+62 811 114 280 [email protected]

Tempat Wisata Menarik dan Terkenal di Osaka Terbaru

Jepang sudah seperti menjadi salah satu dari destinasi wisata yang cukup banyak disukai dan bahkan menjadi favorit oleh berbagai turis atau wisatawan dari berbagai belahan dunia, termasuk juga para wisatawan yang berasal dari Indonesia.
Salah satu kota di Jepang yang sering menjadi tujuan utama yaitu Osaka karena keindahannya yang cukup terkenal dan juga berbagai tempat wisata di Osaka yang cukup menarik untuk dikunjungi selama berada di sana mulai dari tempat belanja, area untuk menjajal berbagai macam kuliner, dan juga berbagai macam tempat wisata yang lain.
Tidak perlu khawatir jika bingung untuk menentukan karena di bawah ini ada beberapa rekomendasi yang dapat menjadi pilihan.

1. Universal Studios Jepang

Universal Studios Jepang
https://twitter.com/stelldevyy/status/1433034784310063109/photo/1

Salah satu tempat wisata di Osaka yang cukup terkenal dan cocok untuk menjadi tujuan wisata jika berada di sana bersama dengan keluarga dan anak-anak yaitu dengan memilih untuk berkunjung ke Universal Studios Jepang.
Ada sebanyak 18 atraksi dan 20 restoran yang dapat memanjakan para pengunjungnya untuk merasakan keseruan dari berbagai macam wahana yang tersedia seperti roller coaster, atraksi dari banyak film yang populer, hingga juga pertunjukan yang membuat para penontonnya terkagum-kagum.
Saking banyaknya jumlah wahana serta pertunjukan yang disediakan, bahkan para pengunjung dapat menghabiskan waktu selama seharian untuk mencoba berbagai fasilitas yang telah disediakan tersebut.

2. Shinsaibashi

Shinsaibashi
https://twitter.com/Bob_OGTB/status/1431147430955814912/photo/1

Bagi yang ingin untuk menikmati tempat wisata di Osaka, khususnya area untuk berbelanja berbagai barang yang menarik sambil menikmati keramaian yang ada di Osaka ini, maka Shinsaibashi dapat menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi.
Kawasan ini merupakan sebuah tempat untuk berbelanja dan tersedia dari berbagai pilihan merek, mulai dari barang yang lokal hingga juga merek yang branded dan terkenal sembari mencicipi berbagai makanan atau kuliner di kafe sekitarnya.
Tidak hanya berbelanja saja, tetapi juga banyak yang mengunjungi kawasan satu ini untuk sekedar berfoto saja atau nongkrong santai sambil menikmati suasana sekitar yang sangat ramai dan penuh dengan warga Osaka.

Baca juga:  Göbekli Tepe, Kuil Tertua Yang Penuh Misteri

3. Dotonbori

dotonburi
https://twitter.com/ninja_padrino/status/1430512073746784256/photo/1

Tidak hanya mengunjungi Shinsaibashi saja, terdapat tempat wisata di Osaka yang lainnya dan menawarkan berbagai suguhan kuliner yang menarik dan lezat bagi para wisatawan, tepatnya yaitu berada di kawasan Dotonbori.
Hal yang menarik dari area satu ini yaitu karena tempatnya sendiri terletak tepat di sisi selatan dari Sungai Dotonbori yang berada di Osaka dan dipenuhi berbagai pusat perbelanjaan serta hiburan bagi pengunjung yang ingin untuk menikmati waktu santai yang dimilikinya.
Banyak pula makanan khas dari Jepang yang tersedia di area ini mulai dari seperti takoyaki, ramen, kobe beef, bahkan hingga masakan kepiting besar yang dapat ditemukan dengan mudah di sini.

4. Istana Osaka

istana osaka
https://twitter.com/labratory1111/status/1358709711760216064/photo/1

Kali ini terdapat tempat wisata di Osaka yang cukup menarik untuk bisa dikunjungi dan dijadikan sebagai rekomendasi yaitu dengan mendatangi landmark sebuah istana megah yang tepatnya berada di dalam area dari Istana Osaka.
Istana ini sendiri menjadi salah satu tempat yang cukup spektakuler untuk didatangi oleh para wisatawan dan bahkan sudah dibuka sejak dari tahun 1597 sekaligus juga dulunya menjadi benteng pertahanan hingga zaman Edo.
Bagi yang tertarik untuk mengunjungi tempat satu ini, para wisatawan dapat berkunjung dan berfoto dengan latar belakang yang cukup cantik dan juga dengan area Istana Osaka yang sangat indah sehingga sekaligus dapat memanjakan mata.

5. Tsutenkaku

Tsutenkaku
https://twitter.com/rogerph2015/status/1398905028392329216/photo/1

Jika ingin untuk memiliki pengalaman berkunjung ke tempat wisata di Osaka yang terbilang cukup berbeda, maka Tsutenkaku dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk digunakan oleh para pengunjung untuk menikmati keindahan yang dimiliki oleh Osaka dari tempat ketinggian.
Tsutenkaku sendiri merupakan bentuk dari sebuah menara yang letaknya berada di area perbelanjaan Shinsekai yang memiliki ketinggian bahkan mencapai hingga 103 meter.
Area ini sendiri jika dikunjungi saat malam hari akan dapat dinikmati banyak keindahan lampu yang ada dan bahkan juga banyak penjual dari souvenir khas Jepang sebagai oleh-oleh untuk kerabat atau juga teman dekat yang ada di rumah.

Baca juga:  Rekomendasi Tempat Wisata Di Korea Selatan Yang Epic Nan Mempesona

6. Abeno Harukas 300

Abeno Harukas 300
https://twitter.com/JPNlily21/status/1177957383114375168/photo/4

Kali ini akan dibahas tempat wisata di Osaka yang dapat membuat para wisatawan menjadi tercengang dengan menikmati keindahan seluruh kota Osaka secara 360 derajat yaitu dengan mengunjungi Harukas 300 untuk menikmati berbagai panorama hanya dengan kaca jernih yang cukup tebal.
Pemandangan ini sendiri dapat dinikmati pada lantai ke 58 hingga 60 dari gedung yang bernama Abeno Harukas ini dan dikelilingi akan adanya hotel, pusat perbelanjaan, bahkan hingga galeri seni yang terbilang sangat menakjubkan untuk dapat dinikmati. Akan lebih baik lagi jika berkunjung ke tempat satu ini pada saat menjelang waktu matahari tenggelam atau malam hari karena pemandangannya menjadi semakin cantik.

Paket Wisata Halal Jepang 7 Hari Bersama Hayatun Tour

hayatun tour logo bawah Penyelenggara travel umroh dan wisata halal bersertifikat di BSD Tangerang Selatan Indonesia. Semua program dilaksanakan sesuai sunnah sehingga inshaa Allah perjalanan menjadi penuh hikmah dan bermakna.
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!