+62 811 114 280 [email protected]
musim gugur di jepang

Masyarakat Indonesia patut bersyukur tinggal dinegara tropis. Di sini sinar matahari memapar hampir sepanjang tahun sehingga kita bisa bercocok tanam dalam tempo relatif lama.

Namun jika ada kesempatan, tak ada salahnya jika kita menambah pengalaman dengan jalan-jalan ke negara empat musim. Setelah melewati tengah tahun ini misalnya, kita bisa merencanakan berlibur untuk merasakan suasana musim gugur di negara lain. Misalnya Jepang.

Kalau ke jepang, jangan sampai tidak mengunjungi Shirakawago. Ini adalah salah satu desa bersejarah di Jepang. Desa ini terkenal akan rumah tradisionalnya, Gassho-Zukuri. Rumah dengan atap jerami ini melambangkan tangan orang yang sedang berdo’a. Kemudian, datangi juga kenrokuen Garden yang merupakan salah satu taman terindah di Jepang. Kalau mau foto-foto mampir saja ke Kanazawa Castle.

Setelah itu, pergilah ke Kyoto untuk mengunjungi Kiyomizu Temple. Di sini, kita bisa mencecap keindahan kota Kyoto dari ketinggian. Dari Kyoto kita bisa beranjak ke Osaka untuk berbelanja di kawasan Sinshaibasi. Di sini, terdapat papan iklan raksasa “Glico” yang terkenal atau jajan makanan ringan khas Jepang seperti takoyaki atau okonomiyaki (Pizza ala jepang).

Tertarik dengan perjalanan ini? Segera rencanakan perjalanan Anda bersama Hayatun Tour yang beralamat di Ruko Golden Vienna 2, Blok CA No.22, Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan, (021) 5056046 atau informasi lebih lanjut silakan akses www.hayatuntour.com

Baca juga:  Daftar Tempat Wisata di India Paling Menarik Untuk Dijelajahi

Leave a Reply

error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!