+62 811 114 280 [email protected]

Paket Wisata Halal Switzerland + Jungfraujoch + Glacier Express 11 Hari 2022

Categories:
(2 Reviews)
Price
FromRp 44.900.000
Price
FromRp 44.900.000

Proceed Booking

Save To Wish List

Adding item to wishlist requires an account

1527

Mengapa Memilih Kami?

  • Tidak Ribet, harga dijamin terbaik dikelasnya
  • Customer service siap membantu anda
  • Semua paket tour telah dipilih yang terbaik
  • Asuransi perjalanan

Ada Pertanyaan?

Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami akan dengan senang hati membantu anda.

62 811 114 280

[email protected]

KETENTUAN

  1. Informasi mengenai harga wisata halal dan program perjalanan bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan keadaan flight atau kondisi Negara tujuan wisata.
  2. Untuk informasi yang tercantum pada website adalah harga untuk minimum grup keberangkatan sebanyak 15 orang (program wisata) dan sebanyak 40 orang (program umroh).
  3. Informasi harga yang tercantum pada website adalah harga dengan minimum usd 14.500.Namun, untuk harga tersebut akan berubah, menyesuaikan dengan harga usd yang naik.
  4. Bagi para Peserta wisata halal maupun umrah wajib untuk menyerahkan lebih dulu deposit minimum, yaitu Rp 10.000.000 dan untuk pelunasannya paling lambat 1 bulan sebelum keberangkatan.
  5. Untuk pendaftarannya tidak disertai dengan deposit, sifatnya tidak mengikat, sehingga bisa dibatalkan sepihak tanpa peserta wisata halan dan umrah diberitahu terlebih dahulu
  6. Mengenai jadwal tour dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kondisi tanpa mengubah isi dalam Itinerary, jika pada saat tour berlangsung terdapat bencana alam, pameran dsb.
  7. Bagi Peserta yang sudah berusia tujuh puluh tahun ke atas wajib ikut Wisata Halal atau Umrah Bersama dengan keluarga lainnya untuk menghindari terjadinya masalah yang tidak diinginkan ke depannya.

PERSYARATAN

Persyaratan tergantung dengan wisata halal atau umrah yang dipilih.

Deviasi

Pada Deviasi meliputi Perubahan, perpanjangan, penambahan, penyimpangan rute perjalanan di luar rute perjalanan dengan ketentuan :
  1. Deviasi akan dapat diproses jika deposit sudah diterima dan menyertakan fotokopi paspor
  2. Deviasi dapat dilaksanakan bila jumlah peserta memenuhi kuota yang ditentukan oleh maskapai penerbangan
  3. Apabila deviasi sudah disetujui, akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan maskapai penerbangan dan tidak dapat kembali ke jadwal semula.
  4. Jika Peserta menghendaki perpanjangan jadwal paket tour, maka pihak Hayatun Tour tidak bisa menjamin konfirmasi pesawat, hotel, dan yang lainnya.
  5. Peserta akan kembali ke jadwal semula jika permintaan deviasi ditolak oleh pihak maskapai penerbangan.
  6. Jika deviasi mengakibatkan jadwal tour menjadi lebih singkat, maka tidak akan ada pengurangan biaya dari biaya paket semula.

