+62 811 114 280 [email protected]

Paket Umroh Plus Turki, Rangkaian Perjalanan Wisata Rohani dalam Satu Paket

umroh plus turki

Sebuah pengalaman perjalanan yang menakjubkan jika kita bisa berumroh sekaligus melakukan perjalanan wisata. Biasanya, perjalanan umroh yang dilakukan jamaah Indonesia merupakan satu paket dengan perjalanan wisata islami ke beberapa lokasi wisata terdekat. Salah satunya adalah umroh plus Turki. Selain untuk memenuhi kebutuhan ibadah yaitu berumroh, paket ini juga akan membawa Anda menyelami Istanbul Turki dan sejarah islam di sana. Anda akan diajak berkeliling supaya lebih dekat dengan islam dan peninggalan-peninggalannya di Turki.

Keistimewaan Paket Umroh plus Turki

Ibadah umroh merupakan salah satu ibadah yang mengharuskan jamaah Indonesia melakukan perjalanan ke luar negeri yaitu Mekah. Oleh sebab itu, biasanya jamaah yang berencana melaksanakan ibadah umroh, melengkapi perjalanannya dengan mengunjungi beberapa tempat wisata rohani terdekat.

Salah satunya adalah mengunjungi Turki. Paket umroh plus Turki ini menjadi paket perjalanan yang paling diminati jamaah Indonesia. Mereka bisa beribadah sekaligus bertafakur mengenai semua ciptaan Allah dan peninggalan islam masa lampau.

Turki merupakan negara yang cukup diminati karena banyaknya kisah sejarah yang terjadi disana. Meskipun terletak di wilayah yang cukup jauh dari Mekah Madinah, Turki menjadi area yang merasakan kejayaan peradaban Islam sejak jaman Nabi Muhammad SAW.

Banyak bukti sejarah dan peninggalan masa lampau baik sejak jaman Nabi hingga para khalifahnya. Inilah sebabnya, Turki menjadi negara yang sangat ingin dikunjungi oleh para jamaah Indonesia.

umroh plus turki istanbul

Itinerary Perjalanan Umroh plus Turki dari Hayatun Tour

Perjalanan wisata umroh plus Turki yang diselenggarakan oleh Hayatun Tour akan memakan waktu selama 14 hari. Dalam perjalanan ini, segala keperluan Anda mulai dari konsumsi, penginapan dan lain sebagainya akan diurus dan ditanggung oleh pihak travel. Anda cukup menikmati perjalanan dan beribadah sebanyak-banyaknya saat tiba di Mekah Madinah.

Berikut ini adalah jadwal perjalanan yang akan dijalani sepanjang perjalanan Umroh plus Turki.

Hari ke 1

Pukul 10.00 WIB Berkumpul di Bandara Soekarno Hatta. Untu Persiapan Teknis dan Cek In Penerbangan Menuju Madinah  dengan Saudi Airline  pukul 16.00. Insha Allah tiba di Madinah Pukul 22.10. Setibanya di airport Madinah, jama’ah langsung di antar menuju Hotel. Tiba di Hotel Madinah untuk  berisitirahat.

Hari ke 2 MADINAH (PERBANYAK IBADAH) (B/L/D)

Setelah sarapan, berziarah ke Makam Rasullulah SAW & para sahabat dengan di damping Mutawif wanita dan laki – laki kemudian melaksanakan shalat sunah dan berdoa di Raudah.  memperbanyak Ibadah di Masjid Nabawi. (Free Program).

Hari ke 3 MADINAH (ZIARAH MADINAH) (B/L/D)

Setelah sarapan persiapan untuk ziarah kota Madinah. Ziarah mengunjungi Jabal Uhud, Masjid Quba dan Pasar Kurma. Setelah itu kembali ke hotel dan kembali memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari ke 4 MADINAH –MAKKAH (UMROH) (B/L/D) 

Mandi sunah ikhram dan persiapan untuk cek out. Setelah makan siang persiapan berangkat menuju ke Makkah dan mengambil Miqot di Biir Ali. Tiba di Makkah, langsung ke hotel Fairmont Makkah untuk menyimpan barang-barang dan makan malam, kemudian melaksanakan ibadah Umroh. Setelah ibadah umroh selesai jamaah kembali ke hotel untuk beristirahat.

Hari ke 5 MAKKAH (PERBANYAK IBADAH) (B/L/D)  

Setelah sarapan pagi, Memperbanyak Ibadah di Mesid Al Haram.Sholat Jum’at di Mesjid Al Haram.

Hari ke 6 MAKKAH (ZIARAH MAKKAH) (B/L/D)

Setelah sarapan pagi, persiapan ziarah kota Makkah. Ziarah mengunjungi Padang Arafah, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina dan Jabal Tsur.

Hari ke 7 MAKKAH (PERBANYAK IBADAH) (B/L/D) 

Memperbanyak ibadah di Masjidil Haram. (Free Program).

