+62 811 114 280 [email protected]

Jika Ingin Berkunjung Ke Negeri Sakura Jangan Lupa Mampir Ke Kota-Kota Ini

kota di jepang

Di dunia ini siapa sih yang tidak mengenal Jepang? Dan siapa pula yang tidak ingin berlibur ke Negeri Sakura tersebut? Tentu ketika berkunjung kesana maka akan ada banyak sekali nama – nama kota di Jepang yang akan membuat kalian semua ingin terus mengunjungi kota – kota itu setelah kalian mengunjunginya, biasanya liburan kalian akan terasa menyenangkan setelah mengunjungi kota di Negeri Sakura seperti yang kami uraikan di bawah.

Seperti Negara lain pada umumnya, Negara Jepang banyak sekali mempunya kota – kota besar dengan ciri khas mereka masing – masing serta sejarah yang unik dan bermacam – macam. Selain itu kalian juga akan disuguhkan dengan pemandangan alam serta kebudayaan khas Jepang yang amat begitu eksotik sehingga membuat liburan kalian akan semakin berwarna.

Jadi tak cukup mencengangkan jikalau di beberapa Kota Jepang menjadi tempat liburan para wisatawan mancanegara yang paling banyak mendapat animo baik dari mereka. Sein itu juga pesona Negara Jepang yang amat begitu memikat para pengunjung yang berkunjung kesana.

Deretan Nama Kota Jepang Yang Wajib Kalian Kunjungi

Jadi bagaimana? Apakah kalian semakin ingin untuk melihat daftar kota yang ada di Jepang yang menjadi rekomendasi dari kami untuk kalian kunjungi. Berikut ulasannya.

  1. Yokohama
    Kota yang satu ini adalah salah satu kota yang ada di Jepang yang mana kota tersebut merupakan kota terbesar nomor dua setelah Kota Tokyo. Kota Yokohama sangatlah dekat dengan Ibu Kota Jepang, Tokyo. Kalian hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam saja untuk sampai ke kota ini hanya dengan menggunakan angkutan umum kereta api.
    Dalam sejarah kota ini sendiri ketika periode Edo telah berakhir pada kisaran 1603 sampai 1867 yang mana ketika itu Negeri Jepang sedang memberlakukan sebuah kebijakan untuk mengisolasi diri dari dunia luar. Kota Yokohama ini adalah satu – satunya kota yang dibuka oleh pemerintah untuk melakukan kerjasama perdagangan dengan negeri luar.
  2. Tokyo
    Kota yang satu ini mungkin sudah tak terdengar asing bagi kalian, yang mana ibu kota dari Negeri sakura ini terkenal karena merupakan pusat perdagangan internasional di Negara Jepang. Panorama yang khas di kota ini adalah pemandangan Gunung Fuji yang terletak dekat pusat Kota Tokyo yang amat padat penduduk dan metropolitan.
    Di Ibu Kota Jepang yang satu ini kalian tak akan menyesal jika berkunjung kesana, karena banyak sekali beragam pilihan hiburan wisata yang dapat anda pilih. Mulai dari yang bertemakan kuliner hingga sejarahnya lengkap tersedia di kota ini. Tak juga ketinggalan bermacam tempat seperti bar sampai pusat perbelanjaan menjadi pelengkap hiburan malam kalian semua.
    Tradisi kota ini yang tetap lestari hingga sekarang pun tak lepas dari masa lalu Kota Tokyo. Sekalipun terdapat banyak sekali tempat hiburan masa kini dengan corak yang modern, kalian juga bisa berkunjung ke beberapa tempat wisata religi dan menikmati beragam hidangan makanan seperti sushi, soba dan lain – lain di kedai sekitaran sana. Kalian pun juga bisa berendam di pemandian umum dan menginap di Ryokan.
  3. Kyoto
    Banyak sekali nama – nama kota di jepang yang amat rugi jika kalian lewatkan termasuk Kota Kyoto ini. Untuk kalian yang masih belum mengetahui dengan sejarah berdirinya Kyoto, ada baiknya mengetahuinya lebih dahulu.
    Dahulu Kyoto adalah ibu kota negeri jepang yang mana ketika itu menjadi kediaman kaisar dari 1794 – 1868. Kini kota ini telah berubah hanya menjadi salah satu kota di Negeri Sakura dengan posisi nomor tujuh terbesar di Jepang. Untuk populasinya sendiri, kota ini menampung sekitar 1,4 juta jiwa penduduk.
    Uniknya, ketika masa perang dunia kedua, kota tersebut tak tercantum di dalam daftar kota yang akan diledakkan oleh pihak sekutu karena dahulu kota ini dipandang memiliki nilai – nilai sejarah yang cukup tinggi. Kota ini termasuk ke dalam deretan kota yang religius dan juga historis. Karena kalian bisa melihatnya sendiri dengan jumlah kuil yang banyak jika berkunjung ke Kyoto.
  4. Hokkaido
    Dari kalian semua pasti ada yang tahu dengan nama Kota Hokkaido, kota ini merupakan kota dengan luas wilayah terbesar kedua di Jepang sebelah utara dan kota ini masuk kedalam deretan wilayah berkembang. Walaupun cuaca di kota Hokkaido sangat ekstrim tapi tak menghambat langkah para wisatawan untuk berwisata di Hokkaido ini. Karena terkenal dengan panorama alamnya yang alami dan memanjakan para pecinta ski salju.
Baca juga:  8 Fakta Menarik Tentang Piramida Giza, Yang Mungkin Belum Anda Ketahui

Itulah deretan nama – nama kota di Jepang yang wajib kalian kunjungi ketika sedang berwisata ke Negeri Sakura. Karena amatlah sayang jika kalian tak mengunjungi tempat yang sudah kami sebutkan di atas. Selain panorama dan hiburan, Negeri Jepang juga menawarkan wisata budaya dan sejarah yang bisa kalian kunjungi juga. Semoga artikel ini bermanfaat.

error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!