+62 811 114 280 [email protected]
wisata halal eropa

Wisata halal Eropa ~ Sebagai manusia dan seorang muslim anda tentunya ingin berwisata berkeliling Eropa menikmati keindahan alamnya serta tempat-tempat bersejarah yang memiliki sejarah kejayaan Islam. Sekaligus anda juga ingin memastikan selama berwisata ke daerah yang non muslim semua perjalanan dilakukan tanpa meninggalkan kewajiban kita sebagai seorang muslim. Kita akan tetap menjaga waktu Sholat serta memastikan makanan yang disantap merupakan makanan halal.

Anda juga ingin tahu paket wisata Eropa mana saja yang banyak diminati orang dan apa saja kelebihan nya.

Hayatun tour yang berlokasi di BSD Tangerang merupakan perusahaan penyelenggara perjalanan umroh dan wisata halal bersertifikat dan sudah mengantongi izin dari departemen agama yang telah memberangkatkan banyak orang sehingga kami tahu pasti mana saja paket paket wisata halal di Eropa yang diminati konsumen kami.

Lihat Keseluruhan Paket Wisata Halal Eropa dari Hayatun Tour

Kami rangkum beberapa paket wisata halal ke Eropa sebagai berikut

Wisata Halal Eropa Barat

Eropa barat meliputi negara negara Perancis, Belgia, Belanda, Jerman, Swiss, Vatikan, dan Italia serta beberapa negara lainya. Daerah atau kota yang akan dikunjungi biasanya Paris, Brussel, Amsterdam.

Eropa barat
Wisata Halal Eropa Barat

Berwisata ke Eropa barat akan memerlukan waktu sekitar 10 sampai 13 hari. Biaya yang dibutuhkan mulai dari USD2,200 hingga USD 2,999. Klik disini untuk melihat keterangan selanjutnya.

Wisata Halal Eropa Timur

Eropa timur meliputi negara negara Jerman, Cekoslovakia, Hungaria, Czech, Austria. Kota atau daerah yang biasa dikunjungi di Eropa timur adalah: Munich, Praha, Bratislava, Budapest, Pandorf Factory Outlet, Vienna, Cesky Krumlov, Salzburg, Halstatt, Innsbruck. Harga mulai USD 2,350 – USD 2,400. Lama tour 11 hari. Klik tautan ini untuk melihat lebih detail paket yang kami tawarkan.

Baca juga:  Peradaban Islam di Andalusia
eropa timur
Wisata Eropa Timur

Wisata halal ke Maroko, Spanyol, dan Portugal

Maroko, Spanyol dan Portugal sebetulnya termasuk Eropa tetapi orang orang lebih banyak menyebutnya sebagai wisata ke Maroko, Spanyol atau Portugal. Wisata muslim kali ini diadakan dalam 13 hari dengan kota ataupun daerah tujuan Marakech, Casablanca, Rabat, Fes, Chefchaouen, Tangier, Tarifa, Sevilla, Lisbon, Sintra, Badazos, Cordoba, Granada, Toledo, Madrid, Barcelona. Tour kali ini dikenakan biaya EUR 2,350 hingga EUR 2,400. Silahkan lihat halaman ini untuk detail paket wisata ini.

maroko spanyol portugal
Wisata Maroko Spanyol Portugal

Wisata Muslim Turki

Selain termasuk ke dalan paket umroh plus negara Turki juga merupakan tujuan wisata halal favorit. Sebagian wilayah Turki masuk benua Eropa dan sebagian lagi masuk benua Asia. Kota serta daerah yang dikunjungi di Turki ialah Istanbul, Bursa, Kusadasi, Pamukkale, Konya, Cappadocia, Ankara. Kunjungan wisata ini diadakan dalam 9 hari dengan biaya Rp. 19,500,000 Kunjungi tautan ini untuk mengetahui detail paket yang dimaksud.

rihlah peradaban turki
Wisata Turki

Wisata Halal Inggris

Meskipun termasuk kedalam negara Eropa barat tetapi orang lebih suka menyebutnya dengan wisata halal Inggris dan biasanya terpisah dari paket wisata Eropa barat. Daerah atau kota saat berwisata ke Inggris biasanya London, Mancherster, Edinburg, Glasgow, Cardiff, Bath, Stonehenge, Oxford, Bicester.Wisata ke Inggris ini diadakan dalam waktu 10 hari dengan biaya USD 2,500. Lihat halaman ini untuk mengetahui informasinya secara lebih detail.

wisata halal inggris

Wisata Halal Rusia, Chechnya, Kazan, Uzbekistan

Rusia merupakan salah satu negara pecahan Uni Sovyet, wisata ke Rusia juga biasa disatukan denggan negara Uzbekistan, dan Chechnya. Kota atau daerah yang dikunjungi saat ini adalah Tashkent, Moscow, Grozny, Kazenoy, Kazan, Bolgar, St. Petersburg, Samarkand, Gidjufan, Bukhara. Tour ini ini diadakan selama 15 hari dengan harga mulai dari USD 3,400. Klik link ini untuk mendapatkan informasi lebih.

Baca juga:  2 Januari 1492 Jatuhnya Andalus Dari Kaum Muslimin
wisata hahal rusia

Jika anda menginginkan sebuah paket tour yang sudah lewat jadwal, silahkan kunjungi customer service kami di WA/Telp: 0811114280

Refreshing untuk menghilangkan kepenatan aktifitas sehari-hari dengan melakukan wisata sambil tetap menjaga kewajiban kita sebagai seorang muslim, akan sangat bermanfaat. Niatkan segala sesuatu untuk beribadah maka inshaa Allah akan mendapat pahala ibadah.

Hayatun Tour berusaha memberikan pelayanan tour dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan kami. Kami percaya pelanggan yang puas akan menjadi pelanggan setia kami, dan akan mengabarkan kepuasan nya ke orang lain. Aamiiin YRA.

error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!