Hari ke 8 MAKKAH – JEDDAH – ISTANBUL

Setelah Sholat Subuh dan Thawaf Wada’ persiapan untuk cek out hotel. Jamaah bertolak menuju Jeddah dan City TourMengunjungi Masjid Terapung ( Masjid Ar Rahmah ), Corniche, Masjid Qishash dan Makam Siti Hawa, dan Makan Siang di Restaurant Batavia Jeddah Setelah itu 4 jam sebelum take off jamaah menuju airport Jeddah untuk keberangkatan ke istanbul, Sesampainya di Istanbul, diantar ke hotel untuk check in dan Istirahat. ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Hari ke 9 Istanbul City Tour

Setelah sarapan Pagi di Hotel, Kemudian tour dilanjutkan mengunjungi Hippodrome, Topkapi Palace,

Haggia Sophia dan Bleu Mosque. Kemudian dilanjutkan dengan Masjid  Eyup AL Ansari dan Grand 

Bazaar. Lalu makan makan malam di Local Restaurant dan diantar ke hotel untuk istirahat.( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Hari ke 10 Istanbul – Bursa

Setelah Sarapan pagi di Hotel,dan Check Out Hotel, hari ini Perjalanan dilanjutkan Menuju Bursa Perjalanan dimulai dengan mengunjungi  : Green Mosque , Green Tomb, Ulucami Mosque, Old Silk Trader Bazaar. Makan Siang Di Local Restaurant. Diantar menuju Hotel untuk Check in Dan Istirahat. ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

umroh plus turki bursa

Hari ke 11 Bursa – Sabiha Airport – Cappadocia

Setelah Sarapan pagi di hotel, kemudian check out dari Hotel dan kita akan menuju Airport Sabiha di Istanbul. Penerbangan dari Istanbul menuju Cappadocia. Sesampainya di Cappadocia check in hotel, makan malam dan Istirahat. ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Hari ke 12 Cappadocia-Istanbul

Setelah Sarapan pagi di Hotel, Perjalanan di mulai dengan mengunjungi Underground City, Uchisar,Pasabag, Devrent,Three Sister the best valley of Cappadocia. Anda juga dapat menikmati Indahnya pemandangan  Valley of Cappadocia dengan Hot Air Ballon ( Optional – Biaya Pribadi ), dan dilanjutkan dengan Makan Siang Di Local Restaurant, Setelah Makan Siang Jamaah kembali mengunjungi Carpet Factory dan local Handicraft . dan dilanjutkan dengan Makan Malam Di Local Restaurant, Setelah Makan Malam, Jamaah di antar menuju airport untuk penerbangan menuju Istanbul. Setibanya di

Istanbul, Kemudian diantar Menuju Hotel untuk beristirahat ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )*Hot Air Balloon USD 230/ Pax

Paket Umroh Plus Turki 2020

https://www.hayatuntour.com/paket/umroh-plus-turki-promo-12d-tahun-2020
https://www.hayatuntour.com/paket/umroh-plus-turki-exclusive-14d-2020/#order

Hari ke 13

Setelah Sarapan pagi di Hotel, Kemudian Check Out hotel. Jamaah mengunjungi sungai Bosphorus menggunakan private boat, dan diantar ke restoran untuk makan siang.  Setelah itu  Jamaah di antar menuju airport untuk penerbangan menuju Jeddah dan Dilanjutkan Menuju Jakarta ( Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam )

Hari ke 14

Tiba di Jakarta dan Insha Allah membawa “Umrah Maqbullah“ dan kenangan yang indah bersama HAYATUN TOUR. Terimakasih atas keikutsertaan anda dalam memilih HAYATUN TOUR sebagai teman perjalananan Ibadah Umroh anda. Sampai bertemu kembali di Acara Tour yang lain.

Perjalanan wisata umroh plus Turki yang diselenggarakan oleh Hayatun Tour  ini merupakan perjalanan yang padat namun berkesan. Semoga ibadah umroh yang dilakukan mendapatkan ridlo dan berbalas pahala dari Allah.

Bagi Anda yang ingin bergabung dengan paket perjalanan ini, silahkan hubungi tim kami di nomor yang disediakan. Mari beribadah dan memperdalam kecintaan kita terhadap Islam dengan melihat lebih dekat peninggalan sejarahnya.

Catatan:

Tour program bisa saja berubah menyesuaikan keadaan, jangan lupa untuk selalu memeriksa paket-paket terkini wisata halal kami di link di bagian bawah halaman ini.

5 Responses

Leave a Reply

hayatun tour logo bawah Penyelenggara travel umroh dan wisata halal bersertifikat di BSD Tangerang Selatan Indonesia. Semua program dilaksanakan sesuai sunnah sehingga inshaa Allah perjalanan menjadi penuh hikmah dan bermakna.
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!