Pembatalan

Jika terjadi pembatalan untuk acara tour dikarenakan peserta mendadak ada kendala (sakit, keperluan mendadak, dan lainnya), visa yang belum keluar atau visa yang ditolak, atau adanya pembatalan dari pihak tour sendiri karena adanya bencana alam, pandemi, adanya masalah di negara tujuan dan lainnya. Maka, secara otomatis peserta tour akan diberikan potongan biaya pembatalan sesuai dengan yang sudah ditetapkan sebelumnya adalah sebagai berikut :
  1. Pembatalan dari peserta, setelah pendaftaran uang muka pendaftaran tersebut tidak dapat dikembalikan oleh pihak tour, tapi bisa dialihkan menjadi deposit ke paket wisata halal, umrah, dan program perjalanan yang lainnya, sehingga peserta tidak mengalami kerugian.
  2. Untuk pembatalan paket wisata atau umrah sebaiknya dilakukan antara 30 – 15 hari sebelum keberangkatan, sehingga peserta pembatalan bisa tetap mendapatkan biaya potongan sebesar 50% dari biaya tour yang sebelumnya sudah ditetapkan.
  3. Untuk pembatalan paket wisata dan umrah sebaiknya antara 14 – 07 hari sebelum keberangkatan. Peserta bisa mendapatkan potongan biaya antara 75 % dari biaya tour yang sebelumnya sudah ditetapkan.
  4. Jika pembatalan dilakukan 06 – 00 hari di hari H keberangkatan. Peserta akan mendapatkan potongan biaya 100% dari biaya tour yang telah ditetapkan.
  5. Mengenai pengembalian dana dari pihak Hayatun Tour akan dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur pengembalian dana yang sudah ditentukan dari pihak tour sebelumnya.
  6. Flight ticket (tiket penerbangan), train ticket (tiket kereta api), dan untuk akomodasi transportasi yang lainnya yang tidak jadi dipakai atau dibatalkan. Maka, biayanya tidak akan dikembalikan.

PENGEMBALIAN UANG

  1. Tiket pesawat udara, kereta api, dan transportasi lainnya serta akomodasi yang tidak terpakai (dibatalkan) secara otomatis tidak dapat diuangkan kembali (non-refundable).
  2. Apabila calon Peserta tour berhalangan datang karena sakit dan memberitahukan sebelum tanggal keberangkatan yang dijadwalkan. Maka, akan mendapatkan biaya pembatalan sesuai dengan pasal pembatalan
  3. Bagi Peserta tour yang tidak diizinkan masuk atau dikenakan tindakan deportasi oleh pihak imigrasi Negara setempat (meskipun sudah memiliki visa), ditolak oleh perusahaan penerbangan, dalam perjalanan menderita sakit, ada kelainan jiwa, dalam perjalanan mengalami kecelakaan, terpaksa harus kembali, menyimpang dari perjalanan yang telah ditentukan pihak tour, terpaksa membatalkan sebagian/hampir seluruh perjalanan setelah keberangkatan. Maka, tidak mendapatkan pengembalian uang atau bentuk pengembalian lain apapun atas jasa yang belum atau tidak digunakan.

HAYATUN TOUR MEMPUNYAI HAK

  1. Hayatun Tour memiliki hak untuk menerbitkan tiket untuk pesawat, kereta api, Ferry, Hotel, Bus, dan akomodasi lainnya. Maka, pihak Hayatun Tour tidak harus mengkonfirmasikannya kepada peserta program wisata atau umrah.
  2. Apabila jumlah peserta untuk program wisata kurang dari 15 orang atau jumlah peserta program umroh kurang dari 40 orang, pada saat program keberangkatan. Maka, pihak tour bisa mengundur atau tetap berangkat dengan adanya penyesuaian harga yang telah ditetapkan oleh pihak tour.
  3. Apabila ada peserta tour yang telah membuat kekacauan, kejahatan, huru-hara, dan tindakan lainnya yang mengganggu peserta lainnya dan mengganggu berjalannya kegiatan wisata maupun umrah. Maka, pihak Hayatun Tour berhak untuk mengeluarkan peserta tersebut dari rombongan grup, baik pada program wisata maupun program umrah.
  4. Apabila untuk penginapan atau Hotel yang telah dicantumkan dan tertera di itinerary mengalami masalah atau kendala, sehingga tidak bisa dibooking karena ada hal-hal tertentu. Maka, hotel yang telah dicantumkan tersebut pihak Hayatun Tour akan diganti dengan hotel yang setaraf atau memiliki level dan fasilitas yang sama dengan hotel sebelumnya.
  5. Mengenai jadwal tour yang sudah dibuat dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti dengan kondisi yang memungkinkan tanpa harus mengurangi isi dalam acara tour yang sudah dicantumkan.
  6. Apabila ada peserta yang menggunakan fasilitas yang tidak dicantumkan oleh pihak tour. Maka, dari pihak Hayatun Tour berhak melakukan penagihan untuk biaya yang diluar program wisata atau umrah.

