+62 811 114 280 [email protected]

Destinasi Tempat Wisata di Kanada Dengan Pemandangan yang Indah

tempat wisata di kanada

Apakah Anda tertarik untuk mengunjungi tempat wisata di Kanada? Kanada merupakan salah satu negara dengan pemandangan yang indah. Negara ini memiliki wisata alam nan permai mulai dari pegunungan yang menjulang tinggi hingga pulau-pulau yang cantik. Kanada tentu saja memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Kanda merupakan salah satu Negara yang berada di Amerika Utara. Negara ini bahkan menempati urutan paling luas di Kawasan Amerika Utara. Luas Negara ini mencapai 9,9 juta kilometer persegi. Dengan luas wilayah yang begitu besar, maka pantas saja Negara ini memiliki kawasan tempat wisata yang indah.

20 Tempat Wisata di Kanada yang Patut Dikunjungi

Negara dimana David Foster dilahirkan ini memiliki destinasi tempat wisata yang indah. Anda bisa menuliskan tempat-tempat wisata di bawah ini di dalam bucket list ketika berlibur di Kanada.

1. Gros Morne National Park

Ini merupakan tempat wisata alam yang paling diminati oleh para pecinta alam. Tempat ini menawarkan dataran rendah dan pegunungan-pegunungan yang cantik. Para wisatawan akan disuguhkan satwa liar mulai dari beruang hitam, rusa, maupun burung-burung kecil yang bernyanyi.

2. Pacific Rim National Park Reserve

Kawasan tempat wista di Kanada ini merupakan cagar alam di Kanada. Tempat ini diciptakan pada tahun 1970 sebagai taman nasional pertama di Negara Kanada. Taman nasional ini memiliki tiga wilayah yang terpisah yaitu West Coast Trail, Long Beach, dan Broken Group Islands.

Baca juga:  Tempat Wisata Di Amerika yang Recommended Untuk Dikunjungi

3. Pelabuhan Dalam Victoria

Wisata indah ini wajib Anda kunjungi ketika Anda berkunjung ke Kanada. Anda bisa melihat bangunan pemerintahan yang megah. Kota ini sangat klasik dan sering mengadakan berbagai macam festival. Jika Anda memiliki waktu luang, sempatkanlah untuk menikmati teh tradisional asal Inggris di area ini.

4. Parliament Hill

Dalam bahasa Perancis, tempat ini dinamakan Colline du Parlement. Orang-orang Kanada menyebutnya the Hill. Tempat ini hampir menarik 3 juta pengunjung setiap tahunnya. Lokasi ini merupakan pangkalan militer pada abad 18-19. Pengembangan wilayah terjadi pada tahun 1859 ketika Ratu Victoria memilih Provinsi dipindahkan ke Ottawa.

5. Calgary Stampede

Kawasan tempat wista di Kanada ini merupakan rodeo paling penting di dunia. Anda bisa melihat pertunjukkan kuda liar dari abad 18 hingga abad 19. Kegiatan lain yang bisa dinikmati di tempat ini adalah karnaval, konser live, dan kuliner khas dari Negara Kanada.

6. Stanley Park

Tempat ini merupakan taman terbesar ketiga di Amerika Utara. Anda bisa melihat pepohonan yang rindang dengan ketinggian 100 meter di tempat ini. Umurnya bahkan sudah mencapai ratusan tahun.

7. Bay of Fundy

Tempat ini berada di Pesisir Atlantik. Tempat ini terkenal sebagai daerah yang mengalami pasang surut tinggi. Bentuknya sangat unik. Perbedaan antara air pasang hingga surutnya bahkan mencapai 16 meter.

8. English Bay Beach

Tempat ini merupakan kawasan perumahan West End. Pantai ini sangat cocok dijadikan untuk berjemur. Anda bisa melihat pantai Kitsilano, Pantai Banks Banks, Pantai Locarno, hingga Pantai Jericho di sepanjang teluk. Pantai Teluk Inggris menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung yang datang di sepanjang tahun.

Baca juga:  Tempat Wisata Di Amerika yang Recommended Untuk Dikunjungi

9. Athabasca Falls

Daerah tempat wista di Kanada merupakan Taman Nasional yang berada di Provinsi Alberta. Kanada memang memiliki lembah yang luas, gletser, hingga padang rumput dan sungai liar. Anda bisa melakukan atraksi utama Athabasca Falls yang bergemuruh ketika berkunjung ke tempat ini.

