+62 811 114 280 [email protected]

Liburan Keliling Eropa, Ini Dia Rangkaian Perjalanan Paling Menyenangkan

liburan keliling Eropa

Apakah Anda sedang berencana liburan keliling Eropa? Berlibur di Eropa memang sangat menyenangkan. Ada berbagai tempat menarik untuk dikunjungi mulai dari wisata sejarah dan menikmati kuliner khasnya yang lezat. Untuk mendapatkan kepuasan selama berlibur di Eropa, Anda bisa menggunakan jasa tour agent.

Dengan menggunakan jasa tour agent, Anda bisa menikmati rangkaian perjalanan menyenangkan selama mengelilingi Eropa. Perjalanan keliling Eropa bisa Anda nikmati dalam waktu 11 hari. Dalam waktu tersebut, Anda bisa berkunjung ke 6 negara hingga 8 kota yang berada di Eropa.

Rangkaian Perjalanan Liburan Keliling Eropa Paling Menyenangkan

Eropa memang memiliki pemandangan yang sangat indah. Disana, ada beragam Negara yang bisa dikunjungi. Berikut rangkaian perjalanan untuk direncanakan bagi Anda dan keluarga tercinta.

Hari 1

Pada hari 1 liburan keliling Eropa, ini akan dimulai ketika Anda menuju Dubai. Anda akan diajak berangkat ke Munich Jerman dan berganti pesawat untuk menuju Dubai.

Hari 2

Pada hari kedua, rangkaian perjalanan yang akan dikunjungi adalah Dubai-Munich-Cesky Krumlov-Praha. Ketika memasuki Cesky Krumlov yang berada di kota Ceko, Anda bisa melihat berbagai macam arsitektur cantik. Ini adalah warisan dunia versi UNESCO.

Suasana yang bisa Anda nikmati di tempat ini bak negeri dongeng nan indah mempesaona. Anda bisa mengabadikan moment dengan latar belakang Cesky Krumlov Castle yang telah berusia ratusan tahun. Malamnya, Anda bisa menginap di Praha yang merupakan ibu kota Republik Ceko dan merupakan kota tertua yang masuk dalam warisan dunia UNESCO.

Hari 3

Pada hari ketiga liburan keliling Eropa, Anda akan diajak jalan-jalan di Praha yang merupakan salah satu kota paling indah di dunia. Beberapa tempat menarik yang bisa Anda kunjungi di Praha adalah :

  1. Mengunjungi Katredal Santo Vitus di Roma.
  2. Melihat kastil Hradcany di Praha yang merupakan tempat tinggal raja dan kaisar Ceko
  3. Berbelanja di Old Town Square yang merupakan tempat wisata paling populer di kota Praha
  4. Melewati Astronomical Clock yang merupakan jam paling tua yang masih beroperasi hingga sekarang. Jam ini dibangun pada tahun 1410 dan bisa memberikan posisi tentang bulan dan matahari.
Baca juga:  NOWY SWIAT, Arena Jalan Kaki Terpopuler di Warsawa

Hari 4

Pada hari keempat, Anda akan diajak dari kota Praha-Brno dan Krakow. Di kota Brno yang berada di Ceko, ini merupakan kota paling dikenal di dunia sebagai tempat balapan Moto GP. Brno juga menjadi sebuah kota dengan peninggalan sejarah luar biasa.

Di Brno, Anda bisa melakukan kunjungan menuju Church of St James yang merupakan gereja paling terkenal sebagai penyimpanan kerangka manusia. Di tempat ini, terdapat 50 ribu lebih koleksi tulang belulang manusia di kuburan bawah tanahnya.

Hari 5

Memasuki hari kelima liburan keliling Eropa, Anda akan diajak menuju Banska Bystrica. Anda akan diajak menuju Polandia untuk berfoto di Wawel Castle. Tempat wisata ini memiliki arsitektur dan halaman yang sangat indah.

Anda juga bisa menuju kawasan Main Square dimana nantinya perjalanan akan dilanjutkan menuju Banska Bystrica. Keindahan tata kota di tempat ini mendapatkan predikat kota kebudayaan di Negara Slowakia.

Hari 6

Pada hari keenam, Anda akan diajak melanjutkan perjalanan menuju Budapest. Tempat ini dibelah oleh Sungai Danube. Kota yang terkenal dengan keindahannya ini bahkan mendapatkan julukan sebagai Parisnya Eropa Timur.

Hari 7

Vienna merupakan destinasi selanjutnya yang akan Anda kunjungi pada hari ketujuh. Ada beragam hal menarik yang bisa dilakukan saat liburan keliling Eropa pada hari ketujuh ini. Berikut beberapa diantaranya.

  1. Melakukan Photostop di Matthias Church yang merupakan gereja Katolik paling terkenal di Roma.
  2. Melewati Citadel Hill yang merupakan benteng abad ke 19 yang berada pada Bukit Gellert
  3. Mengunjungi wisata teras luas bertingkat di Fisherman’s Bastion atau yang dikenal dengan nama Halaszbastya.
  4. Melakukan Photosot di Hero Square yang merupakan alun-alun utama di Budapest.
  5. Mengunjungi Parliametn House yang merupakan gedung legislative tertua di Eropa
  6. Menuju Chain Bridge yang merupakan jembatan gantung paling indah dan berada di atas Danau Daube.
Baca juga:  Masjid Ahmad Kadyrov, Pesona dari Jantung Kota CHECHNYA (destinasi Anti Mainstream)

Hari 8

Pada hari ke 8, Anda akan diajak Menuju Hallstatt. Ini merupakan sebuah danau di desa Hallstatt Austria dan menjadi tujuan wisata paling menarik karena keindahannya. Desa ini terletak di dekat danau dan dikelilingi pegunungan berselimut es. Desa ini sudah ada sejak 7000 tahun lalu dan dikenal sebagai desa penghasil garam yang makmur.

Hari 9

Pada hari 9 liburan keliling Eropa, ini saatnya menuju Neuschwanstein. Ini merupakan sebuah rangkaian pegunungan indah di Jerman. Jangan lupa, berfoto dengan latar belakang Neuschwanstein Castle pasti akan menjadi sebuah pengalaman paling menyenangkan. Selanjutnya, perjalanan akan diteruskan menuju Munich untuk menginap.

Hari 10

Pada hari ke sepuluh, inilah saatnya kembali ke Dubai. Beberapa destinasi yang akan dikunjungi pada hari ke  10 adalah :

  1. Mengunjungi Bavaria Statue
  2. Berfoto di Munich National Theatre
  3. Pthostop di Stadion Sepak Bola Allianz Arena
  4. Berfoto di BMW World

 Hari 11

Pada hari ke 11, inilah saatnya kembali ke Jakarta. Perjalanan telah usai dan pastilah akan menjadi sebuah pengalaman tidak terlupakan selama berada di Eropa.

Melakukan liburan di Eropa bersama tour agent akan menjadi sebuah pengalaman tidak terlupakan. Ini akan lebih baik jika dibandingkan berlibur sendiri jika memang Anda belum memiliki pengalaman perjalanan di Eropa. Rencanakan liburan keliling Eropa bersama rekan dan kerabat bersama dengan tour agent pilihan Anda.

error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!