HAYATUN TOUR TIDAK BERHAK DITUNTUT ATAS

  1. Mengenai kerusakan, kehilangan, dan keterlambatan di bagasi oleh maskapai penerbangan.
  2. Adanya kerusakan, kehilangan, dan keterlambatan hotel dan alat angkutan lainnya.
  3. Kehilangan koper saat di Bandara, pelabuhan, stasiun, dan di tempat lainnya.
  4. Adanya kecelakaan yang terjadi pada peserta selama program wisata atau umrah berlangsung.
  5. Kehilangan barang-barang milik pribadi, seperti handphone, jam tangan, perhiasan, uang, paspor, dan lainnya saat wisata atau umrah sedang berlangsung.
  6. Keterlambatan jadwal Flight (penerbangan) dari Maskapai terjadi di luar pihak Hayatun Tour.
11 Hari
Availability : Januari 2022, Februari 2022, Maret 2022, Juni 2022, Oktober 2022, November 2022, Desember 2022
Bandara Soetta
Zurich, vaduz, Chur, Bellinzona, Locarno, Lugano, Disentis, Zermat, Tach, Interlaken, Grindelwald, Junfrauzoch, Lauterbrunen, Fribourg, Monstreux, Bern, Lucern,
Tags:
Rincian Perjalanan

Wisata Halal ini berlangsung selama 11 Hari, Dengan Fasilitas hotel bintang 4. Harga yang tercantum untuk satu kamar berdua. 

Untuk lebih detailnya bisa simak di Itinerary . 

Lokasi Keberangkatan & Kedatangan

Bandara Soekarno Hatta (Google Map)

Waktu Keberangkatan

3 Jam Sebelum Jam Penerbangan

Harga Sudah Termasuk

  • Tiket pesawat ekonomi Class (non-refundable, non-endorsable, non-reroutable)
  • Alokasi Bagasi 30 Kg dan Cabin 7 Kg Per Peserta
  • Akomodasi hotel berbintang (Twin Share)
  • Driver & Transportasi A/C, Tours, dan Transfer
  • Santap pagi, siang dan malam sesuai Itinerary
  • Tiket obyek wisata sesuai Itinerary
  • Profesional Tour Leader dan Local Guide

Harga Tidak Termasuk

  • Visa Schengen & Asuransi Perjalanan
  • Tipping
  • Test PCR mandiri sebelum keberangkatan dan kepulangan (jika diperlukan)
  • Kelebihan Bagasi sesuai Ketentuan Penerbangan
  • Buat Baru / Perpanjangan Paspor
  • Tour/Makan/Minum tambahan diluar program
  • Telephone Bill, Payview TV, Mini Bar, laundry dan Lain-lain
  • Biaya-biaya bersifat pribadi
  • Bea masuk barang-barang bawaan yang dikenakan bea masuk oleh duane Indonesia maupun negara-negara yang dikunjungi
  • Asuransi Perjalanan cover covid
  • Karantina di hotel setibanya di Jakarta (jika diperlukan)

Notes

  • Harga/Jadwal/Fasilitas dapat berubah setiap saat menurut kondisi/situasi yang berlaku pada penerbangan/ Negara setempat
  • Harga untuk minimum rate usd 14.500, Jika lebih maka akan menyesuaikan
  • Harga untuk minimum keberangkatan 15 Peserta, dan akan disesuaikan jika tidak mencapai kuota keberangkatan minimum
  • Ada tambahan biaya untuk peak season
Apa Yang Akan Anda Harapkan

Best Halal Tour berusaha menghadirkan sesuatu yang berbeda. Apa yang kami hadirkan ini, memiliki nilai lebih dari sekedar pelayanan yang biasa. Buat kami, bukan lagi saatnya ibadah umroh atau wisata halal hanya berujung pada jalan-jalan tanpa arti. Untuk itu, kami hadirkan program-program sesuai sunnah dan perjalanan yang penuh hikmah dan makna.

