Apakah Travel Umroh Anda Sudah Terakreditasi Kemenang RI? Gunakan Aplikasi Ini Untuk Memeriksanya

travel umroh terakreditasi a

Dengan semakin banyaknya travel umroh yang menawarkan paket umroh tentunya anda bingung mana yang benar-benar sudah terakreditasi kemenag RI untuk menghindari hal yang merugikan calon jemaah. Artikel kali ini membahas cara memeriksa izin dan akreditasi yang dikeluarkan oleh Kememtrian Agama RI.

Meskipun ibadah Umroh tidak se-utama melaksanakan ibadah Haji, namun saat ini ibadah Umroh merupakan pilihan yang banyak dipilih umat muslim di Indonesia. Hal ini diantaranya dikarenakan waktu tunggu Haji yang bisa berpuluh-puluh tahun sebagai akibat dari adanya pembatasan kuota Haji dari Indonesia.

Ibadah Umroh berdurasi sekitar 2 minggu, dapat dilaksanakan kapan saja dan terkadang ditawarkan bersama dengan wisata halal. Paket Umroh ini biasanya di sebut paket Umroh plus. Misalnya Umroh Plus Eropa, Turki, dan sebagainya.

Untuk melaksanakan ibadah Umroh kita harus memilih agen perjalanan Umroh yang terpercaya dan terakreditasi. Dalam hal ini pemerintah sudah menyeleksi agen Umroh mana saja yang memenuhi syarat untuk menjadi penyelenggara ibadah Umroh.

Dengan banyaknya travel Umroh yang menawarkan paket Umroh yang menarik tentunya kiat sebagai calon jemaah menjadi bingung harus memilih yang mana. Ingat harga murah belum tentu yang terbaik, apalagi super murah harus dicurigai apakah mereka dapat melaksanakan ibadah Umroh dengan baik, jangan-jangan malah kita gagal berangkat.

Untuk memeriksa akreditasi agen perjalanan Umroh, anda dapat memeriksa menggunakan aplikasi Umroh Cerdas yang dikuarkan oleh Kemenag RI.

1. Download dan install aplikasi Umrah Cerdas dari Kemnag RI dari Playstore ataupun Applestore

umroh cerdas1

 

2. Pada menu utama pilih PPIU ( Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah)

umroh cerdas2

 

3. Pada bagian pencarian ketikkan nama perusahaan travek Umroh anda. Saat tampil nama perusahaan anda anda dapat men-double klik nama perusahaan tersebut.

umroh cerdas3

4. Pada contoh dibawah ini saya memasukkan nama Hayatun dan muncul nama perusahaan, kemudian double klik namanya sampai terlihat detail dari perushaan travel Umroh ini.

Saat ini alhamdulillah Hayatun Tour mendapatkan akreditasi A dari Kemenag RI sehingga anda tidak usah ragu melakukan ibadah Umroh bersama kami.

umroh cerdas4

Silahkan hubungi kami melalui tombol Whatsapp yang ada di halaman ini.

hayatun tour logo bawah Penyelenggara travel umroh dan wisata halal bersertifikat di BSD Tangerang Selatan Indonesia. Semua program dilaksanakan sesuai sunnah sehingga inshaa Allah perjalanan menjadi penuh hikmah dan bermakna.
error: Content is protected !!
× Klik Disini