+62 811 114 280 [email protected]

Ini Dia Daftar Tempat Wisata di Singapura Hits Instagrammable

tempat wisata di singapore

Datang ke tempat wisata di Singapura paling hits untuk berfoto menjadi sebuah pengalaman yang tidak terlupakan bagi kehidupan siapapun. Singapura merupakan salah satu Negara tetangga Indonesia. Banyak orang-orang Indonesia yang menghabiskan liburan di Negara yang keren ini.

Beragam tempat wisata tersedia disana. Mulai dari wisata rekreasi keluarga, wisata belanja, wisata sejarah, hingga wisata alam tersedia untuk memanjakan para wisatawan. Jaraknya yang dekat dengan Indonesia membuat Anda akan lebih mudah untuk mengatur budget ketika akan berlibur di Negara ini.

Tempat Wisata di Singapura Paling Hits

Apabila Anda sedang mencari inspirasi tentang beragam tempat wisata unik yang ada di Singapura, beberapa tempat berikut bisa dimasukkan dalam daftar list. Berikut rekomendasi paling tepat untuk Anda.

1. Merlion Park

Ini merupakan patung paling ikonik di Singapura. Mermaid and Lion merupakan kepanjangan dari Merlion menggambarkan sebuah patung Singa dengan kombinasi putri duyung. Tempat ini bisa didatangi oleh siapa saja tanpa membayar sepeserpun. Rasanya akan sangat kurang jika berwisata ke Singapura tanpa berfoto dengan latar Merlion park.

2. Chinese and Japanese Garden

Ini merupakan sebuah taman yang bisa membuat siapa saja merasa nyaman. Jika Anda penat dengan suasana Singapura yang cukup ramai, berkunjunglah ke taman ini. Anda akan melihat dua pagoda kembar berpadu dengan danau nan cantik. Jangan lupa, abadikan moment di jembatan Chinese Bridge of Double Beauty ya.

Baca juga:  Tempat Wisata Osaka Castle, Saksi Bisu Penyatuan Bangsa Jepang

3. Marina Bay Sands

Pantai ini menjadi salah satu tempat wisata di Singapura yang paling banyak dikunjungi. Di lokasi wisata Marina Bay Sands, Anda bisa mengabadikan moment dengan berlatar gedung Marina Bay. Berfoto disini dijamin akan membuat siapa saja yang melihat gambarmu meninggalkan like. Tertarik?

4. Botanic Garden

Ternyata, Negara ini tidak hanya memiliki wisata mengenai gedung-gedung pencakar langit nan megah. Namun, Anda juga bisa menemukan Botanic Garden disana. Botanic Garden di Singapura dikenal dengan nama Tongkat Ali of Singapore’s Botanic Gardens. Anda bisa menemukan pohon kecil yang diberi nama Tongkat Ali di tempat ini.

5. Orchad Road

Jika Anda ingin mendatangi tempat wisata di Singapura untuk melakukan shopping alias belanja, datanglah ke Orchad Road. Anda bisa berburu kuliner lezat di tempat ini. Anda juga bisa berburu foto dengan spot super unik di sepanjang jalan Orchad. Berbagai toko dan restoran akan buka dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam.

6. Trick Eye Museum

Bagi para remaja yang senang mengabadikan moment unik, Trick Eye Museum bisa menjadi tempat yang tepat. Di museum ini, Anda bisa bergaya lucu bersama dengan background dan lukisan 3D yang bakalan menipu mata. Dijamin foto yang akan Anda ambil pasti bagus karena gambar, lampu, dan tata letak sudah diatur sebaik mungkin oleh pihak museum.

7. Esplanade

Pernahkah Anda melihat seseorang berfoto dengan background mirip mata lalat di Singapura? Esplanade adalah tempatnya. Ini sering disebut dengan Gedung Duren atau juga Mata lalat karena bentuknya memang mirip dengan keduanya. Sebenarnya, ini merupakan sebuah gedung pertunjukkan untuk konser. Namun, Anda juga bisa menemukan pertokoan dan perpustakaan di Esplanade.

Baca juga:  Melirik Pesona Wisata Gunung Fujiyama

8. Science Museum Singapore

Selain Trick Eye Museum, ternyata Singapura juga memiliki museum untuk memajang seni modern. Di dalam Science Museum Singapore, Anda akan dibuat takjub dengan instalasi lampu Kristal dan terlihat seperti bintang-bintang di angkasa. Instalasi keren lain yang bisa dinikmati adalah Slice Fruit, Aquarium Projector, dan masih banyak lagi.

9. Universal Studio Singapore

Pergi ke tempat wisata di Singapura belum lengkap jika belum datang ke Universal Studio Singapore. Ini merupakan wahana permainan bertema film Holywood di Singapura. Tidak hanya taman hiburan yang super menyenangkan, Anda juga bisa menikmati berbagai makanan khas Singapura di restoran-restoran terdekat. Di tempat ini, banyak sekali permainan super menguji adrenalin dengan spot foto yang luar biasa.

10. Singapore Flyer

Ini merupakan sebuah tempat wisata dengan roda putar paling besar setelah roda putar yang ada di Amerika. Pemandangan dari atas roda tidak perlu diragukan lagi keindahannya. Anda bisa menikmati suasana super romantic bersama pasangan. Dari atas bianglala, Anda bisa menikmati pemandangan Singapura, Marina Bay, Bandara Changi, bahkan pulau Batam.

11. Clarke Quay

Untuk tempat wisata di Singapura ini merupakan sebuah dermaga. Lokasinya berada di tepi Singapore river. Anda bisa melihat bangunan-bangunan berasitektur China dengan warna-warni unik di tempat ini. Pada malam hari, Anda dapat menemukan banyak kafe bahkan bar. Sembari menikmati kuliner, Anda bisa duduk-duduk sembari menikmati pemandangan di tepi sungai.

12. Chinatown Singapore

Berbagai tempat wisata di Singapura memang sangat hits. Di Chinatown Singapore, Anda bisa melihat pemandangan bernuansa oriental. Hal ini karena rata-rata penduduk di wilayah ini adalah keturunan China. Anda juga bisa membeli souvenir khas Negara China di tempat ini.

Baca juga:  21 Tempat Wisata Di Jepang Yang Iconic Dan Wajib Dikunjungi

13. Museum Madam Tussauds Singapore

Lokasi tempat wisata di Singapura ini buka dari pukul 10  pagi hingga9 malam. Anda bisa datang ke Museum ini untuk berfoto sepuasnya dengan artis favorit seperti selebriti Hollywood maupun artis Kpop. Namun, tentu saja dengan replikanya. Meskipun begitu, replikanya sangat mirip.

14. Little India Singapore

Tempat wisata terakhir yang dapat Anda kunjungi selama berada di Singapura adalah Little India. Ini merupakan sebuah tempat perkampungan warga India yang ada di Singapura. Bangunan disana bercorak terang dan ada pula pasar tradisional yang masih dilestarikan. Datanglah ke beberapa tempat wisata di atas untuk menambah pengalaman Anda selama di Singapura. Negara ini memang menawarkan sejuta tempat wisata nan eksotis. Jadi, jangan lewatkan beberapa tempat wisata di Singapura untuk dikunjungi selama di Negara ini.

error: Content is protected !!
× WA 0811114280 Sekarang!