Itinerary

Day 1 Jakarta – Istanbul (MOB) TK 57, CGK – IST, 21.05 – 05.00 +1

Hari ini berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta (Terminal 3) pukul 17.00 , untuk proses
check-in dan imigrasi untuk keberangkatan menuju Zurich via Istanbul pukul 21.05. Insha Allah tiba
di Istanbul pukul 05.00 Pagi. Transit.

Day 2Istanbul – Zurich – Vaduz (MOB/L/D) TK 1907, IST – ZRH, 08.05 – 09.55

Penerbangan dilanjutkan dari Istanbul menuju Zurich pukul 08.05. Tiba di Zurich pukul 09.55, Proses Imigrasi, Pengambilan Bagasi. Kita akan dijemput di Bandara oleh Local Guide Hayatun Tour. Makan siang di Vitznau sambal menikmati pemandangan indah danau Lucerne. Setelah makan siang kita akan bertolak menuju Vaduz yang merupakan Ibu Kota Liechtenstein. Jarak yang ditempuh sekitar 109 km (+/- 1 jam perjalanan). Di Vaduz kita bisa menikmati pemandangan Alam yang menakjubkan, Hutan hutan yang subur, suasana perdesaan yang nyaman. Selain Pemandangan Alamnya yang indah Vaduz juga menyimpan banyak tempat bersejarah mengenai Eropa. Kita akan mengunjungi Capital of Liechtenstein. Makan Malam. Check In hotel dan istirahat.

 

Akomodasi Hotel : Seeblick Hotel, Sufers (Setaraf)

Day 3Vaduz - Chur - Bellinzona-Locarno-Lugano (B/L/D)

Sarapan pagi di Hotel, Kemudian Check Out. kita akan bertolak menuju Chur. Jarak yang ditempuh sekitar 40km (+/- 30 menit) perjalanan.  kita akan sightseeing kota chur yang merupakan salah satu kota tertua di Swiss. Kita akan mengunjungi Chur Old Town, di Kota Tua ini kita bisa menikmati berbagai fasilitas Budaya, Terdapat juga restoran dan Kafe  serta toko toko perbelanjaan yang menarik untuk disinggahi. Selanjutnya kita akan bertolak menuju Bellinzona, Jarak yang ditempuh sekitar 117 km (+/- 1,5 jam) perjalanan. Bellinzona adalah Kota kecil di Swiss yang terletak dibawah kaki pegunungan Alpen. Setibanya kita akan makan siang. Bellinzona dikenal termasuk kedalam salah satu situs warisan Dunia UNESCO dengan Catlenya. Kita akan mengunjungi Castle of Bellinzona. Dari kota Bellinzona kita akan bertolak menuju Locarno, Jarak yang ditempuh sekitar 23km (+/- 27 menit) perjalanan.  Locarno adalah kota yang indah berada di tepi danau Maggiore, swiss. Kemudian kita akan menuju Logano. Jarak yang ditempuh sekitar 32 km (+/- 30 menit) perjalanan. Setibanya di Lugano, kita akan menaiki Cable Car untuk menuju keatas puncak gunung Monte San Salvatore. Dari atas kita bisa  menyaksikan panorama paling menakjubkan di seluruh Pegunungan Alpen dan jika kita melihat kebawah kita akan  menikmati keindahan Danau Lugano serta hutan lebat yang mengelilinginya.

 

Akomodasi  Hotel : Novotel Lugano Paradiso (Setaraf)

Day 4Lugano – Disentis– Zermat (B/L/D)

Sarapan pagi di hotel, Kemudian Checkout. Pagi ini kita akan menuju  Disentis, Perjalanan sekitar 2Jam.

