+62 811 114 280 [email protected]

16 Tempat Wisata Di Australia Yang Menarik Dan Menguji Adrenalin

tempat wisata di australia

Berkunjung ke negeri kanguru untuk berwisata adalah salah satu pilihan yang tepat. Ada banyak sekali tempat wisata di Australia yang bisa Anda kunjungi. Semuanya pasti akan memberikan pengalaman baru dan sensasi yang sangat berbeda. Agar nantinya Anda tidak kebingungan memilih saat sudah berada disana, ada baiknya Anda memilih objek wisata mulai sekarang.

Objek Wisata Australia

Beberapa objek wisata di Australia yang sangat direkomendasikan antara lain adalah sebagai berikut ini :

1. Bondi Beach

Tempat ini merupakan objek wisata yang terkenal di Australia karena merupakan pantai dengan view instagramable. Hamparan laut biru dengan langit bersih dan pasir putih merupakan daya pikat utamanya. Tak heran banyak orang yang menyerbu tempat ini sebagai tujuan utama.

Selain hamparan pemandangan yang menakjubkan, ada juga banyak café di sana. Anda dapat menikmati pemandangan sambil memesan makanan dan minuman. Pasti moment ini akan menjadi kenangan yang sulit untuk dilupakan.

2. Bringhton Beach

Pantai lain yang tak kalah keren dan instagramable juga tersedia yaitu Brighton Beach. Hal unik yang terdapat di tempat ini adalah rumah warna warni dan dijadikan sebagai bathing boxes untuk para surfer. Nah, di depan rumah berwarna warni ini Anda dapat berfoto dan dijamin hasilnya akan terlihat sangat menarik.

3. Cavesham Wildlife Park

Berkunjung ke Australia untuk melihat bermacam-macam hewan yang unik dan lucu dapat Anda lakukan di Cavesham wildlife park. Disini Anda dapat berinteraksi langsung dengan hewan asli dari Australia. Lokasi ini merupakan taman margasatwa di Australia barat dan menjdai tempat berbagai hewan seperti koala, kanguru, possum, walabi dan lain sebagainya.

Baca juga:  13 Tempat Wisata Di New Zealand Yang Memukau Dan Memikat Wisatawan

4. Pinnacles desert

Anda harus tahu bahwa tempat wisata si Australia ada pula yang berupa gurun pasir. Uniknya gurun pasir di Pinnacles desert ini berpadu dengan bebatuan yang lancip. Ada banyak aktivitas menarik disini, diantaranya adalah sand boarding atau meluncur di daerah gundukan pasir yang menantang adrenalin.

Jangan lewatkan juga kesempatan Anda untuk melihat indahnya sunset di tempat ini. Jika beruntung Anda juga dapat melihat banyak hewan liar yang berkeliaran disana. Semuanya pasti akan sangat berkesan dan memberikan pengalaman baru.

5. Tangaloma Island

Di Australia Anda juga dapat merasakan pengalaman baru berpetualang menaiki kapal feri untuk ke Pulau Tangaloma. Anda akan terpikat dengan indahnya panorama pantai ini. Selain itu ada pengalaman baru yang bisa dicoba yaitu memberi makan lumba-lumba. Namun hal ini tidak menentu karena kemunculannya dipengaruhi oleh cuaca.

Ingin pengalaman yang baru lagi? Cobalah menyelam di Tangaloma Wrecks yaitu puing kapal buatan manusia yang tenggelam. Lokasi ini sangat menakjubkan untuk snorkeling. Jangan lupa juga untuk mencoba safari pasir dengan kendaraan 4 WD berkeliling pulau.

6. Floriade flower festival

Jika Anda datang di sekitar bulan September hingga oktober, Anda akan mendapatkan kesempatan melihat festival bunga yang sangat mempesona. Festival ini ada di musim semi dimana bunga-bunga dan berbagai tanaman mulai terlihat indah.

Ada hamparan bunga tulip berwarna warni yang bermekaran ditempat ini sehingga akan memanjakan mata Anda. Selain itu Anda juga dapat sekaligus belajar cara berkebun, mencicipi kuliner khas Australia atau menikmati musik.

7. Legenda di Katoomba dan Echo Point Lookout

Di lokasi ini ada legenda yang menarik mirip dengan legenda Malin Kundang di Indonesia. Namun yang dikutuk menjadi batu disini adalah tiga orang gadis. Ada pula destinasi favorit yaitu blue mountains yang berupa pegunungan.

