion, sebuah menara pengawas yang menyediakan beberapa panorama terbaik kota Budapest. Anda berkesempatan menaiki Bukit Gellert untuk foto dengan latar belakang kota Budapest, sebelum menyeberang kembali ke Pest District melalui Elisabeth Bridge, City Park dan Heroes Square yang terkenal dimana terdapat patung-patung ikon Tujuh Kepala Suku Magyar. Setelah makan malam di Turkish Restaurant kami antar menuju Hotel.

Day 3BUDAPEST – ZAGREB (B/L/D) (343km – 5 jam)

Setelah sarapan di hotel, kita berangkat menuju kota Zagreb – ibukota negara Kroasia. Saat tiba disana, telah kami siapkan makan siang di Bosniac Restaurant. Tour bersama pemandu wisata kami bermula di Ban Jelacic Square. Selama 55 menit ke depan Anda akan mendengar cerita tentang Ban Jelacic Square dan Oktogon, menaiki kereta kabel menuju Upper Town kemudian menjelajahi Menara Loterscak, dan sekitarnya. Tepat sebelum tengah hari Anda akan berada di depan Menara Loterscak untuk mendengarkan Gric Cannon fire. Untuk waktu yang tersisa kita dapat berjalan-jalan melalui Stone Gate, Tkalciceva dan Skalinska Street, serta Dolac Market. Di akhir tur, pemandu wiasta kami akan membawa Anda ke titik pertemuan dan memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan di sisa waktu Anda di kota ini.

Day 4ZAGREB – POSTONJA CAVE – LJUBJLANA (B/L/D) (236km – 3,5 jam)

Tinggalkan Zagreb berangkat ke Postonja Cave, terdapat lorong sepanjang 500 meter di dalam gua yang menampilkan berbagai formasi gua dengan Kolom Gothic sehingga menarik sebagian besar perhatian pengunjung. Disisi lain terdapat Small Cave yang telah ditutup untuk wisata gua biasa selama beberapa dekade terakhir, ada hal yang menarik dari formasi gua ini, yang disebut mutiara gua – formasi bulat berbentuk kelereng terbuat dari endapan kalsit. Mereka terbentuk oleh tetesan air yang bergerak dan memutar fragmen kecil, dan kalsit yang digulingkan di sekitar inti yang ada dalam lapisan konsentris. Tur Gua Postojna dan Gua Kecil memakan waktu dua jam setengah. Jalur tur ini tidak memerlukan peralatan caving khusus. Tur biasanya berlangsung dalam kelompok bentuk kecil (3-10) atau lebih besar (11-20 orang).

Makan Siang Siang di Ljubljana – SLOVENIA… Kemudian dilanjutkan dengan Ljubliana city tour menaiki Finicular, melihat dan Teater Musim Panas Križanke Jože Plečnik. Menyusuri melewati dinding reruntuhan Roma di Jalan Vegova di jalan menuju crescendo wisata. Menikmati dalam pemandangan yang semakin memukau saat menaiki bukit dengan naik kereta gantung. Setiba di bagian atas, silahkan berswafoto cakrawala hingga selesai dan kembali menuruni bukit menggunakan skyline. Menuju Krekov trg Square untuk acara bebas, hingga tur Anda berakhir.

Day 5LJUBLIANA – ZADAR – SPLIT (B/L/D) (468km – 6 jam)

Setelah sarapan di hotel, dari Ljubljana berangkat menuju kota Split – Kroasia. Singgah di bagian kota Zadar yang berada di tepian laut Adriatik untuk santap siang. Sore hari diperkirakan tiba di kota Split, pemandu wisata kami telah menunggu di depan Kota Tua. Dari sini, Anda akan memulai tur jalan kaki selama 2 jam, menjelajahi gereja-gereja Romantik Split yang telah ada sejak abad 12 dan 13, Benteng abad pertengahan, istana-istana Gothic abad ke-15, dan istana-istana lain dalam gaya Renaissance dan Baroque. Anda berjalan di sekitar bagian kota Roma, di mana reruntuhan Diocletian’s Palace tersebar merupakan salah satu bangunan Romawi kuno yang paling awet yang berdiri saat ini, yang dibangun pada abad ke-5 situs di mana terdapat Kaisar Diokletianus, sang penganiaya terakhir yang terkenal pada masanya dan dikebumikan pada tahun 311 AD.
Makan malam di hotel.