Dari Disentis kita akan memulai Perjalanan dengan Glacier Express Menuju Zermat. Glacier Express atau Kereta Wisata akan membawa anda menikmati keindahan pemandangan disepanjang Jalur dari Tasch ke Zermat. Disepanjang Perjalanan kita bisa menikmati pemandangan dari jendela kereta yang lebi besar dari jendela kereta pada umumnya. Selain itu terdapat kaca tambahan dibagian atas kepala penumpang. Perjalanan ini memerlukan waktu +/- 4,5 jam, disepanjang perjalanan kita akan disuguhi pemandangan indah dimulai dari padang rumput, perkebunan anggur, hamparan hijau rerumputan, dan juga Kita akan mengarungi Kawasan Gunung Matterhorn, yang merupakan salah satu gunung di Swiss yang terkenal karena menjadi bungkus dari coklat Toblerone.Kita juga akan melewati sungai dan melambat di oberalp pass pada ketinggian 2.033 m dpl. Setibanya di Zermat kita akan makan malam. Menuju Hotel dan Istirahat.

 

Akomodasi : Alpenhof Hotel (setaraf)

Day 5Zermat (B/L/D)

Sarapan pagi di hotel. Pagi ini akan menaiki Gornegrat Bahn yang merupakan kereta Api pertama di Eropa yang berjalan di ketinggian lebih dari 300 m dpl. Kita akan menuju Gornegrat dengan kereta ini.  Setibanya di Gornegrat kita bisa menikmati keindahan gunung mattehorn dengan salju abadinya. Dan juga keindahan Gunung Monte Rosa. Kita akan Kembali ke Zermat dan Istirahat.

 

Akomodasi : Alpenhof Hotel (setaraf)

Day 6Zermat – Tasch - Interlaken - Grindelwald (B/L/D)

Sarapan pagi dan checkout Hotel. Pagi ini kita menaiki kereta menuju Tasch +/- 20 menit. Setibanya kita akan melanjutkan perjalanan menuju Interlaken. Interlaken adalah Kotamadya Kanton Bern Swiss, yang dikenal sebagai gerbang utama menuju pegunungan dan danau. Terletak di pegunungan Alpen, Swiss Bagian Tengah. Interlaken merupakan Tujuan Wisata Populer di Swiss. Setibanya kita akan mengunjungi Lake Brienz, yang sering dijadikan tempat shooting film salah satunya drama korea Crash Landing on You. Makan siang. Kemudian kita akan menuju GrindelWald. Grindelwald adalah desa yang masuk dalam wilayah administratif Interlaken-Oberhasli. Terletak dikaki gunung eiger, pemandangan desa ini menakjubkan bak negeri dongeng. Tidak hanya dikelilingi gunung, di Desa ini juga terdapat lautan biru yang menambah nilai kecantikannya. Makan Malam. Menuju Hotel dan Istirahat.

 

Akomodasi : Sunstar Hotel Grindelwald (Setaraf)

Day 7Grindelwald – Jungfraujoch – Lauterbrunnen - Grindelwald (B/L/D)

