+62 811 114 280 [email protected]

5 Informasi Tentang Negara Maldives, Salah Satu Negara yang Banyak Menimbulkan Pertanyaan Maldives di Benua Apa!

maldives benua apa

Maldives menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat diidamkan, terutama untuk bulan madu. Banyak sekali yang memutuskan untuk berbulan Madu di Maldives. Negara ini adalah negara yang kecil, tidak sebesar negara lain tetapi wisata yang dimilikinya terutama pantai di Maldives sangat indah, dan interaksi langsung antara pengunjung dengan laut adalah daya tarik utama. Salah satu hal yang kerap ditanyakan adalah Maldives Benua Apa? dan hal ini akan terjawab dengan informasi yang ada.

Anda memiliki beberapa pilihan ketika akan berlibur di sini, dan semua hal yang ada sangat menarik dan cocok untuk kita yang tinggal di negara tropis. Apabila Anda masih penasaran dengan negara yang satu ini dan berencana untuk berlibur di sini, Informasi di bawah ini sangat tepat untuk Anda.

Maldives Benua Apa? Jawabannya Adalah Asia

Maldives merupakan negara yang berada di Asia dengan nama Indonesianya Maladewa. Terletak di bagian barat daya India, sehingga tidak heran Anda akan bertemu banyak sekali penduduk Maldives yang memiliki tampilan sama seperti masyarakat India. Pantai yang ditawarkan di Maldives memiliki pasir yang sangat putih dan juga laut dengan warna biru seperti kaca.

Maldives merupakan negara yang paling rendah dan datar di dunia, ketinggian maksimum dari daratan negara ini hanya 2,4 meter di atas laut. Tentu saja menjadi negara yang terendah karena jarak antara laut dengan daratan sangat kecil. Naiknya air laut setiap tahun menjadi masalah yang sangat serius, karena bisa menimbulkan potensi negara ini akan tenggelam.

Baca juga:  Mengulik Lebih Jauh Tentang Penduduk Kazakhstan, Agama yang Dianutnya serta Sejarah Masa Lampaui

Penduduk Maldives Mayoritas Muslim

Setelah mengetahui jawaban dari Maldives benua apa, hal yang harus Anda ketahui selanjutnya adalah penduduk Maldives yang mayoritas adalah Muslim. Bahkan di Maldives, agama yang diakui sebagai agama adalah Islam. Tidak heran Anda akan mudah menemukan semua unsur-unsur islam seperti masjid, makanan halal, dan yang lainnya disini.

Hal ini tidak terpengaruh dengan pendudukan Portugis dan Inggris yang pernah ada di Maldives, karena ada pemimpin muslim yang merebut daerah Maldives dan menjadikannya negara Islam. Total penduduk di negara ini adalah 530.000 dan semuanya merupakan muslim. Ada undang-undang di Maldives yang menyatakan bahwa penduduk dengan agama selain islam tidak dapat menjadi warga negara Maldives.

Hampir Setiap Resort Memiliki Pulau Sendiri

Tentu saja Anda sudah sangat sering melihat banyak artis atau influencer yang mengadakan liburan di sini, tetapi apakah Anda penasaran bagaimana kondisi resort tersebut? Faktanya adalah setiap resort memiliki pulau sendiri yang membuat kesan private semakin kuat. Ketika Anda berlibur, Anda akan merasakan libur di pulau pribadi.

Selain itu, salah satu alasan mengapa setiap resort memiliki pulau sendiri adalah karena ukuran pulau yang sangat kecil dan hanya bisa memuat satu resort saja. Hal ini menjadi alasan mengapa banyak yang merasa tidak berinteraksi dengan penduduk lokal ketika berlibur di Maldives, karena Anda tidak bertemu siapapun kecuali petugas resort.

Arti Bendera Maldives

Apakah Anda pernah melihat bendera negara ini? Selain pertanyaan Maldives benua apa, banyak juga turis yang penasaran akan arti Bendera Maldives. Bendera maldives terdiri dari 3 warna yaitu Merah, hijau, dan bulan sabit. Tentu saja bendera ini tidak ada kaitannya dengan negara-negara lain sehingga Maldives bisa Anda pahami dari benderanya saja.

Baca juga:  Mengambil Hikmah dari Kisah Sahabat Nabi : Salman Al Farisi

Warna merah yang ada di Bendera memiliki arti darah para pejuang pulai ini, dan ditambah dengan warna hijau yang memiliki arti kedamaian. Bulan sabit yang ada di tengah memiliki arti Islam, sebagai negara yang 100% penduduknya islam hal ini diciri khaskan dari bulan sabit yang ada di Bendera Negara.

Hari Jumat dan Sabtu adalah Hari Libur Nasional

Walaupun memiliki banyak pengunjung dari negara lain, tidak ada unsur barat yang diadopsi oleh Maldives. Hal ini juga berlaku untuk hari libur nasional setiap minggunya. Di Maldives, Anda akan bertemu dengan jumat dan sabtu yang dijadikan sebagai hari libur. Apabila Anda ingin berinteraksi dengan penduduk asli, tentu saja hari-hari tersebut akan dihabiskan untuk berlibur dan bersantai setelah 5 hari kerja keras.

Maldives juga melarang banyak aktivitas seperti minum minuman keras, hal ini hanya boleh dilakukan ketika Anda berada di resort. Semua informasi di atas tentu saja sangat cukup menjawab pertanyaan Maldives benua apa yang Anda bingungkan.

Bagi Anda yang memiliki rencana untuk berlibur disini, tentu saja hal ini adalah lokasi liburan yang sangat tepat. Banyak sekali hal-hal yang indah dan bisa Anda nikmati ketika berlibur di Maldives.Tidak perlu khawatir dengan pertanyaan Maldives benua apa, karena kondisi di Maldives sangat cocok dengan kita yang tinggal di Indonesia dengan semua cuaca dan lingkungannya.

hayatun tour logo bawah Penyelenggara travel umroh dan wisata halal bersertifikat di BSD Tangerang Selatan Indonesia. Semua program dilaksanakan sesuai sunnah sehingga inshaa Allah perjalanan menjadi penuh hikmah dan bermakna.
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!