Day 6SPLIT – DUBROVNIK – BUDVA (B/L/D) (420km – 6 jam)

Pagi ini lebih jauh lagi menuju kota Dubrovnik menyusuri laut Adriatik. Dalam perjalanan telah kami siapkan makan siang di Orka Restaurant di kota Neum (Neum adalah salah satu kota tepi laut di negara Bosnia yang bersinggungan dengan Kroasia). Saat tiba Di Dubrovnik, pemandu wisata kami telah menunggu di depan pintu Kota Tua – Pile Gate. Tur berjalan kaki selama 1,5 jam ini membawa Anda jauh ke dalam sejarah kota 1.400 tahun, mengingat kisah kuno ketika Dubrovnik adalah salah satu pelabuhan paling makmur di dunia. Ini menceritakan kisah-kisah perang dan budaya kota dimasa lalu. Setelah bertemu pemandu wisata kami di Pile Gate, mulailah perjalanan melihat sejarah dan kota Kota Tua melewati Biara Fransiskan dan Kolom Orlando, sebuah monumen di Stradun yang terinspirasi oleh kebebasan dan kedaulatan kota yang telah lama berdiri. Kita berkesempatan mengunjungi Masjid (The Islamic Community Croatian – Meshihat) di Dubrovnik. Lihat juga, Air Mancur Onofrio, dibangun pada 1438 di ujung saluran air sepanjang 8-mil (12-km) yang memberi kota pasokan airnya. Perjalanan ini juga berhenti di Rector’s Palace, Sponza Palace, yang dibangun setelah gempa dahsyat tahun 1667.
Berangkat ke Budva – Montenegro..! Tiba di restoran dan makan malam di hotel

Day 7BUDVA – SVETİ STEFAN – KOTOR – BUDVA (B/L/D) (50km – 1 jam )

Sarapan pagi di hotel, hari ini wisata kota tua Budva ditemani oleh pemandu wisata kami. Kita akan berangkat menuju Pulau Sveti Stefan untuk berswafoto.. Perjalanan berlanjut ke kota Kotor – Montenegro. Kota Kotor terletak di bagian paling terpencil dari Boka Kotorska (The Bay of Kotor). Meskipun berasal dari periode Iliriria, Kotor berkembang menjadi pusat komersial dan artistik yang penting pada Abad Pertengahan. Banyak kekaisaran berjuang untuk menguasai kota selama berabad-abad; dari menjadi kota otonom Kekaisaran Bizantium, kota Serbia abad pertengahan yang bebas, kemudian di bawah negara-negara Venesia atau Hongaria, memperoleh kemerdekaan dan kemudian kembali ke kontrol Venesia sekali lagi, hanya untuk diduduki oleh Perancis dan kemudian Austria, sampai Kotor akhirnya menjadi bagian dari Yugoslavia. Tur Kotor dimulai dari gerbang utama Kota Tua, yang juga dikenal sebagai Gerbang Laut (Morska vrata), di mana Anda akan bertemu pemandu kami. Tur akan membawa Anda ke dalam gerbang kota, dan Anda akan mengunjungi Square of Arms Clock Tower Flour Square dengan Pima dan Istana Buca, The Bokelian Navy Square, The St Luke Square serta North Gate dengan sungai Skurda. Setelah selesai tur kota Anda akan kembali ke Square of Arms.

Day 8BUDVA – MOSTAR (B/L/D) (210km – 4 jam)

Hari kita akan pergi ke Bosnia Herzegovina. Pemberhentian pertama adalah singgah Holly Sarı Saljuk Turbe. Buah peninggalan dari Kesultanan Seljuk di Bosnia, dan hidangan makan siang kami siapkan Fajıc Restaurant hingga kemudian perjalanan tiba kota Mostar.
Selama lebih dari empat ratus tahun, Bosnia-Herzegovina telah menjadi bagian dari Kekaisaran Ottoman, yang pernah menjadi kerajaan terkuat di dunia yang menyebar dari Timur Tengah ke Eropa Tengah. Meskipun Kekaisaran ini sudah lama berlalu, dampaknya masih terlihat dalam kehidupan sehari-hari di Bosnia dan Herzegovina; dalam budaya, bahasa, masakan … Anda akan menghabiskan lebih dari 2 jam untuk mencari tahu tentang sejarah Bosnia, warisan budaya dan arsitektur.