Sarapan Pagi. Pagi ini kita akan menuju Terminal Grindelwald. Kita akan menaiki Cable car (Eiger Express) dari Grindelwald menuju Eigergeltscher. Setibanya kita akan berpindah kereta dari Eigergeltscher menuju Jungfarujoch. Perjalanan ini akan melintasi pegungunagan eiger dengan pemandangan yang menakjubkan hingga akhirnya sampai di Jungfraujcoh. Jungfraujcoh adalah tempat hamparan salju abadi yang mempesona di pegunungan alpen. Tepatnya Jungfraujcoh adalah dataran salju abadi alpen yang diapit oleh dua puncak  gunung yakni puncak Jungfrau (tinggi 4.158 mdpl) dan Moench (tinggi 4.170 mdpl).  Setibanya kita akan menikmati keindahan dari puncak gunung ini. Ada juga beberapa kegiatan yang bisa dilakukan (optional) seperti atraksi ski dll. Selanjutnya kita akan melanjutkan perjalanan Kembali dari Jungfaujoch menuju Lauterbrunnen dengan Coghweel Train. Setibanya di Lauterbrunner, kita akan menuju Stechellberg Station Cable Car. Kita akan menaiki Cable Car dari Stchelberg menuju Schilltorn. Schilltorn merupakan salah satu puncak gunung alpen. Setibanya kita akan makan siang di piz Gloria. Piz Gloria adalah Restoran yang terletak diatas salah satu puncak gunung alpen. Selain makanan yang enak, restoran ini terkenal karena berada di ketinggian 3000 mdpl. Selain itu menariknya restoran ini berputar pelan 360 derajat tiada henti, Sehingga pengunjung yang datang tentunya bisa menikmati semua view dari gunung gunung berlapis salju disekitarnya itu. Setelah itu kita akan turun Kembali dengan Cable Car menuju Stchelberg. Dan selanjutnya kita akan Kembali ke hotel Grindelwald untuk istirahat.

 

 

Akomodasi : Sunstar Hotel Grindelwald (Setaraf)

Day 8Grindelwald – Fribourg – Monstreux (B/L/D)

Sarapan Pagi di Hotel dan Check out. Pagi ini kita akan bertolak menuju Fribourg, Kota di Swiss yang berada di bagian tengah. Kota ini terkenal dengan penghasil keju dan coklat. Setibanya kita akan mengunjungi Maisson Cailler atau dikenal sebagai pabrik pembuatan coklat. Makan siang selanjunya kita akan bertolak menju Montreux, jarak yang ditempuh sekitar 61 km (47 menit). Setibanya kita akan mengunjungi Chillon Castle yang indah. Makan Malam. Menuju Hotel dan Istirahat.

 

Akomodasi : Eurotel (Setaraf)

Day 9Montreux – Bern –Lucerne(B/L/D)

Sarapan pagi di hotel, Checkout. Pagi ini kita akan bertolak menuju Bern. Bern merupakan ibukota de facto negara Swiss. Kota ini merupakan tempat berdirinya pusat pemerintahan, administrasi dan kedutaan negara Swiss. Setibanya di Bern kita akan mengunjungi Bern Old Town dan Photostop disekitarnya. Makan siang. selanjutnya kita akan melanjutkan perjalanan ke Lucerne. Jarak yang ditempuh sekitar 197 km (+/- 2 jam ) perjalanan. Lucerne merupakan kota bak negri dongeng di Swiss. Makan Malam menuju Hotel dan Istirahat.

 

Akomodasi : Radisson Blue (setaraf)

Day 10Lucern – Zurich – Istanbul (B/L/MOB)

Sarapan pagi di Hotel. Kemudian checkout. Pagi ini  kita akan bertolak menuju Zurich Airport untuk Pnerbangan Kepulangan ke tanah air.

Day 11Istanbul – Jakarta (MOB)

Insha Allah tiba di Jakarta, Bandara Interantioanal Soekarno Hatta pukul 17.35. Dengan demikian
berakhirlah wisata halal kita kali ini. Terimakasih atas kepercayaan anda terhadap HAYATUN TOUR.
Sampai jumpa di program kami selanjutnya.

Map

Photos
2 Reviews
Sort By:RatingDate

Lailatul rahimah

Family Traveller

Pengalaman yang sangat indah di negara sangat indah dan romantis. Glacier express dari disentis menuju Zermat. Karya Allah yang sangat indah. Paket Tour yang sangat recommend, sukses terus Hayatun Tour.

April 9, 2021

Rina

Solo Traveller

Swiss memang sangat Indah. Itinerary ya beda dari yang lain, Sukses Hayatun Tour.

Februari 10, 2021
error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!