+62 811 114 280 [email protected]
eropa timur

Masyarakat Indonesia patut bersyukur tinggal dinegara tropis. Di sini sinar matahari memapar hampir sepanjang tahun sehingga kita bisa bercocok tanam dalam tempo relatif lama.

Namun jika ada kesempatan, tak ada salahnya jika kita menambah pengalaman dengan jalan-jalan ke negara empat musim. Setelah melewati tengah tahun ini misalnya, kita bisa merencanakan berlibur untuk merasakan suasana musim gugur di negara lain. Jepang, Korea, dan wilayah eropa timur bisa kita jajaki.

Temukan eksotisme Eropa Timur dengan menapaki kota Szentendre. Ini adalah kota cantik yang mendapat predikat sebagai kota kebudayaan Hungaria. Lalu datangi Eztergom yang pernah menjadi ibu kota Hungaria dari abad 10 hingga 13. Di sini, kita bisa melihat Esztergom Basilica, gereja terbesar dinegara ini .

Jangan lupa datang juga ke kota Brasov. Di sini, kita bisa melewati Council Square salah satu alun-alun yang paling mengesankan; dan Brasov’s Defensive Fortifications, benteng abad ke-14 yang masih tegap berdiri. Dari Brasov, lanjutkan perjalanan menuju kota Bran untuk mengunjungi Dracula Castle yang sangat terkenal.

Terakhir, datanglah di Plitvice untukl merasakan pengalaman menawan di Plitvice Lakes National Park. Di sini kita bisa berjalan dijembatan kayu yang rimbun sambil menikmati keindahan dedaunan menguning atau memerah yang menandai datangnya musim gugur. Juga menatap keindahan 16 Danau bertingkat yang ditingkahi air terjun dan cascades yang airnya berwarna-warni.

Tertarik dengan perjalanan ini? Segera rencanakan perjalanan Anda bersama Hayatun Tour yang beralamat di Ruko Golden Vienna 2, Blok CA No.22, Bumi Serpong Damai Tangerang Selatan, (021) 5056046 atau informasi lebih lanjut silakan akses www.hayatuntour.com

Baca juga:  Wisata ke Bulgaria, Menapaki Jejak Islam di Wilayah Benua Eropa

Leave a Reply

error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!