+62 811 114 280 [email protected]

Rumah Drama Korea Full House | Drama Korea Lovers Wajib Ke Sini

Rumah Drama Korea Full House

Berwisata ke rumah drama Korea Full House asyik juga lho.

Sebagai seorang pecinta serial drama korea, tentu sudah tidak asing dengan drama Full House. Serial yang tayang pada pada awal tahun 2004 di salah satu tv swasta di Indonesia. Drama yang dibintangi Rain dan Song Hye Kyo ini memiliki alur cerita bak Cinderela. Kisah romantic Han Ji Eun orang tak punya yang harus berada satu atap dengan sang bintang Lee Young  Jae, menjadi daya tarik dari drama Korea ini.

Rumah Drama Korea Full House

Rumah yang menjadi tempat syuting sebagai kediaman Lee Young Jae ini banyak mendapat sorotan dari public. Pasalnya, rumah dengan desain interior sederhana ini memiliki desain eksterior yang memukau bernuansa alam.

Rumah bercat putih dengan hamparan angin pantai Incheon ini menjadi primadona hunian banyak orang. Tak heran jika banyak orang-berbondong-bondong ingin berwisata ke rumah drama Korea full house ini. Di tempat ini kita bisa mengambil foto seperti adegan-adegan yang terekam dalam drama komedi ini.

Lokasi dan Akses Jalan

Lokasi dari rumah ini berada di sebuah pulau di daerah Shido, Pulau Shindo, Korea Selatan. Untuk dapat sampai ke rumah independen alias berdiri sendiri tanpa tetangga ini Anda bisa menggunakan transportasi bus no.223 dari Bandara International Incheon menuju Yeongjong Airport.

Tidak cukup berhenti di situ saja, Anda harus ganti bus dengan nomor 710 untuk sampai ke Sammock Wharf. Selanjutnya untuk menuju Pulau Shido, silahkan melakukan penyeberangan dengan feri.

Baca juga:  Fakta Unik dan Menarik dari Menara Pisa

Jarak rumah drama Korea full House dengan Shido berkisar 1,5 km. Anda bisa menempuhnya dengan menggunakan taksi, sepeda atau bahkan jalan kaki sambil menghirup udara segar.

Desain Rumah Full House

Penampakan dari tempat syuting serial drama korea ini begitu indah nan mempesona menyegarkan mata. Bagaimana tidak rumah yang terletak di pinggir pantai pasir putih ini menyuguhkan panorama pantai yang alami.

Apalagi belum ada hunian lain di sekitar pantai, menjadikan tempat ini bagai rumah pantai pribadi. Desain dari rumah yang khusus digunakan untuk syuting serial drama korea ini begitu epic.

Adapun rancangan desain dari rumah drama Korea Full House ini adalah sebagai berikut :

Desain interior modern

Desain interior yang sederhana tapi tetap modern membuat rumah ini begitu nyaman untuk dihuni bagi setiap orang yang singgah ke pantai Incheon.

Di setiap sudut ruangan terlihat megah menjadikan setiap orang ingin mengabadikan moment di setiap sudut rumah.

Material kayu

Material yang digunakan untuk membangun rumah ini didominasi oleh kayu, sehingga terkesan lebih vintage sebagai ciri khas rumah korea. Dengan arsitektur kayu membuat suasana pantai lebih alami dan menambah keromantisan saat bersenggama dengan pasangan.

Tembok kaca

Selain itu rumah ini didesain dengan menggunakan material kaca sebagai tembok, sehingga membuat tembus pandang pemandangan luar. Hal ini juga membuat rumah ini juga tidak monoton dan akan membuat betah orang yang tinggal di dalamnya.

Terdiri 2 lantai

Rumah bak kastil kaca ini terdiri dari 2 lantai. Di dalam rumah itu terdapat kamar Lee Young Jae dan kamar Han Jin Eun di lengkapi dengan ruangan keluarga yang didesain senyaman mungkin.

Desain eksterior alam

Kenikmatan saat menghirup udara segar pantai, dapat Anda  rasakan pula untuk menghilangkan penat sejenak. Setiap sisi luar rumah ini didesain untuk bisa menikmati eksotisme alam pantai. Dengan dilengkapi bangku dan dermaga mini dari kayu akan menambah galeri HP terlihat makin kece.

