+62 811 114 280 [email protected]

Viral Nenek Dapat Doorprize Umrah di Hari Natal, Berikut Klarifikasi Pihak Travel

Baru-baru ini beredar berita tentang seorang nenek yang mendapatkan hadiah tour Umroh gratis padahal nenek tersebut sedang merayakan natal. Ini bermula dari akun twitter Sivan @Superbsaiyan yang mengabarkan bahwa hal tersebut, terlihat dengan jelas hadiah tersebut berasal hari Hayatun Tour.

Bersama ini kami nyatakan bahwa berita ini adalah tidak benar alias Hoax, karena berita ini sempat dimuat di lifestyle.okezone.com dan idxchannel.com maka kami telah menyatakan keberatan dan meminta berita tersebut di hapus sesegera mungkin.

Hak jawab / klarifikasi kami tersebut telah diterima dan dimuat kedua portal berita tersebut dengan alamat :

  1. https://lifestyle.okezone.com/read/2021/12/29/612/2524149/hak-jawab-hayatun-tour-terkait-berita-viral-nenek-dapat-doorprize-umrah-di-perayaan-natal
  2. https://www.idxchannel.com/syariah/viral-nenek-dapat-doorprize-umrah-di-hari-natal-berikut-klarifikasi-pihak-travel

nenek mendapat hadiah umroh

Saat diminta klarifikasi ke akun Twitter yang pertama memposting ini akun tersebut berubah menjadi private sehingga tidak bisa di lihat beritanya.

akun twitter di private

Demikian surat pernyataan ini kami buat agar tidak terjadi kesalahpahaman di masyarakat, jelas ada pihak tertentu yang membuat berita bohong ini tidak jelas apa maksudnya dibalik ini semua.

In syaa Allah …. ujian ini semoga ada hikmahnya … aamiin

Baca juga:  Muslim Wajib Tahu! Keutamaan Ibadah Haji dan Macam-Macam Haji
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!