+62 811 114 280 [email protected]

23 Tempat Wisata di Taiwan Instagrammable

tempat wisata di taiwan

Mengunjungi ragam tempat wisata di Taiwan menjadi salah satu hal yang membahagiakan. Taiwan merupakan sebuah Negara yang indah dengan bangunan-bangunan bersejarahnya super instagrammable. Selama Anda berkunjung disini, perasaan senang dan bahagia pasti akan terngiang di benak Anda.

Anda bisa mengajak anak-anak bermain di taman yang indah, melakukan petualangan di wahana-wahana yang mengacu adrenalin, hingga menelusuri tempat-tempat bersejarah yang akan menambah pengetahuan Anda. Anda bisa menuliskan beberapa tempat wisata dalam bucket list agar kunjungan ke Taiwan menjadi lebih mengasyikkan.

Ragam Tempat Wisata di Taiwan Paling Mendebarkan

Bagi Anda dan keluarga yang sudah siap melakukan liburan di Taiwan, beberapa tempat wisata di bawah ini bisa menjadi referensi terbaik.

1. Taipei Story House

Tempat wisata satu ini sangat menarik di Taiwan. Bahkan, Taipei Story House memiliki arti tersendiri bagi masyarakat disana. Bentuknya cukup unik. Bangunan yang didirikan pada tahun 1913 ini diprakarsai oleh Tan Tiau Chun yang merupakan tempat menginap untuk para pedagang kaya raya.

2. Kebun Binatang Taipei

Jika Anda mengajak anak-anak untuk berwisata di tempat wisata di Taiwan, ajaklah mereka menuju Kebun Binatang Taipei. Tempat ini juga disebut dengan nama Muzha Zoo. Berlokasi di District Wenshan, tempat ini menjadi sebuah kebun binatang paling besar di Asia. Anda bisa melihat berbagai macam binatang dari berbagai benua di tempat ini.

Baca juga:  Menjelajah Romantisme Pulau Nami Di Korea

3. Sun Yat Sen Memorial Hall

Tempat ini diselesaikan pada tahun 1972 dengan gaya khasnya yang sangat megah. Lokasi Sun Yat Sen Memorial Hall berada di pusat kota. Anda bisa melihat kebun bunga berwarna-warni di sekitar tempat ini.

4. Raohe Street Night Market

Jika Anda menuju tempat wisata di Taiwan, jangan lupa untuk menikmati wisata malamnya. Anda bisa berkunjung ke pasar malam dengan berbagai macam pertunjukan tradisional dan modern di dalamnya. Selain itu, terdapat beragam barang belanjaan murah meriah serta kuliner lezat yang patut untuk dicoba.

5. Sun Lake Moon

Jika Anda ingin mengunjungi tempat romantic di Taiwan, berkunjunglah ke Sun Lake Moon. Tempat ini merupakan danau paling besar di Negara Taiwan. Pemandangannya sangat cantik dan romantic. Anda bisa melihat pemandangan danau nan tenang dengan gunung-gunung menjulang tinggi di sekitarnya.

6. Masjid Agung Taipei

Jangan salah, Taiwan juga memiliki masjid yang sangat ramah untuk wisata bagi umat muslim. Tidak sulit pula untuk menemukan makanan halal di Negara ini. Sebutan untuk masjid ini adalah Taipei Grand Mosque.

7. Songshan Cultrual and Creative Park

Tempat ini dibangun pada tahun 1937 untuk pabrik rokok Matsuyama Tobacco Plant of the Monopoly Bureau of the Taiwan Governor’s. Anda bisa melihat berbagai macam bangunan bersejarah di tempat ini.

8. Hualijen

Hualijen adalah tempat wisata di Taiwan yang merupakan andalan untuk wisata alam. Anda bisa melihat pemandangan alam menakjubkan di tempat ini. Kalau Anda mengunjungi Hualijen, jangan lupa menuju Taroko Gorgem dengan pemandangan super keren.

9. Dajia Riverside Park

Untuk wisata di Negara Taiwan yang cocok untuk keluarga adalah Dajia Riverside Park. Taman bunga ini sangat luas dengan fasilitasnya yang sudah lengkap. Sejauh mata memandang, Anda hanya akan melihat pemandangan alam nan cantik sungai, jembatan, dan pepohonan lebat.

