+62 811 114 280 [email protected]

Tempat Wisata Di Amerika yang Recommended Untuk Dikunjungi

tempat wisata di amerika

Berlibur ke Amerika serikat mungkin adalah salah satu list dari mimpi Anda. Saat semua sudah di depan mata, segeralah mencari tempat wisata di Amerika yang recommended. Ada banyak sekali objek yang menarik yang bisa dikunjungi dan membuat Anda bingung untuk memilih. Membaca banyak referensi tempat wisata mungkin akan membantu Anda untuk menentukan pilihan. 

Objek Wisata Amerika

Beberapa objek wisata yang recommended untuk di kunjungi saat berlibur ke Amerika adalah sebagai berikut ini:

Obyek Wisata di New York City

1. Chinatown

Ingin tempat wisata di Amerika yang berbau sejarah, budaya dan kuliner? Berkunjunglah ke Chinatwon. Di tempat ini Anda akan menemukan banyak spot wisata yang menarik yang cenderung bergaya Asia. Kota ini sangat ramai bila tahun baru cina tiba karena akan banyak festival perayaan yang diadakan untuk memeriahkan perayaan.

2. Patung liberty

Patung liberty adalah satu icon yang terkenal dari New York Amerika. Bentuknya adalah sebuah patung wanita dengan memegang obor dan menggunakan mahkota. Patung ini juga telah dinobatkan oleh UNESCO sebagai salah satu world heritage. Jika Anda berkunjung ke Amerika, jangan lewatkan kesempatan berfoto dengan latar patung ini ya.

3. Times Square

Jika Anda mencari tempat wisata di Amerika yang memiliki banyak tempat wisata, times square adalah destinasi yang tepat. Anda dapat menjelajahi banyak tempat seperti bioskop, teater, hotel, rumah makan dan lainnya. Semua terlihat begitu meriah dipadukan dengan papan iklan dan lampu yang berwarna warni.

Baca juga:  Destinasi Tempat Wisata di Kanada Dengan Pemandangan yang Indah

Obyek Wisata di Los Angeles

4. Universal Studio Hollywood

Apakah Anda penggemar film? Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengunjungi universal studio Hollywood. Tempat ini menjadi tak hanya sebagai arena hiburan namun juga digunakan untuk syuting beberapa film terkenal. Jangan lupa juga untuk berfoto dengan latar tulisan Hollywood yang ada di Hollywood hill untuk dijadikan kenang-kenangan.

5. Walt Disney Concert Hall

Tempat wisata di Amerika yang satu ini sangat megah dan indah. Disini sering dijadikan sebagai tempat menggelar konser dan banyak kemewahan yang ada di dalamnya. Untuk memasuki tempat ini, Anda juga tidak akan dikenakan biaya apapun. 

Obyek Wisata di San Francisco

6. Jembatan Golden Gate

Apabila Anda ingin berwisata gratis ke Amerika, cobalah untuk datang ke jembatan golden gate. Walaupun tanpa tiket masuk, Anda tetap bisa menikmati keindahan banyak bangunan yang mengagumkan. Anda juga dapat menelusuri jalan jembatan sambil mengabadikan pemandangan yang memukau.

7. Golden Gate Park

Spot ini merupakan tempat menarik dengan hamparan padang rumput dan taman. Selain itu Anda juga bisa mengikuti aktivitas panahan, golf atau menikmati pemandangan di danau. Atraksi utama yang dinanti adalah Japanese Tea Garden dan Museum DeYoung. Bagi Anda yang gemar berselancar, cobalah sensasi gelombang yang ada di ocean beach.

Obyek Wisata di Chicago

8. Milenium Park

Di pusat kota Chicago, Anda dapat menemukan tempat wisata di Amerika yang bergaya arsitektur unik dan juga modern. Tempat paling iconic disini adalah cloud gate dan juga jug ataman dengan cita rasa seni yang tinggi. Coba juga sensasi meniki kereta api dengan rel yang melayang dan rel kereta yang ada di bawah tanah.

Baca juga:  Destinasi Tempat Wisata di Kanada Dengan Pemandangan yang Indah

9. Magnificent Miles

Berlibur tanpa merasakan sensasi berbelanja dan kulineran sepertinya kurang afdol. Di magnificent miles Anda dapat mencicipi makanan lezat, berbelanja dan nongkrong di café. Jika beruntung Anda juga dapat menonton The Magnificent Miles Light Festival yang memukau karena hanya diadakan di bulan-bulan tertentu.

