+62 811 114 280 [email protected]

Pantai Wisata di Maroko yang Indah Menawan dan Wajib Dikunjungi

pantai di maroko

Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang selalu menjadi tujuan utama saat berlibur. Baik di dalam negeri atau di luar negeri, tidak lengkap rasanya jika liburan tanpa mengunjungi pantai-pantai terdekat.

Menjadi salah satu tujuan wisata di dunia, Maroko tak hanya dijelajahi gurun, kota dan budayanya saja. Negara ini pun memiliki pantai yang juga dijadikan destinasi wisata oleh para pelancong. Pantainya memiliki panorama yang indah dan menawan. Karena itulah, menjadi tempat yang wajib untuk dikunjungi.

3 Pantai Terbaik dan Terindah di Maroko

Di Maroko, ada beberapa pantai yang bisa Anda kunjungi ketika berwisata kesana. Pantai-pantai ini tak kalah indah dengan panorama yang khas dan unik ala Maroko. Anda bisa bersantai melepaskan lelah sambil menikmati suasana syahdu di tepi pantai.

Berikut ini adalah 3 pantai paling terkenal di Maroko yang tak boleh Anda lewatkan. Perjalanan wisata Anda ke Maroko tak akan lengkap tanpa mengunjungi dan bersantai di pantai-pantai ini. Diantaranya adalah :

1. Pantai Essaouira

Siapa bilang di Maroko tak ada pantai? Negara ini memiliki wilayah yang berbatasan langsung dengan laut. Jadi, Anda bisa menemukan pantai di Maroko. Salah satu pantai yang paling menawan adalah Pantai Essaouira.

Pantai Essaouira terletak di kota Essaouira yaitu kota kecil di bagian barat Maroko. Kota ini merupakan kota yang cukup sering dikunjungi oleh wisatawan ataupun pedagang dari luar negeri.

Kota Essaouira berlokasi di wilayah yang sangat strategis yaitu dekat dengan Samudra Atlantik. Di sini merupakan tempat yang tepat untuk rute perdagangan di benua Eropa. Pantai Essaouira menjadi tempat yang cukup ramai.

Baca juga:  Jelajahi Negara Maroko, Negara Dengan Dua Ibukota

Di pantai ini, Anda bisa melakukan banyak aktivitas wisata seperti surfing dan wind surfing. Anda bisa menikmati keindahan laut dengan duduk santai di tepi-tepi pantainya.

Pantai Essaouira merupakan area industri perikanan. Banyak kapal-kapal nelayan yang berlabuh di pesisir-pesisir pantainya. Anda bisa melihat barisan kapal laut berwarna-warni yang sangat menawan.

Di daerah tepian pantai, tersedia banyak sekali hotel dan penginapan yang bisa Anda sewa untuk tempat beristirahat. Harga sewa penginapannya pun cukup terjangkau dan tidak akan memberatkan kantong Anda.

Di sore atau malam hari, Anda bisa berjalan-jalan di tepi pantai dengan berjalan kaki atau dengan menyewa onta. Keindahan pantai ini akan semakin nampak kala matahari sudah turun di ufuk barat.

2. Pantai Taghazout

Pantai selanjutnya adalah pantai Taghazout yang terletak di sebelah barat Maroko. Pantai ini berlokasi di 19 km arah utara kota Agadir. Agadir merupakan kota penting di Maroko.

Aktivitas wisata yang bisa dilakukan di pantai ini adalah surfing. Bagi Anda pecinta olahraga ekstrem ini, silahkan coba pengalaman surfing yang mendebarkan di pantai ini. Selepasnya, Anda bisa beristirahat dan bersantai dengan menikmati panorama pantainya.

Waktu surfing terbaik di pantai ini adalah sekitar bulan september sampai dengan april. Cuacanya sangat mendukung dengan gulungan ombak yang pas untuk melayarkan surfing board Anda di sana. Mentari bersinar dengan hangat serta hawanya yang segar sangat pas untuk bermain air.

Pada bulan-bulan ini, cuacanya berada pada 21 derajat celcius. Suhu yang sangat tepat untuk berolahraga surfing baik pemula atau level profesional. Jangan khawatir, di sepanjang pantai tersedia toko-toko yang menyewakan atau menjual papan seluncur.

Di sekitaran pantai ini, berjajar hotel dan penginapan untuk Anda dan keluarga. Ada juga jajaran restoran yang bisa Anda jajal. Mereka menyediakan berbagai macam makanan khas Maroko yang enak dan lezat.

Baca juga:  Masjid Cristo de la Luz, Saksi Bersejarah Kejayaan Islam di Spanyol

3. Pantai Legzira

Pantai Legzira termasuk salah satu pantai di Maroko dengan pemandangan yang indah menakjubkan. Pantai ini terletak di 150 km Agadir tepatnya di bagian utara. Di pantai ini, Anda akan menikmati suasana pantai yang berbeda dengan pantai pada umumnya.

Di sini, terdapat dua buah batu merah dengan bentuk melengkung mengagumkan. Inilah yang menjadikan pantai Legzira sebagai tempat wisata yang unik. Lengkungan alami batu di bibir pantai ini menjadi pemandangan yang tidak biasa. Anda pasti akan terkagum-kagum melihat bentuknya yang unik dan mengagumkan.

Selain panorama dua batu lengkung, pantai Legzira juga menjadi pantai yang diminati karena iklimnya. Di sini, hawanya tidak terlalu panas menyengat. Anda bisa berjalan-jalan dengan santai menikmati hangatnya mentari di atas lembutnya pasir dan deburan ombak.

Anda juga akan dimanjakan dengan pilihan makanan yang beraneka ragam disini. Ada makanan vegetarian dan non vegetarian. Tinggal menyesuaikan dengan selera makan Anda. Cita rasa dan sensasi makanannya pun sangat berbeda dengan di tempat lain. Anda tidak akan menyesal mengunjungi pantai yang satu ini.

Itulah 3 pantai paling menakjubkan yang ada di Maroko. Di sini, Anda bisa menikmati pantai sambil bersantai ria. Negara ini rupanya menyimpan keindahan eksotis yang tidak bisa didapatkan di tempat lain. Penasaran ingin merasakan keindahan panorama pantainya?

sumber :

tourmaroko.wordpress.com/2018/03/09/inilah-tempat-destinasi-wisata-pantai-di-maroko-untuk-melepas-kepenatan-setelah-mengelilingi-wisata-di-morocco/

https://wisatamuda.com/tempat-wisata-di-maroko/https://id.yourtripagent.com/most-beautiful-beaches-in-morocco-2583

hayatun tour logo bawah Penyelenggara travel umroh dan wisata halal bersertifikat di BSD Tangerang Selatan Indonesia. Semua program dilaksanakan sesuai sunnah sehingga inshaa Allah perjalanan menjadi penuh hikmah dan bermakna.
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!