Baca juga:  Plesiran Seru di Seongsan Ilchulbong Korea Selatan

Dengan desain sedemikian rupa, membuat rumah serial drama Full House Korea ini cocok untuk dijadikan tempat wisata. Khususnya untuk para fans dari serial ini, mereka bisa berpouse layaknya pasangan Lee Youn Jae dengan Han Jin Eun di setiap sisinya.

Fakta Unik Rumah Drama Korea Full House

Full House menjadi serial drama yang banyak diminati karena settingan alur ceritanya yang emosional. Selain itu juga diperankan oleh actor dan aktris ternama dari negeri gingseng mampu memikat hati para fans.

Sesuai dengan judul serial drama yakni “Full House”, maka pihak produser membuat rumah yang ikonik. Spesial edisi rumah ikonik ini, terdapat beberapa fakta unik yang perlu Anda ketahui. Berbagai fakta unik mengenai rumah drama Korea Full House tersebut adalah :

Dirancang khusus untuk syuting

Agar selaras dengan judul filmnya yakni “Full House”, maka perlu embel-embel rumah pada setiap take video. Untuk itu pihak produser drama ini, membuat rumah khusus yang memang digunakan untuk syuting acara ini.

Menghabiskan dana 13 miliar

Untuk totalitas drama ini, pihak produser rela mengocek dana sekitar 13 miliar. Hal ini guna menampilkan tayangan drama yang sempurna.

Jadi tempat wisata

Demi memenuhi keinginan untuk tampil layaknya pemain drama tersebut, tak jarang fans mengunjungi lokasi yang pernah dijadikan lokasi syuting. Selain demi sebuah foto, mereka pun ingin merasakan sensasi rumah yang menjadi kediaman Lee Young Jae tersebut.

Mengetahui beberapa fakta unik mengenai rumah tersebut, tidakkah Anda ingin segera mengunjungi tempat tersebut?

Harga tiket masuk

Siapa bilang mengunjungi wisata buatan harus  mahal? Nyatanya harga tiket masuk yang ditawarkan untuk bisa menikmati sensasi dari rumah drama Korea Full House ini cukup murah lho.

Baca juga:  Menatap Gunung keabadian, Fujiyama di Jepang

Hanya dengan 3000 won atau sekitar 35ribu rupiah untuk remaja, dan 5000 won untuk dewasa atau sekitar 58ribu rupiah Anda sudah bebas memasuki rumah ini. Rumah ini dibuka setiap hari pada pukul 07.00 – 18.00 waktu setempat.

Dilihat dari judul drama serial “Full House”, pada banyak adegan akan menonjolkan area rumah dan sekitarnya. Seperti halnya panorama sunrise dan sunset yang bisa dinikmati setiap hari, karena rumahnya berada di pinggir pantai. Selain itu, Anda akan merasakan keindahan alam bak surga yang ditemani desis air laut.

Selama perjalanan menuju destinasi wisata rumah ini, setiba dari Pulau Shido Anda akan disuguhkan pemandangan luar biasa. Yaitu pemandangan sawah nan hijau dengan bajak di tepinya seperti sering dijumpai di persawahan Indonesia.

Bagi Anda yang penasaran seperti apa sih wujud dari wisata yang kini booming karena serial drama Full House ini, Anda bisa berkunjung bersama teman terdekat. Atau kalau mau romantis seperti Lee Young Jae dan Han Jin Eun, Anda bisa mengajak pasangan tercinta. Ukir kenangan bersama pasangan di tempat romantis ini. Selain mengunjungi wisata rumah drama Korea Full House yang epic dan megah ini, Anda bisa wisata untuk belajar kebudayaan yang beragam dari negeri Gingseng ini. Lalu, bagi Anda yang membutuhkan informasi mengenai wisata Korea lainnya bisa menghubungi tour penyedia paket wisata. Bisa juga booking Paket Wisata Korea biar Anda tidak perlu repot memilih destinasi dan menentukan maskapai serta hotel untuk stay di sana.

hayatun tour logo bawah Penyelenggara travel umroh dan wisata halal bersertifikat di BSD Tangerang Selatan Indonesia. Semua program dilaksanakan sesuai sunnah sehingga inshaa Allah perjalanan menjadi penuh hikmah dan bermakna.
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!