10. Buckingham Fountain dan Grant Park

Tempat wisata  di Amerika ini berupa taman yang dipadukan dengan air mancur sehingga sangat menarik bagi para wisatawan. Bila Anda datang pada bulan juni, Anda akan berkesempatan melihat Chicago Blues Festival yang sangat menarik dengan gratis.

Obyek Wisata di Miami

11. Parrot Jungle Island

Di Miami terdapat kebun binatang yang mirip dengan taman safari. Disini Anda dapat menikmati suasana sambil melihat berbagai jenis hewan. Anda juga akan mendapatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan hewan secara dekat. Jika Anda mengajak anak-anak jangan lewatkan atraksi pertunjukan yang digelar disana karena akan memberikan pengalaman baru.

12. Monkey Jungle

Tempat wisata di Amerika yang recommended untuk anak-anak adalah monkey jungle. Tempat ini juga berwujud kebun binatang. Beberapa hewan yang sudah jinak bisa Anda ajak berfoto dan juga diberikan makanan.

13. Miami Seaquarium

Pengalaman menyaksikan berbagai macam ikan di dalam aquarium yang berkonsep outdoor juga wajib Anda coba. Ada banyak biota laut yang unik dan lucu yang pastinya akan membuat pengunjung berdecak kagum. Anda juga memiliki kesempatan berinteraksi dengan lumba-lumba secara langsung.

Obyek Wisata di Las Vegas

14. The Mirage

Las Vegas, Nevada memiliki resort kasino bernama The Mirage yang harus Anda coba. Spot yang paling menarik adalah gunung api yang sangat istimewa. Mengapa istimewa? Karena ternyata gunung api ini bukan alami melainkan buatan manusia. Gunung ini memiliki ketinggian 54 kaki dan didirikan dari tahun 1989.

Baca juga:  Destinasi Tempat Wisata di Kanada Dengan Pemandangan yang Indah

Gunung ini memuntahkan api dan juga asap lengkap dengan lavanya di setiap malam untuk dijadikan sebagai tontonan para wisatawan. Anda dapat menikmati pertunjukannya setiap jam 7 dan 8 malam namun hanya di hari tertentu yaitu Minggu hingga Kamis. Di hari sabtu dan jumat pertunjukan akan dimulai setiap jam 7, 8 dan 9 malam.

15. Bellagio Fountains

Air mancur yang indah juga bisa Anda lihat di Bellagio fountain. Semburan dari air mancur ini sangat menakjubkan sehingga membuat para pengunjung terkesan. Pemandangan indah ini akan menambah kesan nyaman dan romantic pada malam hari. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang berlibur dalam rangka bulan madu.

Jangan ketinggalan pertunjukannya karena diadakan dalam durasi 30 menit sekali di jam tertentu. Biasanya pertunjukan dimulai jam 3 sore sampai jam 8 malam. Pertunjukan ini akan juga akan terus berlangsung hingga tengah malam dengan selang waktu yang lebih cepat yaitu setiap 15 menit sekali. Ini pasti akan menjadi pengalaman tak terlupakan.

16. Hoover Dam

Tempat ini merupakan bendungan yang terbuat dari beton dan sudah dibuat dari tahun 1935. Tempat ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan saat ke Las Vegas. Pengunjung dapat datang mulai jam 9 pagi dan lokasi akan ditutup pada jam 5 sore.

Jangan ketinggalan untuk mengabadikan pemandangan yang menakjubkan disini.

Bagi Anda yang membawa anak berusia dibawah 8 tahun dan memiliki kekurangan fisik tidak disarankan untuk berwisata di tempat ini. Hal ini tentunya demi keamanan dan keselamatan para pengunjung. Tiket yang harus Anda bayar kurang lebih sebesar USD 30 per orang. Ternyata ada banyak sekali referensi tempat wisata di Amerika. Semuanya menarik dan memiliki keindahan tersendiri. Pastikan Anda menyusun list tempat yang akan dikunjungi sesuai dengan keinginan. Jangan lupa juga membawa perbekalan dan mengabadikan setiap moment yang ada agar terkenang selalu.

hayatun tour logo bawah Penyelenggara travel umroh dan wisata halal bersertifikat di BSD Tangerang Selatan Indonesia. Semua program dilaksanakan sesuai sunnah sehingga inshaa Allah perjalanan menjadi penuh hikmah dan bermakna.
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!