+62 811 114 280 [email protected]

Ingin Berwisata Ke London? Inilah 10 Tempat Yang Wajib Dikunjungi

wisata london

Salah satu destinasi wisata menarik di benua Eropa adalah kota London. Ada daya pikat tersendiri dari kota ini yang membuat para wisatawan datang mengunjunginya. Ada banyak bangunan tua bersejarah, iconic dan tentu saja sangat menarik untuk dijadikan latar atau objek foto. Saat Anda memutuskan untuk berkunjung ke London, jangan lupa untuk memilih objek mana saja yang akan di datangi.

Berikut ini adalah beberapa tempat wisata di London yang wajib dikunjungi dan akan memberikan kesan yang tak terlupakan bagi Anda.

London Eye

london eye

London Eye merupakan salah satu destinasi wisata yang menyajikan hiburan bagi para wisatawan yang suka menaiki wahana bianglala. Wahana ini wajib Anda coba karena akan memberikan pengalaman yang berbeda. Sensasi menaiki bianglala di ketinggian 135 meter akan sangat terasa menantang adrenalin. Jadi, tak heran bila tempat ini sangat populer di London.

Tower Bridge

tower bridge

Tower Bridge merupakan jembatan yang megah dan menjadi salah satu icon dan juga landmark di kota London. Jembatan yang melintas di atas sungai Thames ini terlihat sangat cantic di malam hari. Ada banyak lampu yang berkilau menghiasi bentangan jembatan ini sehingga menghasilkan nuansa yang romantic di malam hari.

Big Ben

Ingin Berwisata Ke London? Inilah 10 Tempat Yang Wajib Dikunjungi 1

Big Ben merupakan salah satu hal yang menjadi icon di kota London. Bentuknya adalah jam besar yang terlihat sangat iconic dan mengagumkan. Nah, oleh karena itu jangan sampai melewatkan moment untuk mengunjunginya. Walaupun usia dari Big Ben ini sudah tua, namun tetap terlihat menarik dan artistic terutama bila dilihat pada malam hari.

Baca juga:  Perkembangan Sejarah Islam di Rusia Menarik Untuk Dipelajari

Madame Tussaud London

madame tussaud

Anda bermimpi ingin bertemu dengan semua artis terkenal dunia yang menjadi favorit Anda? Hal ini akan terwujud nyata di Madame Tussaud London walaupun hanya dalam wujud patung lilinnya. Namun jangan kecewa karena patung lilin ini sangat mirip dengan aslinya. Hampir seluruh artis terkenal di dunia replikanya ada di sini termasuk boyband terkenal one direction. Nah, siapkan kameramu dan berfoto dengan artis idolamu.

Buckingham Palace

Pergi ke London tidak afdol bila Anda tidak mengunjungi Buckingham Palace. Disini Anda dapat menyaksikan moment pergantian penjaga istana yang sangat terkenal. Moment pergantian penjaga ini juga sangat menarik karena ada iringan musik dan melalui upacara yang tidak sembarangan dilakukan.

Di kediaman keluarga kerajaan Inggris ini, para penjaganya mengenakan seragam yang berwarna merah dengan topi khas yang tinggi dan terbuat dari bulu beruang. Hal inilah yang selalu menjadi pusat perhatian para wisatawan yang berkunjung.

Kebun Binatang ZSL London

Berwisata ke London dengan keluarga? Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Kebun Binatang ZSL London. Disini Anda dapat melihat lebih dari 650 spesies binatang.

Tentu saja Anda dapat mengenalkan banyak binatang ke anak-anak Anda dan menambah kegembiraan mereka. Ini adalah kebun binatang tertua yang ada di dunia dan telah ada sejak tahun 1928. Sempatkan mengajak anak-anak Anda untuk berkeliling dan melihathewan favorit mereka disini.

Westminister Abbey

Westminister Abbey merupakan salah satu bangunan bersejarah di London yang masuk ke dalam situs warisan budaya UNESCO. Bangunan ini sudah ada sejak tahun 1066. Acara penobatan raja dan ratu Inggris selalu diadakan di tempat ini sehingga terkesan sangat sakral.

Banyak pula para bangsawan yang menggelar pesta pernikahannya di tempat ini. Tak heran bila pernikahan antara Pangeran William dan Kate di tahun 2011 juga di gelar dengan meriah di tempat ini.

Baca juga:  7 Tempat Wisata Menarik Yang Wajib Dikunjungi Di Toledo, Spanyol

Kensington Palace

Di tempat ini Anda dapat menikmati taman yang indah dan terkenal seperti Sunken Garden. Tampilan taman ini dibuat dengan gaya yang elegan dan sangat nyaman untuk dinikmati. Kensington Palace juga merupakan bentukan generasi para perempuan di kerajaan. Tempat ini turun temurun digunakan mulai dari Ratu Mary, lalu Victioria, dan dilanjutkan oleh Diana Princess of Wales

Camden Town

Sudah berwisata berkeliling kota London? Jangan pulang dengan tangan hampa anpa membawa oleh-oleh. Mampirlah ke Camden Town untuk membeli souvenir bagi keluarga dan teman-teman. Ini adalah pasar souvenir terlengkap di London dan disepanjang jalan Anda dapat memasuki toko-toko yang memiliki ciri khas tersendiri.

Beberapa pilihan souvenir iconic di London ini antara lain adalah gantungan kunci dengan miniature bangunan landmark di London yang terkenal, box telepon merah ataupun magnet kulkas dengan bermacam-macam bentuk. Semuanya menarik dan akan membuat orang yang menerimanya senang dan ingin berkunjung juga ke London.

Portobello Road Market

Anda suka mengoleksi berbagai barang yang antik? Jangan lewatkan kesempatan mengunjungi kawasan Portobello Road Market. Tempat ini merupakan pusatnya tempat menjual barang antik di London. Ada banyak barang yang bisa dijadikan pilihan mulai dari pakaian, perhiasan dan bahkan furniture. Semuanya serba unik dan bisa Anda jadikan sebagai oleh-oleh. Segera bersiaplah untuk menelusuri kota London dengan list tempat wisata yang sudah Anda pilih. Akan ada banyak pengalaman baru dan menyenangkan di tempat ini yang membuat Anda merasa puas, senang dan ingin kembali lagi mengunjunginya.

hayatun tour logo bawah Penyelenggara travel umroh dan wisata halal bersertifikat di BSD Tangerang Selatan Indonesia. Semua program dilaksanakan sesuai sunnah sehingga inshaa Allah perjalanan menjadi penuh hikmah dan bermakna.
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!