Tur pengalaman mendalami peninggalan kejayaan Ottoman dikota ini.Kami membawa Anda mendalami kehidupan sehari-hari seorang petani Mostar merasakan bagaimana tinggal dimasa Kekaisaran Ottoman. Kita akan menyaksikan arsitektur yang indah, menjelajahi ritual keagamaan, merasakan kehidupan keluarga di rumah-rumah itu dan belajar bagaimana membuat kopi Bosnia yang sempurna. Selama beberapa jam kedepan, Anda seperti menjadi warga Kekaisaran yang luas ini, memperkenalkan kepada Anda tentang kesulitan dan kesenangan hidup di masa yang terlupakan.
Disini tentu saja kita berkunjung ke Masjid Koski Mehmet Paşa, jembatan Old Mostar…
Sore hari diantar ke hotel dan makan malam di hotel

Day 9MOSTAR – SARAJEVO (B/L/D) (130km – 2 jam)

Makan pagi di hotel, kita tinggal kota Mostar menuju Sarajevo. Sebuah jantung dari kekuasaan Ottoman – Bascarsija, rasakan minum air dari air mancur Sebilj. Selanjutnya menuju Four Big Houses yang terkenal di Sarajevo, orang menyebutnya sebagai “Yerusalem Eropa”. Selama disini Anda akan menikmati berbagi gaya hidup, kearifan local hingga mencoba kulinari Baklava ditemani secangkir Kopi Bosnia.
Tur di Sarajevo mencakup: City Hall Spite House Bravadziluk dan Kazandziluk Sebilj Saraci Street Caravan Saray, Masjid Ghazi Husrev Bey, Clock Tower The Assassination 1914, Ghazi Husrev-Bey’s Bazaar, Masjid Istiklal (a.k.a Mesjid Soeharto) serta, Rumah Svrzo
Malam ini kami akan ajak Anda ke restoran Bosnia tradisional yang sangat spesial untuk mendengarkan alunan musik serta makanan tradisional yang lezat… Transfer ke hotel

Day 10SARAJEVO – MADINAH (B/--/--)

Selepas makan pagi acara bebas hingga tiba saatnya diantar ke airport untuk penerbangan ke Jeddah.

Day 11MADINAH KEDATANGAN(MOB/D)

Setibanya di Madinah langsung diantar menuju hotel guna beristirahat / beribadah di Masjid nabawi.

Day 12ZIARAH KOTA MADINAH (B/L/D)

Pagi hari ziarah Raudah dan Makam Rasulullah SAW dan Para Sahabat. Bagi Jamaah Wanita dipandu oleh Muthawif Wanita. Mengikuti Ziarah Kota Madinah, yaitu ke Masjid Quba, Perkebunan Kurma, Qiblatain, dan Uhud.

Day 13MADINAH – MAKKAH (B/L/D)

Setelah santap siang kita akan bertolak ke Makkah, dan ditengah perjalanan singgah di Bi’ir Ali guna mengambil miqot guna melaksanakan Ibadah Umroh di Makkah.

Day 14MAKKAH (B/L/D)

Memperbanyak Ibadah/Itikaf di Masjidil Haram

Day 15ZIARAH KOTA MAKKAH (B/L/D)

Hari ini mengikuti ziarah kota Makkah, yaitu ke Jabal Tsur, Jabal Nur, Jabal Rahmah, Muzdalifah dan Mina, kemudian singgah di Masjid Ji’ronah untuk miqot bagi Jamaah yang ingin melaksanakan Umroh kedua.

Day 16MAKKAH – JEDDAH KEBERANGKATAN (B/L/D)

Siang hari melaksanakan Tawaf Wada. Menjelang sore hari bertolak menuju Jeddah guna mengikuti city tour ke Masjid Laut Merah dan berbelanja oleh-oleh di Corniche/Ballad. Setelahnya menuju Jeddah Airport guna Persiapan Penerbangan pulang ke Tanah Air pada keesokan hari.

Day 17JAKARTA KEDATANGAN (MOB)

Penerbangan pulang ke Tanah Air, transit di Dubai selama 1 Jam 40 Menit, melanjutkan penerbangan ke Jakarta. Selesailah perjalanan ini. In Shaa Allah Mabrur dan Maqbullah. Terima kasih keikut-sertaan Anda bersama Hayatun Tour, sampai jumpa di program lainnya

Map
Photos
2 Reviews
Sort By:RatingDate

Nursofa

Family Traveller

Paket wisata ini sangat lengkap sekali dengan durasi yang lama. Alhamdulillah puas dengan pelayanan dari pihak travel.

Juli 18, 2019

Erni

Solo Traveller

Program Perjalanan yang sangat menarik.

Februari 7, 2019
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!