+62 811 114 280 [email protected]
musim gugur di korea

Masyarakat Indonesia patut bersyukur tinggal dinegara tropis. Di sini sinar matahari memapar hampir sepanjang tahun sehingga kita bisa bercocok tanam dalam tempo relatif lama.

Namun jika ada kesempatan, tak ada salahnya jika kita menambah pengalaman dengan jalan-jalan ke negara empat musim. Setelah melewati tengah tahun ini misalnya, kita bisa merencanakan berlibur untuk merasakan suasana musim gugur di negara lain. Misalnya Korea.

Terbanglah ke Korea untuk mengunjungi Gwomgeumsung Fortress dengan cable car, kita juga bisa lanjut ke Sinheungsa Temple untuk bertemu dengan cable car. Kita juga bisa lanjut ke shinheungsa Temple untuk bertemu dengan Grand Bronze Buddha. Setelahnya, kembali ke kota Seoul untuk singgah di Seullo 7017, sebuah jembatan laying yang berdiri sejak 1970 dan diubah menjadi taman 2017. Atmosfer musim gugur dapat dinikmati lebih kental jika mengunjungi Yoido Park dan Haneul Park atau juga dikenal dengan sky park dengan padang ilalang yang cantik.

Tertarik dengan perjalanan ini? Segera rencanakan perjalanan Anda bersama Hayatun Tour yang beralamat di Ruko Golden Vienna 2, Blok CA No.22, Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan, (021) 5056046 atau informasi lebih lanjut silakan akses www.hayatuntour.com

Baca juga:  Musa Bin Nushair Sang Penakluk Afrika Utara
hayatun tour logo bawah Penyelenggara travel umroh dan wisata halal bersertifikat di BSD Tangerang Selatan Indonesia. Semua program dilaksanakan sesuai sunnah sehingga inshaa Allah perjalanan menjadi penuh hikmah dan bermakna.
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!