Baca juga:  Takjub oleh Bentang Alam Selandia Baru

Sedangkan di echo point look out adalah spot terbaik untuk menikmati keindahan blue mountains dengan formasi 3 bebatuan. Bebatuan yang menakjubkan ini sering disebut sebagai three sisters karena wujudnya adalah 3 orang gadis.

8. Scenic World Blue

Tempat ini dulunya adalah sebuah lokasi penambangan batu bara yang akhirnya dijadikan sebagai tempat wisata. Karena keindahannya yang menakjubkan, tak heran bila tempat ini sudah menjadi salah satu world heritage oleh UNESCO.

9. Koala park

Gemas dengan hewan koala? Mumpung masih ada di Australia, sempatkan diri Anda untuk melihat langsung dan berfoto bersama. Untuk mewujudkannya, Anda bisa mendatangi maru koala park. Ada banyak koala lucu yang jinak dan sangat bersahabat. Jadi, Anda dapat memberi makan, mengajaknya berfoto bahkan membelainya.

10. The rocks and Mrs. Macquarie’s chair

Spot ini sangat sempurna untuk melihat indahnya pemandangan kota Sydney, opera house dan juga harbor bridge. Tak heran bila banyak orang yang menyebutnya menjadi spot paling cantic di daerah Australia. Dari tempat ini Anda juga dapat melihat kapal pesiar, royal botanic garden, gedung tinggi dan perahu yang hilir mudik.

11. Fitzory gardens

Tempat wisata di Australia yang satu ini menyajikan taman yang cantic dan membawa kedamaian. Anda dapat puas berfoto dengan mencari spot menarik dan terbaik yang Anda sukai. Tempat ini memiliki sejarah yang panjang dan sangat populer.

12. Captain cook’s cottage

Tempat ini merupakan landmark yang besar dan terkenal di kawasan Melbourne berupa sebuah pondok. Captain cook adalah seorang navigator sekaligus penjelajah yang terkenal dan berasal dari inggris. Anda dapat memasuki bangunan ini dan melihat bagian dalamnya. Disana terdapat peninggalan keluarga captain cook yang terlihat sangat klasik dan unik.

Baca juga:  Sebelum Berwisata Ke Australia Kenali dulu Negaranya

13. Shrine of Rememberance

Lokasi ini adalah monument yang digunakan untuk mengenang perjuangan para rakyat Australia dalam perang dunia ke II. Tempat ini menjadi destinasi wisata yang jauh dari keramaian, nyaman dan sangat indah berhiaskan taman yang cantik. Tak mengherankan jika banyak pengunjung yang ingin datang dan berfoto berlatarkan tempat ini.

14. Flinder street station

Jika sedang berada di kota Melbourne, jangan lupa untuk mampir menikmati stasiun kereta api ini. Lokasi ini dijadikan sebagai tempat terkenal dari pertemuan jalur kereta api di Melbourne yang letaknya ada di pusat kota. Tak hanya itu saja, keindahan sungai Yarra juga dapat dinikmati dengan mudah karena mengalir di sebelah stasiun.

15. Movie world gold coast

Masih ingin menguji adrenalin di Australia? Berjalan-jalanlah di taman hiburan yang sangat terkenal ini. Ada banyak atraksi menarik yang dapat Anda nikmati mulai dari Hollywood stunt driver, superman escape coaster, batman ride dan lain sebagainya. semuanya menarik dan memberikan sensasi yang tak terlupakan.

16. Paddy’s market Sydney

Pulang dari berlibur ke Australia tanpa membawa oleh-oleh sepertinya masih terasa ada yang kurang. Anda dapat mampir ke lokasi ini yang terletak si lantai dasar mall market city. Semuanya dapat Anda peroleh dengan harga terjangkau dan yang paling menyenangkan Anda dapat menawarnya. Semuanya lengkap dan tersedia sehingga tidak perlu bingung memilih. Nah, segeralah tentukan tempat wisata di Australia mana yang masuk dalam daftar wisata Anda. Pastikan perbekalan yang dibawa sesuai dengan destinasi wisata yang ingin dikunjungi. Siapkan juga keadaan fisik Anda sehingga nantinya dapat menikmati perjalanan dengan menyenangkan dan fit. Semoga liburan Anda di Australia berkesan dan menyenangkan.

hayatun tour logo bawah Penyelenggara travel umroh dan wisata halal bersertifikat di BSD Tangerang Selatan Indonesia. Semua program dilaksanakan sesuai sunnah sehingga inshaa Allah perjalanan menjadi penuh hikmah dan bermakna.
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!