10. Quebec

Ini merupakan sebuah kota yang berada di bagian timur Negara Kanada. Anda bisa merasakan berwisata layaknya di Perancis. Jangan lupa untuk mengunjungi Frontenac Chanteaux ketika berwisata ke Quebec.

11. Churcill Kanada

Tempat ini merupakan sebuah kota kecil dan hanya sekitar 1000 penduduk yang tinggal di provinsi ini. Namun, tempat wisata di Kanada rupanya sangat menarik para wisatawan. Kota ini dijuluki sebagai Ibukota Beruang Kutub di Dunia. Anda bisa melihat burung dan paus beluga di tempat ini.

12. CN Tower

CN Tower merupakan sebuah bangunan menara tertinggi di dunia. Menara ini memiliki ketinggian 550 meter. Menara ini berada di Toronto. Telah lebih dari dua juta pengunjung datang ke tempat ini dalam setiap tahunnya.

13. Niagara Falls

Air Terjun ini menjadi air terjun yang sangat populer di dunia. Tempat ini berada di New York. Air terjun ini jatuh di perbatasan Kanada dan Amerika Serikat.

14. Peyto Lake and Louise Lake

Wisata danau ini sangat indah. Kedua danau tersebut memiliki air yang jernih dan indah. Keindahan danau ini akan sangat sayang untuk dilewatkan. Anda bisa menikmati pemandangan yang indah dan mempesona sekaligus menikmati hiking di tempat ini.

15. The Canadian

Kawasan tempat wisata di Kanada ini seringkali dicari oleh para pelancong. Anda bisa melihat wahana kereta api paling terkenal di dunia. Anda bisa menjelajahi danau Ontario utara dan padang rumput termasuk Taman Nasional Jasper ketika datang ke tempat ini.

Baca juga:  Tempat Wisata Di Amerika yang Recommended Untuk Dikunjungi

16. Banff National Park

Anda bisa menikmati kawasan taman nasional ini dengan pegunungan gletser, hutan, hingga lapangan es. Bahkan, Anda bisa menikmati pegunungan Alpen dari tempat ini. Tidak hanya itu, Anda juga bisa melakukan aktifitas ekstrem yaitu menyelam di danau es ketika datang. Jangan lupa, mintalah pendamping professional ketika melakukan diving.

17. Moraine Lake

Kanada memang memiliki danau-danau yang super cantik. Di Danau ini, Anda bisa menikmati danau gletser hijau biru nan indah. Tempat ini berada di lembah Sepuluh Puncak dengan ketinggian 1885 meter. Banyak sekali turis yang memotret di tempat ini.

18. Baffin Islam

Kawasan tempat wisata di Kanada ini merupakan sebuah gugus dari kepulauan Artik. Pulau ini merupakan pulau paling besar di Kanada. Pulau ini memberikan keindahan alam tiada tara. Anda bisa melihat ikan paus, beruang kutub, serigala, anjing laut, kelinci kutub, dan masih banyak lagi binatang menarik di tempat ini.

19. Vieux Quebec

Kawasan tempat wisata ini sebenarnya merupakan distrik bersejarah. Lokasinya berada di Kota Quebec. Anda bisa menikmati kawasan wisata dengan berbagai macam butik kecil dan ratusan tempat bersejarah menarik di tempat ini.

20. Rocky Mountains

Pegunungan ini seringkali dinamakan dengan Rockies. Ini merupakan sebuah rangkaian pegunungan memanjang. Lokasinya berada di sebelah barat Amerika Utara. Panjang pegunungan ini mencapai 3 ribu mill.

Anda bisa melakukan berbagai macam aktifitas menarik di tempat wisata di Kanada ini. Contohnya saja mendaki gunung, memanjat tebing, menuruni bukit dengan bersepeda, memancing, ski, memancing, berkuda, hingga rafting di tempat ini. Berbagai aktifitas menarik bisa Anda nikmati di Negara Kanada. Kanada merupakan Negara di kawasan Amerika dengan pemandangan yang indah. Anda bisa mengajak sahabat maupun keluarga untuk mendatangi berbagai tempat wisata di Kanada menarik untuk menghabiskan liburan bersama.

error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!