+62 811 114 280 [email protected]

Ragam Destinasi Wisata di Eropa Barat Paling Populer

wisata di Eropa Barat

Berbagai destinasi wisata di Eropa Barat memang menjadi tempat paling menyenangkan untuk melakukan liburan bersama keluarga maupun sahabat. Eropa merupakan salah satu benua yang terkenal dengan keindahannya. Berbagai tempat wisata mulai dari rekreasi keluarga, wisata alam, hingga wisata religi dan sejarah tersedia disana.

Eropa menjadi sebuah benua yang memiliki daya tarik tersendiri untuk banyak orang. Salah satu belahan Eropa yang paling menarik untuk dikunjungi adalah Eropa Barat. Ada berbagai macam tempat wisata menarik dan populer yang bisa Anda nikmati di belahan Eropa Barat. Jadi, apakah Anda sudah menyiapkan list tempat wisata untuk dikunjungi nanti?

10 Destinasi Wisata di Eropa Barat Paling Menarik

Jika Anda sedang merencanakan liburan di Eropa Barat, maka siapkan list daftar tempat untuk dikunjungi mulai dari sekarang. Disana ada banyak sekali tempat menarik yang pastinya akan memanjakan mata. Berikut beberapa tempat wisata yang bisa dimasukkan dalam list perjalanan Anda di Eropa Barat.

Lake Titise

lake titisee

Jika Anda ingin menikmati destinasi wisata di Eropa Barat dalam wujud wisata alam, Lake Titise bisa menjadi pilihan menarik. Danau ini terletak di Jerman Selatan. Luas danau ini kurang lebih 1,3 kilometer persegi.

Pemandangan di danau Titise sangat indah. Danau ini dikelilingi oleh Hutan bernama Black Forest yang benar-benar masih alami. Anda bisa menikmati kue black forest original di tempat tersebut.

Keukenhof Garden

keukenhof garden

Jika Anda ingin mengeksplor Belanda, kebun bunga ini bisa menjadi destinasi favorit. Kebun bunga nan indah ini tepatnya berada 45 menit dari kota Amsterdam. Keukenhof Garden bahkan dijuluki sebagai kebun bunga paling indah di dunia.

Baca juga:  Menjelajah Wilayah Eropa di Andalusia: Menapaki Sejarah Peradaban Islam

Ada lebih dari 7 juta bunga yang mekar pada setiap musim semi. Untuk menikmatinya, kunjungilah kebun ini pada bulan Maret hingga Mei. Berbagai macam jenis bunga berwarna-warni tumbuh indah bermekaran disana.

Rhina Falls

rhine falls

Air terjun ini bisa menjadi destinasi wisata di Eropa Barat bagi Anda dan keluarga. Air terjun ini terletak di Schaffhausen Swiss. Ketinggiannya mencapai 23 meter. Pemandangan indah akan Anda nikmati pada bulan Juli dimana level air terjun berada pada level tertingginya.

Dam Square

dam square

Kembali lagi ke Belanda, tempat paling menarik lain untuk dituju adalah Dam Square. Lokasinya berada di dekat dengan stasiun Amsterdam Central yang merupakan pusat sejarah di Amsterdam. Anda bisa menemukan bangunan-bangunan bersejarah dan monument nasional di tempat ini.

Menara Eiffel

Menara Eiffel

Berkunjung ke Eropa Barat rasanya tidak akan lengkap jika belum mampir di Menara Eiffel. Tempat wisata ini bahkan terkenal hingga ke berbagai penjuru dunia. Tinggi menara ini mencapai 325 meter dan menjadi Landmark Paris serta Perancis. Di bagian atas menara, terdapat restoran mewah yang menyajikan makanan khas Paris

Zurich

zurich

Zurich adalah sebuah destinasi wisata di Eropa Barat yang berada di kota Swiss. Kota ini merupakan pusat kota di Swiss yang menarik untuk dieksplore. Ada banyak tempat wisata menarik di kota Zurich. Beberapa tempat wisata yang tersedia bahkan bisa dikunjungi secara tidak berbayar alias gratis.

Museum The Louvre

Ini merupakan museum paling terkenal di Paris. Di museum ini, Anda bisa melihat lukisan-lukisan karya Leonardo Da Vinci yang paling terkenal. Salah satu museum paling terkenal dan mendunia yang Anda bisa lihat di museum ini adalah lukisan Monalisa. Museum ini merupakan tempat paling banyak dikunjungi di kota Paris.

Baca juga:  Sejarah Oswiecim, Polandia

Seine River Cruise

Ini merupakan sebuah Sungai yang membelah kota Paris. Ada kapal-kapal yang bisa dinaiki oleh wisatawan untuk menyusuri sungai. Wisatawan dapat menikmati kota Paris dengan suasana yang berbeda. Sembari melakukan susur sungai, wisatawan bisa menikmati landmark Menara Eiffel, Museum, dan wisata lain.

The Obelisk

Ini merupakan sebuah destinasi wisata di Eropa Barat berupa monument tua yang berada di kota Paris. Tinggi monument ini mencapai 22 meter. Saat ini, monument yang berada di kompleks alun-alun Place de la Concorde sangat banyak dikunjungi. Bagian atas monument ini berupa Piramida yang didekorasi dengan Gold Leaf.

Arc De Triomphoe

Arc De Triomphoe memiliki berarti busur kemenangan. Monumen yang sungguh megah ini didirikan untuk menghormati La Grande Armee ketika memenangkan pertempuran di Austerlitz pada tahun 1805. Pengunjung bisa melihat peninggalan Perang Dunia I di tempat ini.

Beberapa tempat wisata menarik di atas bisa dimasukkan dalam list kunjungan Anda selama berkunjung di Eropa Barat. Selain 10 tempat wisata menarik di atas, beberapa tempat di bawah ini juga menarik untuk dikunjungi.

  1. Koln Frankfurt di Jerman
  2. Zazare Diamond Factory di Belanda
  3. Frankfurt di Jerman
  4. Canal Cruise di Belanda
  5. Lucerne di Swiss
  6. Valle Village di Perancis
  7. Colmar di Perancis
  8. Wertheim Village di Jerman
  9. Maasmechelen Village di Belgia
  10. Cable Car Mount Titlis di Swiss

Siapkan budget untuk melakukan kunjungan wisata bersama keluarga dan sahabat di Eropa Barat. Dana untuk berkunjung ke Eropa Barat memang cukup banyak. Namun, Anda bisa memilih tempat menarik dengan biaya tiket masuk yang cukup ekonomis. Sudah siapkah Anda menuju destinasi wisata di Eropa Barat sekarang?

Baca juga:  10 Tempat Wisata di Swiss dengan Pesona yang Luar Biasa dan Tak Terlupakan
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!