+62 811 114 280 [email protected]
korea night life

Pesona korea belum meemudar di mata wisatawan Indonesia. Mungkin saja tak akan pernah pudar . Pada 2016, terdeteksi jumlah kunjungan turis Indonesia ke Korea Selatan meningkat hingga 50 %. Hal itu diungkapkan oleh Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia Cho Tai-young yang pernah memaparkan jumlah kunjungan turis Indonesia selama tiga tahun, dari 2014-2016 yang meningkat 50 persen. Ia menyebut jumlah kunjungan turis Indonesia pada akhir 2014 sebanyak 190.000 orang.

Sementara itu hingga akhir 2016 tercatat sebanyak 300.000 orang. Tren ini tampaknya belu menurun.
Memikatnya pesona wisata Korea Selatan terjadi karena negeri ini rapi berbenah diri dan selalu memberikan hal-hal menarik untuk dinikmati oleh wisatawan, mulai dari kuliner, segala hal bertemakan budaya pop Korea, bangunan bersejarahnya yang masih lestari dengan baik, hingga pemandangan alam yang menakjubkan. Berikut adalah beberapa destinasi atau wisata yang terdapat di Korea Selatan :

1. Pertunjukan The Painters Hero

The Painters Hero merupakan konsep baru dari pertunjukan seni yang memadukan media art dalam bentuk drawing show secara langsung dihadapan penonton . Sebagai pertunjukan yang belum pernah ada, pertunjukan ini tidak hanya menampilkan esensi fusion art, tetapi juga mempertunjukan proses pembuatan suatu karya yang dikemas melalui komedi pantomim dan tarian jenaka yang menghibur.

The Painters Hero menampilkan skill yang luar biasa dan special effect yang akan membawa penonton ke dunia melebihi batas imajinasi. Saat ini, mereka memiliki aula pertunjukan tetap si Seoul dan Jeju.

Ada dua alasan pertunjukan ini tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Pertama, di pertunjukan yang berlangsung selama kurang lebih 80 menit ini, penonton  akan disuguhkan dengan penampilan para seniman yang menunjukan sepuluh teknik dalam menggambar. Kesepuluh teknik tersebut, antara lain dust drawing yang menggunakan abu sebagai tintanya, light scratching yang memperlihatkan kombinasi coretan dengan cahaya, decalcomania yakni seni mentransfer gambar dari satu media ke media lain misalnya kaca atau marmer, action painting yang mengombinasikan seni menggambarkan sembari melakukan atraksi, dan speed drawing kemampuan untuk menggambar dalam waktu hanya 3 menit.

Baca juga:  19 Destinasi Wisata Di Korea Yang Menyajikan Pengalaman Baru

Kedua, pertunjukan ini dapat dinikmati oleh semua usia, dari anak-anak sampai orang tua. Sangat menghibur, edukatif, dan tentunya kreatif.

Wisata KoreaWisata halal Koreahalal tour Korea

2.Everland

Bukan hanya menikmati berbagai pertunjukan unik di Korea, di Negeri Ginseng ini, kunjungi pula theme park terbesar di Korea Selatan bernama Everland. Dengan pengunjung rata-rata sekitar 7,3 juta, Everland mendapat
peringkat ke-16 di dunia untuk pengunjung terbanyak pada 2014.

Everland dibagi ke dalam lima bagian, yakni American Adventure, Magic Land, European Adventure, Zoo Topia, dan Roller Coaster. Begitu memasuki gerbang utama Everland, Pengunjung disuguhi dekorasi replica istana di Perancis, Timur Tengah, Spanyol , India, dan Rusia. Tidak hanya menawan secara visual, gaya arsitektur juga mengundang decak kagum pengunjung. Salah satu sudut yang paling disukai pengunjung adalah Caribbean Bay.

Zona laut buatan ini menghasilkan gelombang setinggi 2,4 meter dan merupakan tempat favorit pengunjung untuk bersantai. Caribbean Bay juga menyediakan indoor water park yang berisi kolam renang anak–anak dan
fasilitas spa. Saat malam tiba, taman hiburan ini menjadi lebih menyenangkan. Lampu di mana-mana membuat setiap replika yang ada menjadi bersinar. Pertunjukan laser, kembang api, dan parade dimalam hari didukung dengan pencahayaan yang mewah serta lampion berwarna-warni membuat Everland semakin gelap.

everland korea tempat wisata everlandDaya Pikat Wisata Korea yang Begitu Unik 1

Bagi Anda yang ingin berwisata ke negeri ini, jangan lewatkan penawaran Extra dari HAYATUN TOUR yang beralamat di Ruko Golden Vienna 2, Blok CA No.22, Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan, (021) 5056046
atau informasi lebih lanjut silakan akses www.hayatuntour.com

error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!