+62 811 114 280 [email protected]

Rekomendasi Tempat Wisata Menarik Terbaru di Austria

Eropa sering kali menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup banyak dikunjungi dan menarik perhatikan dari seluruh wisatawan yang ada di seluruh dunia karena juga menyediakan banyak tempat yang indah untuk dinikmati saat menjalani liburan, salah satunya yaitu berada di negara Austria.
Ada banyak tempat wisata di Austria yang ditawarkan dan mengingat juga negara satu ini cukup terkenal di seluruh dunia dengan berbagai musik klasiknya yang indah dan memiliki bahasa resmi yang digunakan yaitu bahasa Jerman.

Bagi wisatawan yang berencana untuk berkunjung ke sana, berikut ini merupakan beberapa rekomendasi tempat yang dapat dikunjungi dan dijadikan sebagai destinasi wisata utama yang indah.

1. Hofburg

Hofburg
https://twitter.com/daily_palaces/status/1431702307616563204/photo/1

Salah satu bagian dari tempat wisata di Austria yang indah dan wajib untuk dijadikan sebagai destinasi yaitu dengan mendatangi sebuah bagunan yang merupakan bekas dari istana pada zaman kekaisaran yang letaknya tepat berada di Wina dan dikenal dengan nama Hofburg yang sudah ada sejak abad ke-13.
Bangunan satu ini sendiri dulunya menjadi pusat kekuasaan dari Wangsa Habsburg dan sekarang ini digunakan sebagai sebuah kediaman resmi yang ditinggali oleh Presiden Austria. Para pengunjung dapat berfoto dengan latar belakang bangunan ini atau tepatnya berada di pintu gerbang dari istana ini yang dijamin indah dan memukau mata bagi para pengunjung yang melihatnya.

2. Prater

Prater
https://twitter.com/ThemeParkReview/status/1114272950662856706/photo/1

Kali ini terdapat tempat wisata di Austria yang menjadi sebuah taman hiburan yang cukup menarik untuk dikunjungi dan bahkan namanya sendiri juga sudah cukup terkenal serta letaknya tepat berada di distrik kedua yang ada di kota Winda.
Taman hiburan ini sendiri merupakan sebuah tempat dengan berbagai macam hiburan dengan permainan yang favorit dan tersedia untuk dicoba oleh siapapun pengunjungnya, salah satunya yaitu juga ada Ferris Wheel yang cukup raksasa dan mampu hingga mencapai ketinggian yaitu 65 meter.
Tidak hanya itu, para pengunjung yang ada di taman ini juga dapat menikmati permainan yang lainnya seperti komedi putar, ghost train, hingga go-karts dan berbagai jenis permainan lain yang tidak kalah asyiknya.

Baca juga:  Cek Porsi Haji di Sini! Cara Update Perkiraan Keberangkatan Ibadah Haji

3. Belvedere

Belvedere
https://twitter.com/pixts/status/1421862284494839813/photo/1

Austria yang cukup terkenal dengan berbagai bangunan indahnya juga memiliki sebuah kompleks yang terbilang cukup bersejarah panjang dan saat ini digunakan sebagai sebuah museum yang di dalamnya terdapat berbagai macam koleksi yang menarik dan juga penuh dengan cerita sejarah yang ada di baliknya.
Untuk tempat wisata di Austria satu ini terkenal dengan nama Belvedere yang di dalamnya terdapat berbagai karya seni seperti klasik bahkan hingga juga kontemporer, termasuk juga berbagai lukisan yang indah untuk dinikmati para pecinta seni. Tidak hanya itu, di bagian luar dari museum ini sendiri terdapat taman yang indah dan juga dapat dinikmati dengan hanya duduk bersantai pada bangku-bangku yang ada di sana.

4. Wiener Staatsoper

Kali ini terdapat tempat wisata di Austria yang terbilang cukup menarik untuk dikunjungi oleh para wisatawan yang datang ke sana yaitu sebuah gedung opera yang letaknya tepat di pusat kota Wina dan bahkan gedung opera ini sudah ada sejak pertengahan dari abad ke-19 silam.
Perlu untuk diketahui bahwa gedung opera satu ini memiliki kapasitas bahkan hingga dapat menampung para pengunjung di dalamnya sebanyak 1.700 orang untuk menikmati berbagai performa seni yang sedang dilaksanakan di dalam gedung tersebut.
Hingga saat ini, gedung ini sering kali dijadikan sebagai sebuah tempat untuk menampilkan banyak karya seni bahkan juga diadakan konser dadakan yang tentu saja disayangkan untuk dilewati.

5. Festung Hohensalzburg

Festung Hohensalzburg
https://twitter.com/photosontheroad/status/1292689108809191424/photo/1

Festung Hohensalzburg merupakan sebuah tempat wisata di Austria yang dulunya berfungsi sebagai benteng yang letaknya yaitu berada di puncak sebuah bukit dengan nama Festungsberg yang berada di kota Salzburg.
Panjang dari benteng ini sendiri yaitu kira-kira bisa mencapai hingga 250 meter dengan lebarnya yaitu sebanyak 150 meter sehingga terbilang cukup besar dan luas. Pengunjung yang berada di benteng ini akan disajikan pemandangan yang terbilang sangat indah dan tidak dapat mudah untuk ditemui di mana saja.

Baca juga:  WARSAW TREATY OF FRIENDSHIP - PAKTA WARSAWA

6. Istana Mirabell

Mirabell palace
https://twitter.com/parulsmi22/status/1183488837927997441/photo/1

Kali ini para pengunjung yang ingin untuk berlibur akan diberikan rekomendasi untuk datang ke tempat wisata di Austria yang cukup bersejarah yang dikenal sebagai nama Istana Mirabell dan dulunya merupakan sebuah bangunan yang digunakan sebagai sebuah istana dengan sejarahnya yang letaknya berada di kota Salzburg.
Di area istana ini memiliki taman yang terlihat cukup indah dan sejuk untuk dipandang serta dinikmati oleh para wisatawan penuh dengan berbagai bunga serta tanaman yang terlihat sangat indah untuk dinikmati pemandangannya. Para pengunjung juga dapat dengan mudah untuk menemukan berbagai jenis patung serta air mancur yang melengkapi keindahan yang ada di istana ini.

Umroh Plus Eropa Timur 16 Hari  bersama Hayatun Tour

hayatun tour logo bawah Penyelenggara travel umroh dan wisata halal bersertifikat di BSD Tangerang Selatan Indonesia. Semua program dilaksanakan sesuai sunnah sehingga inshaa Allah perjalanan menjadi penuh hikmah dan bermakna.
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!