Baca juga:  20 Tempat Wisata Di Malaysia Yang Menarik Dan Recommended

10. Yangmingshan

Tidak sulit untuk menemukan wisata alam nan indah di Taiwan. Jika Anda ingin melihat lembah-lembah padang rumput yang cantik dan keren, berkunjunglah ke Yangmingshan. Pengunjung akan disuguhi oleh daun-daun berguguran dan berbagai flora fauna yang cantik.

11. Taipei Tower

Untuk tempat wisata di Taiwan memang sangat terkenal. Ini merupakan menara pencakar langit dengan bangunan megah dan sangat khas. Arsitekturnya bahkan pernah menempati sebagai menara pencakar langit paling tinggi di dunia. Berbagai pertunjukan kembang api nan keren sering diadakan di tempat ini.

12. Ximending

Tempat wisata ini merupakan kawasan wisata malam dengan kehidupan super menakjubkan. Anda bisa mendatangi jantung Taiwan untuk melihat lampu yang menyala dengan terang di malam hari. Tempat ini sangat bersih dan seolah-olah memang sangat terjaga.

13. Museum Istana Nasional

Salah satu tempat wisata di Taiwan yang merupakan wisata bersejarah adalah Museum Istana Nasional. Tempat ini memang menyerupai istana megah. Anda bisa melihat berbagai macam artefak berharga serta perjalanan sejarah Negara Taiwan dan China di museum ini.

14. Chiang Kai Shek Memorial Hall

Memorial Hall ini dibangun untuk mengenang berbagai macam jasa pertama. Bangunan megah ini merupakan wisata Taiwan super ikonik. Sama seperti istana-istana di Indonesia, bangunan ini sangat terjaga.

15. Shilin Night Market

Taiwan memang surganya tempat wisata malam. Anda bisa melihat pasar malam Shilin dengan  ratusan penjual yang menawarkan dagangan unik disana. Cobalah cita rasa masakan unik di tempat ini.

16. Air Terjun Shi Fen

Anda bisa melihat pemandangan indah dan mempesona di tempat wisata di Taiwan ini. Udara di kawasan ini sangat segar dengan pohon-pohon yang tumbuh tinggi dan rindang.

17. Maokong

Ini merupakan tempat wisata bernuansa alam dengan fasilitas super lengkap. Lokasi tempat wisata ini berada di District Wenshan. Salah satu hal paling menyenangkan yang bisa dilakukan di tempat ini adalah naik kereta gantung.

Baca juga:  12 Tempat Wisata Di Yordania Yang Indah Dan Bersejarah Yang Wajib Dikunjungi

18. Taroko National Park

Pemandangan di tempat ini sangat menarik dengan nuansa alam yang super kental. Area di tempat ini sangat luas dan bisa membuat hati siapa saja merasa senang ketika mengunjunginya. Anda bisa bersepeda bersama keluarga untuk mengelilingi tempat ini.

19. Dermaga Tamsui

Anda bisa melakukan kunjungan tempat wisata di Taiwan bernama Dermaga Tamsui. Tempat ini adalah surganya matahari terbenam. Anda bisa bersandar di kapal-kapal yang berhenti untuk menikmati matahari terbenam. Atau, Anda bisa menyewa speed boat untuk mengarungi lautan.

20. Kenting National Park

Taman nasional ini berada di Ujung pulau Taiwan. Tempat ini memiliki pemandangan super indah. Anda bisa melihat gunung tinggi hingga pantai dengan air yang super biru dan jernih.

21. Juifen

Ini merupakan kawasan pegunungan di Negara Taiwan. Anda bisa mengunjungi timur kota Taipei untuk melihatnya. Sejauh mata memandang, Anda akan disuguhi pemandangan super indah dan kuliner yang nikmat.

22. Alishan National Scenic Area

Pemandangan gunung di Negara Taiwan memang tidak ada habisnya. Anda bisa mengunjungi destinasi ini untuk menaiki gard pandang. Letaknya sangat mudah dijangkau karena berada di tengah-tengah Taiwan.

23. Hsinchu

Ini merupakan sebuah kota terkenal dengan bangunan-bangunan berarsitektur unik dan menarik. Anda bisa mengunjungi tempat ini dengan mudah karena akses transportasinya cukup ekonomis dan terjangkau. Berkunjung ke Taiwan bisa menjadi pengalaman tidak terlupakan bagi setiap orang. Anda bisa mengunjungi ke berbagai tempat wisata alam, budaya, maupun wisata malam di tempat ini bersama sahabat maupun keluarga tercinta. Tuliskan tempat wisata di Taiwan di atas dalam bucket list perjalanan Anda menuju Negara kecil ini.

error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!